Dirumah Yuju semuanya sedang berkumpul. Tapi tidak dengan semua orang di kelas XI IPA 3.
Dari kelas IPA 3 cuma ada, Yerin, Pinky,Jin, Taehyung, Somi dan Hoshi. Dan dari IPA 4 Ada DK, Jimin, Sowon , Lisa dan Vernon.
"Maa Yuju udah pacaran sama Dikey 3bulan, kenapa sekarang tiba-tiba Yuju di jodohin sama Jimin? "-Yuju berontak saat kedua orang tuanya masih menekan yuju untuk menerima perjodohan ini.
Jimin menatap sendu kearah Yuju. Dia yang awalnya berharap Yuju akan menerima perjodohan ini sekarang hanya bisa nelan kepahitan dari ucapan Yuju.
Masih dengan menatap Yuju, tiba-tiba tangan Jimin ditarik sama Yerin. Yerin menarik tangan Jimin kearah teras belakang rumah Yuju.
"Apasih Yer? "-Jimin natap bingung kearah Yerin.
"Lu kenapa tega sih Jim? Lu kan tau Yuju sana DK udah pacaran! "- Ucap Yerin.
"Itu bukan kemauan gw Yer! Itu kemauan orang tua gw! "-Jimin meninggikan nada suaranya.
"Hee? Kemauan ortu lu,?kalo lu nya diem aja, ngikut aja, ya ini gak bakal kelar ! Gw tau lu suka Yuju, tapi seharusnya lu juga mikir dong, perasaan Yuju sama DK! "
Jimin terdiam saat mendengar ucapan Yerin. "Kenapa? Kenapa gw harus ngalah? Kasih tau gw alasan buat gw harus ngelepas Yuju! "-Mata Jimin memerah.
Yerin menelan air ludah nya saat melihat mata Jimin yang memerah. "Karena lu gak harus jadi egois demi ngedapetin apa yang lu mau Jim.. Yuju udah sama DK, lu tega mau ngerusak kebahagiaan Yuju? Dan ngerusak kebahagiaan temen lu juga? "-Yerin berucap dengan lembut.
Jimin terdiam sesaat. Hingga beberapa detik kemudian.
Geepp..
Jimin memeluk Yerin. Hangatt... Itu yang dirasakan Yerin. Yerin mencoba untuk melepaskan pelukan Jimin.
"Please... Yer, cuma sebentar.."-Gumam Jimin.
Yerin diam, karena dia ngerti apa yang Jimin rasain saat ini.
Tanpa mereka sadari. Taehyung melihat pelukan itu dari sudut lain.
Taehyung tersenyum tipis saat melihat Yerin dipeluk oleh Jimin. "Khehe.. Gw kalah"-Kekehan pahit Taehyung keluar.
Sakit? Jelas Sakit, ngeliat gebetan dipeluk orang lain. Nyesek? Ya jelas lah, yang udah lama ngegebet aja belom tentu bisa meluk. Jangankan meluk, megang tangannya aja susah.
Pinky ngeliat Taehyung didepan Jendela. Hendak menghampiri Taehyung. Tapi Taehyung sudah membalikan badannya, dan pergi.
Pinky bengong ngeliat Taehyung yang cuma ngelewatin dia gitu aja.
"Ky? Kenapa? "-Somi menghampiri Pinky.
"A.. Ah.. Gakpapa Som,, hehe"
"Oh.. Gitu , oh ya lu nginep sini apa kagak ?kalo enggak , pulang bareng gw sama Ochii aja yuk"
"Kayaknya gw mesti nginep deh Som, kesian Yuju"
Somi ngangguk paham dengan ucapan Pinky. "Yaudah.. Kalo gitu gw sama Ochii pulang duluan yak, soalnya ada urusan, dan.. Gw minta kabarnya aja ntar "
"Oke, tiati lu jan mojok hha"
"Dihh.. Goblok"
.........
Jimin sudah melepaskan pelukannya. "Thanks yer"-Gumam Jimin.
"Hmm"
"Kalo gitu gw masuk dulu kedalam , mau nyelesaiin semuanya "-Jimin tersenyum lembut. Dan hanya dibalas anggukan dari Yerin.
"Pantes banyak yang suka lu Yer, lu beda"-Jimin berjalan sambil tersenyum.
"Maa, paa! Jimin gak bisa lanjutin perjodohan ini "-Jimin langsung spontan mengatakan nya didepan kedua orang tuanya dan orang tua Yuju.
"Ka.. Kamu serius? "-tanya papanya Jimin.
Jimin ngangguk mantab. "Yupp"
"Hmmm... Tapi, orang tuanya yuj-"Ucapan Mama jimin kepotong.
"Gak apa-apa, anak kita berhak menentukan pilihannya sendiri "-ucap Papa Yuju.
"Jadii... Kita batalkan? "-Tanya Papa Jimin.
"Seperti yang anak kita inginkan "-Papa Yuju.
Yuju menatap bingung kearah Jimin. "Jimm lu-"
"Khehe.. Kebahagiaan lu lebih penting bagi gw "-Jimin tersenyum.
Yuju membulatkan matanya saat mendengar ucapan Jimin. "Makasih"-Senyum manis Yuju terukir dibibir nya.
Setelah keputusan untuk membatalkan perjodohan Yuju dan Jimi. Somi dan Hoshi pamit pulang duluan. Dan diikuti dengan Sowon, Jin, Vernon dan Lisa.
DK, Jimin, Yerin dan Pinky masih dirumah Yuju.
Mereka sedang duduk lesehan diruang tamu sambil menonton film."Bentar lagi masuk sekolah"-Gumam Pinky.
Mereka semua mengangguk pelan. Tapi mata masih fokus kearah TV.
"Yerr? "-Panggil Pinky.
Yerin menoleh kearah Pinky. "Napa? "
"Tae, mana? "
Yerin langsung melotot dan bengong , soalnya dia sadar, kalau Taehyung gak keliatan dari tadi.
"Oh.. Iya deng, Tae mana yak "-Yerin celingak celinguk nyari Taehyung.
"Pulang duluan dia"-Ucap DK.
"Pulang? Kapan? "-Yerin menautkan kedua alisnya.
"Yah.. Sekitar setengah jam yang lalu "
Yerin ngangguk paham. Lalu ia mengambil hp nya.
Taehyung berada ditaman kota. Duduk sendirian. Pffttt dasar jomblo :v
Line!!!
Taehyung mengambil hp nya yang ada di saku celananya. "Yerin? "-Gumam Taehyung.
Taehyung membuka chat line dari Yerin.
Yerin_doll
•P
•Tae, kok lu gak bilang sama gw kalo lu pulang duluan? 😕Hehe sorry yerr, gw ada urusan tadi•
•hmmm gitu
•Ok deh
•oh ya, thanks ya Tae 😊
•maaf ngerepotin elu tadinyaHehe ya santai aja Yer •
Ya sama-sama •"Huffttt... " Taehyung memasukan kembali hpnya kedalam saku celananya.
Disisi lain, Yerin mengernyit bingung membaca balasan chat dari taehyung.
"Tumben gak ada emot kiss nya "-Yerin tersenyum kecil. Lalu matanya kembali fokus kelayar TV.
Oke² gw tau ini gaje :v
Ahh.... Moment apa lagi nih? 😂
WonRin?
HanRin?
JunRin ?
EunRin?
JinhRin?
JeongRin?
SRin?
MingRin?
DanRin?
OngRin?
Atau yang lain?
Atau couple lain nya?
😁😁😁😁
Maafkan lemot up, lg era² ujung tanduk akhir semester ini 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol In School
RandomS1 sama S2 gabung ya. 1 paket biar gak ribet:v yo yang punya bias merapat :v