First

183 12 4
                                    

Hidup tidak semudah yang dipirkan.Awalnya memang sulit untuk menerima kenyataan ini tapi pada akhirnya kalian akan terbiasa dan menikmatinya.

Min Soo POV

"Minsoo bangun...!!!. Apa kau tidak sekolah lihatlah sekarang sudah jam berapa??"
Itu adalah teriakan ibuku setiap pagi.
"Minsoo bangun sekarang sudah jam tengah 7 apakah kau mau masih tidur!!!!!!??!?!
Mendengar teriakan ibuku aku tersadar jika sekarang bukan hari minggu dan sekarang jam tengah 7 dan aku masih tidur..
Segera ku sibakan selimut yg sebelumnya melilit tubuhku dengan erat.

Segera aku lari ke kamar mandi dan siap siap dan bergegas ke lantai bawah.

"Ibu apakan chanyeol oppa sudah pergi ke sekolah?"
"Oppa mu sudah pergi dari setengah jam yg lalu. Mungkin sekarang dia sudah sampai di sekolah lebih baik sekarang sarapan dan bergegas ke sekolah, kau harus naik bus karena apa sedang tidak disini dan oppa mu sudah pergi"

Setelah selesai siap siap aku langsung pergi ke halte bus dan yg paling parahnya bus yg sedang mau ku tumpangi sudah penuh dan sekarang aku harus berlari sebelum sekolah gerbang sekolah ditutup.

Aku tidak lagi memperdulikan sekitarku yg ada di pikiranku hanyalah bagai mana agar dapat pergi ke sekolah dengan cepat.

End POV

Mobil hitam yg mewah dengan santainya lewat dari depan minsoo dan dapat tebak di tebak bahwa ia juga ingin ke sekolah.

Wahh bahkan minsoo masih bisa memikirkan orang lain pada saat dirinya sedang diambang kematian (kwkwk).

Akhirnya minsoo sampai di depan gerbang tapi apa yg dilihatnya??
Gerbang sudah tertutup dan dia sudah terlambat.

Minsoo segera berlari dan langsung menjumpai satpam sekolah.

Seseorang dari dalam mobil sedang memperhatikan minsoo dengan wajah air yg susah di tebak.
Apakah ia menolong perempuan itu??

Setelah pikir panjang ia segera menghampiri perempuan itu.

Dan..

Next...

Chapter ini pendek y im sorry soalnya masih author baru jadi harap maklum.
Maaf ceritanya absurd
Soalnya lagi malas ngetik.

Jangan lupa vote dan komen ya...

Thanks for watching. 😊

Impossible Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang