He

98 6 3
                                    

Dan......

Seorang lelaki yg misterius itu menghampiri minsoo
"Butuh bantuan? " kata si lelaki misterius itu, minsoo yg masih penuh keterkejutan hanya menganggukkan kepalanya.

Akhirnya si lelaki itu pun menolongnya dengan cara ia berkompromi dengan si satpam.

Dan disinilah minsoo terdampar, di kelas yg sangat ricuh dan tidak mengenakkan untuk di pandang.

Setelah berterima kasih dan mengantarkan si lelaki yg tidak di ketahui minsoo namanya, akhirnya minsoo dapat pergi ke kelas dengan baik baik saja.

Minsoo POV.
Seketika kelas yg tadinya ricuh tiba tiba jadi hening sebab guru ter killer sudah datang, dia adalah pak namjoon guru bahasa Inggris yg kejam, tinggi, putih, pokoknya dia ganteng bat tapi sayangnya dia killer.

3 jam telah usai di lalui meskipun hanya 1% pelajaran pak namjoon yg masuk ke otak ku.Meskipun aku selalu mendapat juara 2 umum tetapi jika di hadapkan dengan pelajaran mate matika dan bahasa Inggris maka aku akan mundur😅😅.

Dan sekarang di sinilah aku, di kantin bersama sahabat sehidup dan sematiku yaitu haeraa,Jenny, Lisa,Wendy.

Pov end

"Hai para chingu ku yg cantek bagi uangnya dong" suara itu mahh pasti suara Wendy karna suara Wendy tu merdu amat.

Kalok kaya gini kelakuannya pasti ada maunya. "Minta uang kalian dong soalnya uang saku aku ketinggalan" Wendy bilang itu sambil buat egyo gitu, sampek Jenny memberikan uangnya karna tidak tahan melihat egyo Wendy.

Akhirnya kita ber 5 nitip pesenan sama Wendy.Awalnya sihh kantin tak terlalu ribut, tiba tiba kantin jadi ribut karena gank para calon namchi datang😅😅😅.

Kami ber 4 sih b aja soalnya ngak ada yg special gitu.

Dan ada 2 hal yg membuat minsoo terkejut akan ke hadirkan seseorang di antara para cogan, ia adalah........




















Hay gays maaf y kalok cerita nya receh, soalnya ini pertama kali aku buat FF gitu guys.

Jadi mohon kerjasamanya guys, tolong votement y guys meskipun ceritanya receh😓😓.

Maaf kalok ada typo y guys.

Sampek berjumpa di part selanjutnya.

Mohon vote dan coment nya y guyss aku lagi butuh imajinasi.

Mohon kerjasamanya😁😁

Impossible Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang