Bertemu lagi?

95 7 6
                                    

Dan yg membuat ku terkejut bukan karna kedatangan para cogan tetapi lelaki misterius yg menolongku tadi.

Dan aku baru ingat dia adalah sahabat oppa ku yg sangat ganteng, pintar, dan cuek free dingin bat.

Namanya adalah do kyung soo atau sering di panggil dyo. Dyo itu saingan aku pasti dia terus yg juara 1 umum dan posisinya jadi juara 1 umum tak gergantikan.

Para sahabat gue mahh dah pada nge dandan ada yg make hp nyisir dan lain sebagainya, gue sih b aja soalnya kan para cogan tu sering datang ke rumah aku terutama oppa aku chanyeok famous banget guys Lisa aja sampek klepek klepek nengok muka oppa aku padahal akunya b aja.

Para sahabat aku tuhh udah siap siap untuk caper pffhhh malu gue punyak sahabat kayak mereka.

Yang bikin aku heran tu cowok napa liatin aku terus sihh😒😒.

"Siap siap para my best friend untuk tebar pesona" itu yg ngomong si Lisa.
"Emang mereka mau sama kalian" akhirnya minsoo angkat bicara.

Seketika semua pasang mata tiba tiba tertuju pada minsoo dan mereka kayak ngak sukak gitu lihat minsoo sebab............. tiba kk dyo narik tangan minsoo yg bikin semua orang iri sama dyo, sedangkan para sahabat dyo terkejut soalnya dyo itu ngak pernah pegangan tangan sama yeoja setelah sekian lama.

Dan sekarang di sinilah minsoo terdampar yaitu di taman belakang sekolah.

"Sebenernya ini apa sih kk, pakek narik narik tangan aku segala" minsoo pun akhirnya ngomong setelah lama saling membisu.

Dyo yg sadar akan perbuatannya pun segera melepas tangan minsoo karna dyo pun terkejut kenapa ia bisa megang tangan yeoja tanpa izin dan sembarangan.

"Aku mau ngomong sesuatu, sebenernya aku........."

TBC.


Hay gays maaf y kalok cerita nya ngak nyambung tapi aku buat ini bersusah payah lohh jadi tolong toleransinya mohon vote dan coment dong chimgu kayak ngasih saran gitu.

Gomawoo😄😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Impossible Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang