01

3.2K 175 5
                                    

Warning : Typo Everywhere

Terlihat seorang wanita berada didalam club dengan keadaan yang sudah sangat mabuk, dan kedua pria yang mengapit nya.

"Minji-ssi, kamu bilang banyak pria tampan disini" menghela napas "sangat mengecewakan".

"Yyaa!!. Minji kami menemaninya karna eomma kau pelanggan disini!!" Teriak pria berambut blonde.

"Dan sekarang kenapa wanita ini bilang kami kurang tampan" lanjut pria berambut gray.

"I'am so sorry, sinb hanya mabuk" minji berucap tidak enak hati.

Tiba-tiba mata sinb membulat kagum, tubuhnya langsung berdiri tegap saat pria yang ia idam-idamkan ketampananya muncul.

"Itu targetnya"

Sinb pun mendekati pria tampan itu dengan jalan sempoyongan ciri khas orang mabuk.

"Haii!!, kau berhenti"

Lantas pria itu pun berhenti.

"Ce-celaka" minji terlihat gemetar takut. "Itu tuan jungkook"

"minji temanmu sudah gila? Dia ingin mencari masalah dengan pria itu"!

Nampak kedua pria itupun takut akan kedatangan pria dengan dua algojo yang berada dibelakangnya. Mereka pun segera pergi dari tempat itu tidak ingin mencari masaah.

"Saya tidak gila tapi ketampanannya ini membuat saya tergoda" sinb mengelus pipi pria itu.

"Waduh sinb kau salah orang dia itu...." ucapan minji terpotong

"Gadis kecil, kamu sedang bicara denganku"

"Yapp... Umm.. lumayan juga tampangmu terlihat seperti seorang pelayan" menarik dasi jungkook.

Hingga mereka mengikis jarak, bukan mereka tapi lebih terlihat ke Sinb, wanita ini memang sulit untuk diajak kompromi jika sudah menyangkut minuman dan pria tampan.

"Mari temani saya" menarik dasi jungkook berjalan mendekati sofa.

Jungkook dengan setelan formal itupun segera mengusir kedua algojo nya bersama Minji.

"Kajja. temani sinb minum".

Bersambung

Tbc

Jangan lupa untuk Votement😘😘

Nona Lift[Sinb Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang