Pagi hari yang cerah,keluarga Kim sedang duduk di meja makan, kecuali si bungsu yang masih di kamarnya.
"Eomma si adek belum keluar?" Tanya Taehyung sambil memakan sarapannya.
"Mungkin sebentar lagi" ucap Eomma Kim.
"KAKAK PULPEN ADEK MANA?!!" Akhirnya teriakan si bungsu menggelegar di pagi hari.
"SINI DULU DEK JANGAN TERIAK-TERIAK" balas Taehyung teriak.
"KAKAK JUGA TERIAK!! DASAR PABBO!!" maki Jungkook.
"YAK! KAU BERANI SEKALI!!" Teriak Taehyung marah.
Eomma dan Appa Kim pun hanya geleng kepala ngeliat kelakuan dua anak nya yang bobrok.
Tidak lama kemudian keliatan si bungsu turun tangga sambil manyunin tuh bibir sampe 5 centi.
"Kakak pulpen adek mana?" Tanya Jungkook sambil duduk di kursi sebelah Taehyung.
"Kok nanya ke kakak?" Tanya Taehyung balik.
"ihhh...kan waktu malem kakak yang pinjem!" Tanya si adek mulai ngegas.
"Iyakah? Bentar kakak cek tas dulu" Taehyung langsung bongkar tu tas nya sendiri.
Ngak lama kemudian nemu tuh pulpen.
"Nah dek ketemu" ucapTaehyung sambil nyodorin pulpennya ke Jungkook.
"Tuh kan ada!" Ucap Jungkook sambil monyongin lagi tuh bibir.
Uhhh..kan jadi gemes.
"Udah jangan monyong lagi tuh bibir,games tau bikin khilaf" ucap Taehyung gemes.
"YAK! KAKAK MESUMMMM!!" Nah kan! Teriakan membahana si adek keluar lagi.
"Udah ah jangan teriak mulu adek,cepet sarapan terus sekolah bareng kakak" ucap Eomma Kim.
Eitss..lupa bilang, Jungkook itu baru mau masuk SMA dan sekarang lagi ospek hari pertama.
************************
Udah nyampe nih Jungkook sama Taehyung. pas udah masuk gerbang, mereka pisah.
Btw Taehyung itu ketua panitia ospek, ada temen nya juga yaitu Park Jimin yang sekelas sama Taehyung di kelas 11 Mipa 1, Kim Seokjin, Kim Namjoon,Min Yoongi sama Jung Hoseok mereka kelas 12 MIPA 1.
"Woy Tae tumben baru dateng?" Tanya Jimin.
"Nungguin adek gue lama banget" jawab Taehyung.
"Eh adek lo masuk sini?" Tanya Seokjin.
Dan cuman di bales anggukan aja.
"Btw adek masuk ruang 5 itu kelas yang lo awasin kan?" Tanya Taehyung memastikan ke Yoongi.
"Iya" jawabnya singkat bener.
Maklum si Yoongi yang dingin banget.
"Ati-ati adek gue manja" ucap Taehyung.
"Jagain kak,lecet dikit lo tau akibatnya" ucap Taehyung serius,aura nya aja langsung beda sampe-sampe bikin yang lain merinding termasuk si dingin Yoongi.
Taehyung itu walau suka berantem sama Jungkook, tapi Taehyung ngejaga Jungkook bener-bener. sayang bener deh katanya.
TBC...
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
nah gimana?
Suka ngak sama ceritanya?Btw ini cerita pertama yang beda jenis bahasa, biasa nya pake bahasa baku dan sekarang bahasa non baku 😅😅
Emmm...pokoknya jangan lupa Vomment nya buat yang baca + suka😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother
FanfictionKim Taehyung dan Kim Jungkook sepasang kakak beradik yang hanya terpaut umur 1 tahun yang tak pernah bisa akur sampai-sampai membuat Eomma Kim dan Appa Kim pusing kepalang. Tapi kasih sayang diantara mereka juga jangan diraguin lagi. penasaran lebih...