Chapter 4

4K 265 14
                                    

Taehyung  sama Jungkook sekarang udah duduk anteng di salah satu kursi restoran. Mereka lagi nunggu pesenan  mereka.

"Adek udah ngk papa?" tanya Taehyung sambil natap Jungkook lembut.

"Eum! Adek baik-baik aja!" bales Jungkook  semangat.

Ngak lama kemudian meja mereka terisi penuh makanan yang Jungkook pesen banyak, sedangkan Taehyung  cuman pesen satu makanan sama satu minuman.

*ngak papa dompet jadi tipis, yang penting adek kenyang*  batin Taehyung  nelangsa.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"ADEK PULANG..!!" teriak Jungkook yang udah masuk rumah sama Taehyung.

Ngak lama kemudian eomma mereka Nyamperin.

"Mau langsung makan jagoan-jagoan eomma?" tanya sang eomma.

"Ngak eomma, tadi Kookie udah makan di traktir hyungie" ucap Jungkook  sambil nyengir lucu.

"Meres dompet sih iya!" keluh Taehyung.

Si adek langsung mendelik tajam.

"Kok gitu?! Ngak iklas?! Adek ngak meres kok, adek kan lapar!" sewot Jungkook.

"Ya ya terserah!" ucap Taehyung  sambil pergi.

Eomma mereka cuman geleng kepala sambil senyum.

"NANTI EOMMA GANTI TAE" teriak sang eomma yang membuat Taehyung  memekik senang.

'TAE SAYANG EOMMA!" balas Taehyung.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Jungkook guling-guling di kasurnya, padahal sekarang udah malem waktunya tidur.

Akhirnya Jungkook mutusin buat ke kamar Taehyung.

'Ceklek...'

Tanpa ketuk pintu,  Jungkook langsung  nyelonong masuk.

Ngak sopan emang,  tapi udah biasa.

Pas Jungkook  udah masuk, Jungkook  liat Taehyung  yang udah tidur nyenyak.

Jungkook tidurin badannya di samping Taehyung.

Jungkook perhatiin wajah sang hyung lamat-lamat.

Orang yang selalu bikin Jungkook kesel setiap hari tapi orang yang paling pertama maju buat ngelindungin Jungkook.

"Hyungie~" lirih Jungkook.

"Hmm.. Waeyo?" Taehyung tiba-tiba nyaut bikin Jungkook kaget.

"Hyungie kapan bangun?!" tanya Jungkook  kaget sambil liat Taehyung  yang udah natap Jungkook.

"Saat Kookie tiduran di kasur" jawab Taehyung.

"Waeyo? hmm" lanjut Taehyung  nanya.

"Kookie takut" adu Jungkook.

"Takut apa?" tanya Taehyung sambil ngerutin dahi bingung.

"Kookie takut Yoongi sunbae, besok kan masih ospek dan Yoongi sunbae----"

"Stttt.. Tak apa, hyungie sudah peringatin dia. Kalau Kookie laper atau apapun itu, langsung  bilang sama dia" potong Taehyung

"Hiks.. Hyungie hiks.." tiba-tiba Jungkook  nangis dan buat Taehyung  kaget.

"Hey hey.. Sttt..jangan nangis jagoan hyungie" hibur Taehyung sambil usap air mata Jungkook.

"Sini.." titah Taehyung sambil rentangin tangannya, dan Jungkook  langsung  masuk ke pelukan sang hyung.

"Tidur ya..udah jangan nangis" ucap Taehyung sambil ngelus rambut Jungkook.

1 menit kemudian  kamar Taehyung  hening, mereka berdua udah masuk alam mimpi.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Taehyung sama Jungkook  turun dari mobil Taehyung.

Mereka jalan bareng di koridor,  Taehyung  nganterin Jungkook ke depan kelas.

"Ngak usah takut, kemarin Hyungie udah marahin dia" ucap Taehyung  sambil ngusap ramput Jungkook.

"Eum!" Jungkook  nganguk patuh dan lucu  kayak anak kecil.

"Kalau gitu hyungie pergi dulu. kalau ada apa-apa, hyungie ada di ruang panitia" amanat Taehyung  dan di jawab anggukan Jungkook.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°

'Ceklek.. '

Pintu ruang panitia terbuka dan masuk Taehyung  yang langsung  duduk di salah satu kursi.

Taehyung  ngeliat Yoongi yang diem ngak berani liat dia.

"Bang Yoon sorry" ucap Taehyung  tiba-tiba dan ngebuat Yoongi natep dia kaget.

"E.. Eoh?" seketika Yoongi kayak orang linglung.

"Maaf kemarin gue keterlaluan" jelas Taehyung.

"Emm.. Ya Tae. Ngak papa, maaf juga udah bikin adek lo pingsan" bales Yoongi sambil senyum tipis.

"Ah.. Gimana keadaan Jungkook?" lanjut Yoongi.

"Dia ngak papa kok, jagain ya bang" pesen Taehyung.

"Sip Tae" bales Yoongi.












TBC...

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

akhirnya udah bisa update lagi :v

Mian lama banget.. Ide baru muncul :v

Mian juga kalau ceritanya makin ngak jelas.

BTW.. JANGAN PROTES KARENA KURANG PANJANG :'  ide cuman  muncul segini walau udah di paksain :'

Bersediakah memberikan Vote dan Komen nya? :)

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang