chapter 2

4.1K 282 12
                                    

Jungkook diem bae nih anteng di kelasnya, ngak ada temen maklum pemalu dia.

Ngak lama kemudian dateng Yoongi dan seketika kelas jadi hening.

"Selamat pagi semua" sapa Yoongi dengan muka datarnya yang bikin semua adek kelas merinding.

"PAGI SUNBAE...." balas adek kelas serempak.

"Ok sekarang ikut saya,hari ini saya akan mengajak kalian mengelilingi semua area sekolah dan memperkenalkannya" ucap Yoongi.

"Jangan rusuh,yang tertib" Titah Yoongi.

*************************

Udah satu jam mereka keliling,si kelinci montok alias Jungkook udah mulai kelaparan.

Sekarang tuh mereka lagi di ruang musik.

"Uhh laper~" lirih Jungkook.

Ngak lama kemudian Jungkook ngodok (?) tuh saku celananya buat ngambil bengbeng.

Jungkook adem aja makan tuh bengbeng pas udah setengahnya, tiba-tiba....

"Enak ya ngemil?" Tanya Yoongi datar.

si adek kaget deh ketahuan sama sunbaenya.

"E..emm..maaf sunbae, soalnya Kookie laper" ucap Jungkook lirih sambil nunduk,malu juga sih soalnya semua temennya langsung merhatiin dia.

"Laper? Kamu pikir kamu doang yang laper?" Tanya Yoongi lagi.

"T..tapi Kookie ngak bisa nahan lapar" ucap Jungkook yang suaranya udah gemeter mau nangis.

Jungkook tuh emang ngak bisa nahan lapar, kalau di tahan pingsan tuh anak.

"Kamu adeknya Taehyung kan? Jangan mentang-mentang kamu adeknya Taehyung kamu jadi bisa bebas" ceramah deh si Yoongi. sebenernya Yoongi inget pesennya Taehyung, tapi toh adeknya ngak papa.

Jungkook cuman diem aja, takut dia tuh.

"Saya ngak mau tahu, lari 3 keliling di lapangan sekarang!!" Perintah Yoongi tegas.

Jungkook kaget, heyy bung itu lapang sekolah gede nya bejibun...lari satu keliling aja udah tepar apalagi ini 3 keiling?

"T..tapi.."

"CEPET!!" Mulai ngebentak nih..

Jungkook paling ngak bisa di bentak.

Akhirnya dia jalan ke lapangan sambil nangis.

"Hiks..kak Tae hiks.." ngadu pan tuh kelinci, padahal ngak ada Taehyung nya.










Jungkook udah lari 2 keliling tuh..udah lemes banget dia mana lagi laper tuh anak.

Keringet udah banjirin mukanya yang udah pucet banget.

Dan entah keberuntungan,tiba-tiba Taehyung lewat pinggir lapangan dan ngeliat Jungkook.

"ASTAGA DEK JUNGKOOK" teriak Taehyung kaget sambil nyamperin Jungkook.

Jungkook yang ngerasa di panggil pun langsung berhenti dan nengok ke sumber suara.

"KAKAK" teriak Jungkook sambil lari ke arah Taehyung.

'Grep...'

Jungkook meluk Taehyung erat banget, Taehyung pun langsung ngebales pelukan adeknya.

"Kakak hiks.." nah kan nangis lagi.

Taehyung pun langsung bawa Jungkook yang badannya udah lemes di pelukan Taehyung ke kursi panjang yang ada di sana.

"Hey sayang kok lari di lapangan sih?" Tanya Taehyung lembut bener apalagi udah pake 'sayang' nyebut si adek, itu tandanya Taehyung khawatir banget.

"Hiks..uh..hiks..a..adek di hukum hiks..Yoongi sunbae hiks.." ucap Jungkook ngadu.

"Kok bisa?" Tanya Taehyung kaget.

"Hiks..Kookie laper terus hiks..Kookie makan bengbeng diem-diem hiks..Kookie kan paling ngak bisa nahan lapar hiks.." ucap Jungkook ngejelasin.

"Dia tau ngak kalau adek, adeknya kakak?" Tanya Taehyung lagi dan cuman di bales anggukan lemes Jungkook

*sialan! Udah gue ingetin masih aja tu batu es!!*  batin Taehyung marah

"Kakak laper hiks.." ucap Jungkook yang suara nya udah bener-bener pelan, pingsan tuh kayaknya bentar lagi.

"Laper sayang? Yuk makan jangan pingsan dulu hm" ucap Taehyung khawatir.

Langsung aja tuh Jungkook di gendong di punggungnya dan buru-buru di bawa ke ruang yang isinya panitia semua, sambil mau ngamuk dia ke Yoongi.





TBC....

○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○

Ok guys..mungkin setelah up ini, gue bakalan jarang minggu ini, soalnya gue lagi PAT :)

Semoga masih ada yg nunggu :*

Dan bersediakah memberikan Vommentnya? :)

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang