Pagi hari.
"Pagi semuanya..." sapa Hanyon.
"Pagi sayang" sapa balik mama.
"Napa lo senyum senyum ke orang bego gitu?" tanya Ayem.
"Dih ya biarin sih, orang senyum ko dilarang" jawab Hanyon masih senyum senyum.
"Ya tapi aneh aja gitu" Ayem
"Mungkin lagi bahagia Yem, semalam kan abis jalan ama si kunyuk" Kihyun.
"Lo balikan?" tanya Ayem.
"Gak apaan sih so tau" jawab Hanyon masih senyum senyum.
"Udah udah mendingan kalian cepet sarapan nya nanti kesiangan" titah Mama.
====
Di sekolah
Hanyon berjalan menuju kelas nya sendirian dengan ekspresi wajah nya yang masih senyum senyum kaya orang gila.
"Jaaaahhhh"_Jooheon
"Gue gak kaget, wlee"_ucap Hanyon masih senyum senyum.
"Napa lo senyum senyum sendiri? Lo lagi gila ya?_Jooheon.
"Lagi pengen senyum senyum aja emang kenapa joo"_ucap Hanyon sambil nyubit pipi Jooheon.
"Ih apaan sih yon, ko gue takut ya lo kaya gini"_jooheon.
"Ih masa lo takut, gak usah takut kali joo gue kan bukan hantu"_Hanyon (masih senyum senyum ya guys).
Hanyon dan Jooheon pun sampai dikelas, dan di kelas sudah ada Bora sama Jinan juga Hawe.
"Pagi friends gue"_sapa Hanyon dengan setia menampilkan senyum nya yang gak manis manis amat.
"Pagi yon"_sapa Jinan.
"Ih Jinan lo ganteng banget sih hari ini"_Ucap Hanyon sambil nyolek hidung nya Jinan.
Bora, Jooheon, Hawe dan Jinan hanya menatap aneh Hanyon karna sikap nya yang gak wajar ini.
"Kenapa kalian liatin gue kaya aneh gitu sih beb"_Hanyon.
"Lo sakit ya yon?"_tanya Bora sambil meletakan tangan nya di kening Hanyon.
"Ih gue gak sakit beb"_jawab Hanyon masih senyum senyum.
"Ih Hanyon jijin tau gak lo kaya gini ih"_Bora.
"Bora cantik lo jangan kaya gitu ah"_ucap Hanyon yang langsung keluar dari kelas dan meninggalkan teman teman nya setelah menaruh tas nya.
"Lo mau kemana?"_tanya Bora.
"Keliling sekolan. Hahaha"_jawab Hanyon.
"Menurut lo aneh gak dia?"_tanya Bora pada Joo, Hawe sama Jinan dan di jawab anggukan oleh mereka.
====
Hanyon berjalan menuju taman belakang sekolah dengan ekspresinya yang masih senyum senyum. Namun ketika Hanyon sampai di taman, Hanyon melihat Minhyuk memeluk Soyou dan mencium kening Soyou.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Meaning of Love [Lee Minhyuk] [HIATUS]
FanfictionKenapa? Kenapa setelah sekian kalinya gue menyakiti lo, lo masih mau nerima bajingan seperti gue? Lee Minhyuk Tak peduli seberapa kalipun lo nyakitin gue, tapi hati ini tetep milik lo -Im Hanyon