02

199 36 10
                                    

Gue ninggalin kak Minhyuk dengan keadaan nangis. Gue kembali ge kelas karna bentar lagi bel pulang.

"Hyon kemana aja lo?" tanya jooheon. Gue ga jawab karna gue nangis.

"Hyon lo kenapa nangis?" tanya Bora. Gue langsung meluk Bora sambil nangis.

"Lo kenapa yon, cerita ke kita?" tanya hyungwon.

"Iya yon lo cerita ke kita, kita kan temen" lanjut jooheon.

"Pasti karna kak Minhyuk kan?" tanya Bora. Gue jawab dengan anggukan.

"Lo di apain sama Minhyuk?" tanya jooheon.

"Iya lo di apain Yon?" tanya hyungwon.

"Gue tadi liat kak Minhyuk berduaan sama kak Soyou di belakang taman sekolah, dia bolos pelajaran sama Soyou" jelas gue sambil nangis

"Gila ya Minhyuk sekarang rela bolos pelajaran cuma buat Soyou, gue ga nyangka" ucap hyungwon.

"Yon?" tanya Bora sambil natap gue serius.

"Lo tetap mau bertahan sama kak Minhyuk? Sedangkan lo gak pernak di anggap sama kak Minhyuk?" tanya bora lagi.

"Iya, mending lo sama gue yon. Gue ga bakal kaya Minhyuk kok" sambung jooheon.

"Apaan sih lo joo" ucap Bora

"Kenapa? Lo cemburu?" tanya jooheon.

"Ih apaan sih lo gajelas" jawab Bora.

Tiba tiba kak Minhyuk masuk kelas gue dan dia manggil gue.

"Yon?" panggil kak Minhyuk. Gue gak jawab cuma liatin kak Minhyuk doang.

"Ayo bro lo apain temen gue men?" tanya jooheon.

"Gue gak apa apain dia kok joo, gue juga gak tau kenapa hanyon tiba tiba jauhin gue" jelas kak Minhyuk.

"Lo ga sadar sama apa yang lo lakuin sama hanyon" tanya Bora ngegas.

"Emang gue salah apa sama hanyon?" tanya Minhyuk.

"Lo emang ga tau diri ya jadi laki" ucap Bora yang langsung narik tangan gue keluar kelas tapi kak Minhyuk narik tangan gue sebelah lagi nya dan langsung meluk gue.

"Hanyon, tolong jelasin ke kakak kalo kakak punya salah sama kamu, jangan diem aja. Kakak gak mau kehilangan kamu" ucap Minhyuk.

"Kalo lo gak mau kehilangan gue kenapa lo lebih perhatian sama cewe lain ketimbang gue" ucap gue dalam hati.

Tiba tiba bel pulang bunyi.

Teng

"Udah bel pulang, kamu pulang sama kakak ya" ajak kak Minhyuk yang masih meluk gue.

"Gak kak, gue balik sama ayem" jawab gue yang langsung lepasin pelukan nya kak Minhyuk.

Gue ambil tas gue buat nyusul ayem ke kelas nya dan ninggalin kak Minhyuk, jooheon, sama hyungwon, Bora dia ngikutin gue dari belakang.

"Nyuk lu apain hanyon" tanya hyungwon.

"Gak seharusnya lo kayak gitu ke hanyon, lo rela bolos pelajaran cuma buat bisa berduaan sama Soyou dan lo lupa sama hanyon" jelas hyungwon.

"Gue sama Soyou gak ada apa apa. Hanyon nya aja yang berlebihan. Gue cuma temen sama Soyou we" jawab Minhyuk.

"Gak cuma itu nyuk, kedekatan lo sama Soyou juga bikin lo jarang ngumpul bareng kita" ucap jooheon yang langsung ninggalin Minhyuk di susul hyungwon.

The Meaning of Love [Lee Minhyuk] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang