Dinner with My Designer

296 57 3
                                    

~~~~~

Agar mengerti jalan ceritanya,silahkan baca work kak chikafrida yang "Side chat" chapter "Model"

~~~~~

Aldio Paratama

Gue yang baru pulang dari rumah sakit langsung meluncur ke studio foto tempat pemotretan butiknya Elena

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gue yang baru pulang dari rumah sakit langsung meluncur ke studio foto tempat pemotretan butiknya Elena. Karna dia bilang kalau baju yang dia design lebih cocok dipake sama gue daripada dipake sama model dari butiknya.

Ketika gue masuk ke studionya, gue langsung diarahkan sama salah satu staff butik untuk menuju ke ruangan dimana Elena berada.
Dan bener aja. Ketika gue masuk, gue bisa lihat Elena yang lagi sibuk ngatur baju-baju yang lumayan banyak dan keliatannya ribet.

"El?"

"Eh, Dio? Udah sampe?" Dia merespon sapaan gue dengan senyuman dan pelukan kecil.

"Iya, barusan. Terus langsung diarahin sama staff butik kamu buat ke ruangan ini." Elena cuma ngangguk-ngangguk aja, "Aku telat, ya?"

"Enggak kok. Kita semua disini baru mulai lagi setelah istirahat bentar buat sholat tadi. Kamu udah sholat? Lunch enggak skip, kan?"

"Aku udah sholat. Lunch juga enggak skip. Tadi aku makan di kantin RS bareng yang lain. Kumat deh bawelnya." Canda gue sambil mencubit kecil hidungnya.

"Ya kan aku bawel juga buat kamu. Ngomong gitu kayak dirinya nggak bawel aja. Dasar." gue hanya terkekeh. "Yaudah. Kamu duduk disitu aja. Itu ada cemilan. Kamu makan dulu sambil nunggu giliran kamu. Aku mau ke depan dulu terus nyiapin baju yang bakal kamu pake."

"Iya, ibu designer yang terkasih. Jangan capek-capek, ya." Elena hanya mengangguk dan meninggalkan ruangan.

Sembari nunggu Elle, gue membunuh waktu dengan membalas chat anak-anak dan membuka instagram. Gue emang jarang banget buka instagram karna gue gak punya waktu untuk itu. Selain itu, gue juga suka kesel soalnya notif instagram selalu rame sama netizen yang DM—

"Bang dio kapan update?"

"Bang yo apdet dong."

"YAAMPUN BAPAK DOKTER! HANDPHONE BAGUS TAPI DIPEGANG AJA KAGAK. HERMAN W:("

dan masih banyak lagi DM DM semacam itu. Nih ya, wahai netizen, gue kasih tau. Gue sekolah dan kuliah bertahun tahun, terus ngejalanin koas dan internship itu bener bener menyita waktu gue dan gue gak mau buang buang waktu istirahat gue buat melakukan hal hal yang gak terlalu penting dan gak berpengaruh untuk gue. Lagian, yang punya akun instagram juga gue. Suka suka gue dong mau update kapan? Kok lo yang repot? Hhhhh.

"Sayang, ini baju yang bakal kamu pake. Liat deh stylenya. Kamu banget kan?" Elle masuk ruangan dengan membawa beberapa baju yang sepertinya akan gue pake buat photoshoot.

Nothing BetterWhere stories live. Discover now