Engagement

252 43 3
                                    

~~~~~

Agar mengerti jalan ceritanya, silahkan baca work kak chikafrida yang "The Group Chat 2" chapter "Engagement" dan "Suit" terlebih dahulu ya

~~~~~

Aldio Paratama

Aldio Paratama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

4 Maret 2019

Hari ini, gue izin buat pulang lebih awal dari rumah sakit karena Bang Suho bakal tunangan sama Irene. Gue ikut seneng. Tapi gue juga ikut kaget. Soalnya seinget gue, Bang Suho sama Irene baru jadian 2 tahun lalu. Tapi sekarang udah tunangan aja.

Dan senengnya lagi, kali ini gue dateng gak sendirian dong. Iya. Sekarang Elena bisa dampingin dan nemenin gue buat dateng ke acara-acara kondangan kayak gini. Finally!

Gue lagi siap siap buat jalan ketika Elena telepon gue,

"Udah berangkat, by?"

"Ini mau berangkat, sayang. Kamu udah siap kan?"

"Udah kok."

"Ini aku nggak pake nungguin kamu buat touch up lagi atau bantu kamu buat pilih dressnya, kan?"

"Ihh Dio. Ngeselin banget sih. Heran" Elena mendengus kecil dan itu bikin gue ketawa. Kalo gue ada di depan Elena saat ini, kayaknya gue bakal gemes banget deh sama ekspresinya.

"Iya iya udah. Keselnya nanti aja dong kalo ada aku. Biar aku bisa unyel-unyel. HAHAHAHA"

"Unyel-unyel gundulmu kuwi. Buruan berangkat. Macet nih jam pulang kerja."

"Yaudah. Tunggu bentar ya, sayang."

"Take care, love." Setelah itu, Elena memutuskan sambungan teleponnya dan gue langsung berangkat untuk menjemput Elena.

Elena terlihat sangat cantik dalam balutan dress warna biru dongker tanpa lengan. Ditambah lagi, rambut yang dia biarkan terurai begitu saja membuat dia terlihat elegan dan menggemaskan dalam waktu yang bersamaan. Dangdut banget sih bahasa gue. Hhhh.

"Kenapa kamu liatin aku kayak gitu? Jelek ya aku? Apa aku harus ganti baju?"

"Cantik kok. Cantik banget malah.."

"Gombal." Elena tersipu malu.
"Oh aku tau! Kamu ngeliatin aku kayak gitu soalnya kamu kalah tinggi sama aku kan? Iya kan?"

Gue memutar bola mata gue malas, "Terus aja ya terus julidnya ya.. Belajar dari siapa kamu julid kayak gitu, hm?"

Elena tertawa, "Ketularan virusnya T2crew nih. Hahaha! Udah yuk berangkat."

Saat sampai di gedung tempat Bang Suho tunangan, udah banyak banget tamu-tamu undangan Bang Suho yang dateng. Termasuk mereka yang 'ngaku' jadi temen gue.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Nothing BetterWhere stories live. Discover now