Bagian 2/2

193 14 8
                                    

I Fucking You, I Killed You

Summary :

Not Summay XD ehehehehehe jadiiiiiiiiiiiiii.............. langsung baca ajja XD kalau penasaran ;D it's Daejae Fanfiction/Jung Daehyun/Yoo Youngjae/Daejae/BAP/YAOI/BxB/SAM/

Cast:

Yoo Youngjae
Jung Daehyun

M !!

Twoshoot

/Romance/Fluff/Smut/

Cerita ini asli milik SAM!!

-Jika ada kesamaan jalannya cerita, mungkin itu hanyalah kebetulan semata(?)-

Typo mungkin bertebaran,,,

Cerita ini hanya milik saya!!!! Tapi B.A.P dan Daejae belum jadi milik saya(?) /Plakk/ XD wkwkwkkkk,.

You Happy, I'm Happy too(?)

.

Daejae

.

Happy Reading....

#Bagian 2/2

"Bawa aku~" jawab Youngjae manja dan menghubungkan kembali bibir mereka.

Daehyun menyeringai lagi. Ternyata obat perangsang yang diberikannya sungguh ampuh. Biasanya pemuda manisnya tidak akan semanja ini jika meminta sesuatu. Ia selalu berbicara dengan kasarnya dan sering mengumpat. Sekarang pemuda manisnya berbicara dengan sensual dan sangat sexy.

Masih dalam gendongan Daehyun dan bibir saling bertautan, Daehyun membawa Youngjae masuk kedalam rumahnya dan membaringkannya disofa ruang tengah yang jaraknya lumayan dekat dengan pintu masuk.

Daehyun mulai melepaskan baju kemeja yang dikenakan Youngjae dan melemparnya dengan asal. Lalu mulai mengecupi setiap inci tubuh mulus kekasihnya dengan bibir serta lidah basahnya. Dan meninggalkan tanda kepemilikannya dibahu Youngjae. Youngjae hanya bisa mendesah.

"Ahhhhhh~, aku ingin dirimu hyung ~"

"Hmm sabar sayang," ujar Daehyn sambil menatap Youngjae. Dan detik kemudian Youngjae mulai menghubungkan bibir mereka kembali. Rasanya bibir tebal kekasihnya yang sexy ini sangat menggoda.

Youngjae juga mulai melepaskan dengan terburu-buru jas hitam yang dikenakan Daehyun dan melemparnya dengan asal juga. Lalu melepaskan kancing kemeja putih yang dikenakan Daehyun.
Mereka sama-sama toples.

Youngjae mengusap perut datar Daehyun secara sensual. Dan tangan nakalnya mulai turun kedalam celana yang dikenakan kekasih tampannya itu. Melonggarkan dan melepaskan ikat pinggang yang dikenakan oleh Daehyun. Lalu memasukkan tangannya kedalam 'sana'.

"Akh-" erang Daehyun saat merasa tangan mungil Youngjae meremas miliknya."kau tidak sabaran sekali Youngjae." ujarnya saat sudah melepaskan tautan bibir mereka dan menyangga dirinya dengan kedua tangannya berada dikedua sisi kepala kekasihnya yang berada dibawahnya.

"Ini salahmu Junghhh~" tadinya Youngjae ingin membentak, tapi yang keluar malah mirip dengan suara desahan."aggrrhhghh,"

Daehyun hanya tersenyum gemas. Melihat kekasihnya ingin mengumpat tapi tidak bisa.

"Haha kalau tidak seperti ini kau tidak akan mau ku sentuh." ujar Daehyun sambil membelai pipi chubby Youngjae.

"Shhhhhhh," hanya dengan sentuhan kecil dari Daehyun, pemuda manis itu sudah mendesah."bertanggung jawab lahh ahhh~"

Daehyun menyeringai. Dan melepaskan seluruh kain yang menempel ditubuh kekasihnya itu hingga naked. Youngjae juga melakukan hal yang sama pada Daehyun.

I Fucking You , I Killed You√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang