2.

34 6 1
                                    

Perempuan itu bisa berubah mood dalam 3 detik

-Abellic

"Eh tunggu gue" kata Abell sambil berlari mengejar Zerra.

🌸🌸🌸

"Assalamualaikum!!, Mama!, Abell is home" teriak Abell yang kembali ceria.

Info Penting!
Asal cowok Tau , Kalo perempuan itu bisa berubah mood dalam 3 detik, jadi jangan aneh Kalo cewek tiba tiba dari diem jadi ceria, lebih tepatnya kayak Abell.

Abell diam sejenak untuk mendengar omelan mamanya pada Abell dan Kakaknya .

Tapi sampai saat ini ia tidak mendengar Ada jawaban atau lebih tepatnya ocehan ceramah dari mama nya.

'tumben mama gak ada' batin Abell ,Tak lama Abell menangkat kedua bahunya, yang tidak terlalu memikirkan Hal itu.

Dan langsung berlari ke atas, karena Abell Tak sabar untuk melanjutkan drakornya, selagi gak Ada yang mengomelinya, walau hanya untuk sementara .

Sesampainya ia segera membuka handphone miliknya Dan menekan grup chat sahabatnya.

KEJORA
(KElompok JOmblo ceRiA)

Emak Zerr: hai gaize kangen me Kan?

Aku kangen baeutt:You

S'krim Aice: G

Emak Zerr: ku juga kangen 💕💕💕

S'krim Aice: b aja

Emak Zerr: ^iiii co cweet banget 😘😘

S'krim Aice: g jls

Email Zerr: Bell Kita harus membudidayakan chat ini , karna my ice sekarang jadi udh bisa ngebales pesan uwuu💕💕, walau singkat tpi luv u very much my ice 💕💕.

Emak Zerr: udh gw ss, Dan ss -annya and udh gw duplicate😘 read by 2

Abell hanya tertawa, ia sangat menyayangi sahabatnya yang selalu membuat is tertawa walau hanya sebentar.

Tak lama Abell teringat seseorang. Abell terdiam sejenak untuk memperkuat ingatannya, "Aghhh!, Kenapa gue slalu lupa ingatan, padahal udah Mau nginget tuh!, Memori gak guna" kesalnya pada dirinya sendiri.

Karena ia hampir mengingat dengan jelas, dan seketika hilang ingatan tersebut, tapi memang benar Abell selalu seperti itu. Jika memori Abell sudah lama tersimpan, Abell butuh waktu untuk mengingatnya kembali.

Abell hanya pasrah dengan memorinya itu Dan segera mengambil peralatan Mandi Dan Masuk ke dalam kamar Mandi.

🌸🌸🌸

"Juna, belom tidur?" Tiba Tiba suara wanita paruh baya dari ambang pintu memberhentikan lamunannya.

Lawan bicaranya atau lebih tepatnya Juna, hanya diam.

"Belom selesai belajarnya?, Udh malem loh, dikit lagi pagi, tidur gih" ucap wanita berkepala empat sambil mengelus pundak anak nya.

"Ya,Bun" jawab Juna singkat.

Ibu Juna hanya tersenyum, Dan segera berjalan keluar Dan Tak lupa menutup pintu kamar anaknya.

Juna yang sedang berbaring di atas ranjang king size miliknya hanya menatap atap kamarnya, sambil memikirkan kejadian tadi di sekolahnya.

'masa beneran dia?' batinya, sambil terus menatap atap kamarnya Dan mengingat ulang wajah perempuan itu.

🌸🌸🌸

Paginya.

"Bangun woeyyy!, Mau telat?!" Teriak Azra, Kakak Abell.

Teriakan Azra adalah Hal yang paling ia benci jika sudah teriak, telinga Abell serasa ingin pecah.

Abell segera bangun karena terkejut akan teriakan Abangnya, walau ia sering mendengarkanya tetap saja ia selalu terkejut.

Abell yang sudah mengumpulkan nyawanya, siap melemparkan sendal kamarnya ke arah Abangnya.

Abell mulai menantap Abangnya dengan garang.

Dengan cepat Abang nya berlari ke lantai Bawah, agar tidak terkena lemparan dari Adiknya, is sangat mengetahui kode dari gerak gerik Adiknya jika ia sedang dalam keadaan darurat.

Abell segera melemparkan sendal dari kamarnya ke arah Abangnya, tapi hasilnya tetap nihil, karna gerakan Abangnya sangat lincah, sehingga susah untuk melempar tepat pada sasaran.

"Yhaaa gak kena!, Kasian deh lhoo" remeh Abangnya pada Abell, dari lantai Bawah.

'sial !, Liat ae lu do Mobil, ntar gue gigitin ampe ke tulang-tulang!'

🌸🌸🌸

Tbc
Hello guys meet again dengan me :), btw mianhae ya guys Kalo Ada yang gaje or anything like that, and sorry juga karena ceritanya selalu pendek 😅hehe.

Dan aku bakalan usahain yang terbaik buat kalian 💕. Dan jangan lupa vote Dan Comment cerita ini yah.

Votement kalian sangat berharga for me :') luv u all 💕💕👍🏻

The Sweet ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang