Inspiration : Katakan putus:v
:::::::::::
"deal ya, lo jadi pacar boongan gw selama kurang lebih 5 bulan" Chanyeol nyodorin uang segepok ke Baekhyun, dan di bales senyuman sumringah langsung dari si penerima.
"Deal! Makasih udah mau kerjasama sama gw" Baekhyun nyeletuk girang, ya gimana ngga. Dia tuh setiap bulan bakal di kasih duit yang nilainya ga sedikit sama Chanyeol. Dengan cara yang gampang, dia harus jadi pacar boongan atau pura-puranya Chanyeol.
Eh, ngasih duitnya harus banget perbulan ya? Kesannya malah kaya suami ngasih jatah gaji ke istri╰( ̄▽ ̄)╭
"Sip. Pokonya lo harus bertingkah mesra sama gw kalo ada si Jennie" kata Chanyeol, abis itu nyeruput capcin nya.
Oh ya, kenapa Chanyeol minta Baekhyun buat jadi pacar boongannya, karna dia tuh pengen putus dari pacarnya, Jennie. Bikos, Jennie tuh susah bat di ajak putus.
Kata Chanyeol sih, Jennie itu orangnya egois, Mau menang sendiri. And, cemburuan akut. Lagian juga, mereka pacaran bukan dasar Cinta, atau lebih tepatnya sih Chanyeol yang gasuka sama Jennie. Kalo Jennie jangan di tanya, dia bahkan rela minum aer empang asal Chanyeol jadi milik dia 'seutuhnya'. ya gitu, Jennie tuh udah terlalu terobsesi sama Chanyeol, sampe apa aja bakal dia lakuin untuk Chanyeol.
Wadooo, ceue nekat emang'3'.
Line!
Jennie
Besok kita jalan ya, aku tunggu di depan cafe nya Hyuna.
16:04 pm.
"Jennie ngeline Baek, katanya besok dia mau jalan sama gw. Nah buat menjalankan misi pertama, lo harus dateng sama gw, oke?" kata Chanyeol sambil ngeletakin ponselnya di meja, besok dia berniat buat minta putus sama Jennie yang kesekian kalinya.
Baekhyun ngangguk ngeiyain "oke, jam berapa? Ntar gw susul lo"
Chanyeol ngegeleng "lo berangkat sama gw, besok gw jemput"
"Beneran nih? Yaudah oke. Gw tunggu jam 9 yaw" dan di bales anggukan sama Chanyeol.::::::
"Hai yang, mau jalan sekarang? Atau makan dulu?" Jennie tiba-tiba nyamber tangan Chanyeol pas cowo itu baru keluar dari area parkir. Dia sama sekali ga ngeh kalo Chanyeol ga dateng sendiri.
Chanyeol nyerngit gasuka, terus ngelepasin rangkulan erat Jennie "gw mau dateng kesini tuh bukan karna mau jalan sama lo. Tapi gw mau ngomong sesuatu penting sama lo"
Jennie nukikin alisnya gasuka, dia yakin Chanyeol mau ngomong ga penting, dan pastinya dia tau itu.
"Untuk kesekian kalinya gw mohon banget sama lo, kita akhirin hubungan ini. Oke? Lo tuh cantik Jen, pantes dapet yang lebih baik dari gw. Lo juga tau kan kalo gw terpaksa nerima lo karna mamih"
Tuh kan bener dugaan Jennie, pasti Chanyeol mau minta putus sama dia. Apa sih yang kurang dari dia? Apa yang ngebuat Chanyeol tuh maksa banget minta putus sama dia? Apa dia kurang perfect untuk Chanyeol? Perasaan ngga deh. Bahkan semua cowo mengagumi dia sampe segitunya. Lah ini Chanyeol kenapa sama sekali ga kepincut sama dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
❣ six, one, and four.
Historia Cortachanbaek oneshoot. . •publish ; 5 november 2018 [ setiap chapnya sering di revisi] anti homo? kaum suci? jauh jauh deh y.