Whuuuu author gx tega ni lihat jiwan kesakitan-😓😓
Bang gw deluan ya-jiwan
Ya hati"gx usah lari"-jimin
Dan kemudia jiwan sampai di depan rumah dan mengetuk pintu..
Dan yang membuka adalah suga..
Eh di melihat kejiwan yang sedang keringatan dan kaki yang berlumuran darah..
Eh lu kenapa-tanya suga
Tapi tak dijawab dengan jiwan karna ia langsung menuju ke kamar nya..
Denga diikuti dengan jejak darah yang menglir...
Dan jin pun yang sedang melihat itu jadi khawatir dan langsung menuju kamar jiwan.. Karna khawatir..Jin pov
Dek buka pintu nya-jin
Tapi tak ada jawaban yang ada hanya suara tangisan yang terdengar semakin kuat..
Hiks,hiks,hiks..,
Suara tangisan jiwan semakin kencang sehinggal di dengar oleh semua abang nya...Ruang keluarga..
Ada yang bisa menjelas kan-bentak suga untuk menggantikn jin yang sedang membuju jiwan
A-a-aku jawab tae gugup..
Apa yang bisa kau jelas kan tae-suga membentak tae ...
Penjelasan taehyung..
Tadi.jiwan mengajak ku kekantin.tetapi aku bilang tidak bisak karna harus mengurus ruangn untuk rapat osis tapi gw bihong kedia alasan gx gx bisa pergi sama dia kerna gw mau jalan sama irane..
Dansaat gw mau kekelas bareng dengan irane gw nabrak jiwan sampai kaki nya berdarah dan tiba"irane membentak jiwan..-jelas taeKok..-suga perkaataan nya terpotong oleh jin yang turun dari tangga menuju ke ruang tamu..
Kok lo bisa bohingi jiwan dan Siapa irane kok bisa"nya dia membentak jiwan..kn lo tau jiwan gx bisa di bohongi atau pun di bentak, lo lupa apa yang di bilang eoma dann appa-jelas jin..
Irane pacar gw-jawab taehyung dengan nada suara tinggi dan kuat hingga terdengar ketelingga jiwan..
Dan membuat suara tangisan jiwan semakin keras..
Duhhh gimana ni-ucap namjoon(rm)
Udah kalian semua masuk kemar masing"aja-ucap suga..
Biar gw yang bujuk jiwan-suga..Pov jiwan dan suga
jiwan buka pintunya-ucap juga sambil bermohon"
Baik lh-ucap jiwan dengan suara sedu nya..
Eh cantik tidak usah nangis lg ya..dan jangn takutt kami akan selalu melingdungi mu ok..-jelas suga
T-tapi aku tidak bisa melupakan penyihir jahat yang tadi udah bentak aku dan bang tae yang udh bohongi aku-jelas jiwan
Sudah lh..maafi abang mu taehyung itu ya..dan jangn tskut dengan nya lagi-ucap suga..dengan mencium jening adik yang sangat ia sayangi itu..
Baik lh -ucap jiwan yang membuat suga senang. .
Tp ini tidak akan semudah itu-batin jiwan..Yaudah kamu tidur ya..-ucap suga je jiwan
Baik lh bang-jiwan..malam itu pun berlalu dengan cepat dengan keaadaan rumah yang biaasanya ramai kini menjadi sunyi...karna kejadiaan tadii....
Gimana baguss gx udah nangis belumm dengar ceritanya...mudah mudahn file nya dapat ya..votee dan comen biar author tambah semangt..😂😂😂❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE BROTHER ((BTS))👇🏻
RandomHy perkenalkan nama ku..KIM JI-WAN.. aku lahir di NEW YORK dan saat umurku 16THN aku di pindah kn oleh appa dan eoma ku ke korea selatan tepat nya di kota seoul dan disitu lh cerita ku dimulai ,dengan ketujuh saudaraku yang katanya itu adalah abang..