pagi yang sunyi..

96 4 0
                                    

Jangn bersedih buat orang tidak pantas kita tangisi_-tersenyum lh buat orang selalu ada di dekst kita...
-author

Pagi itu jiwan yang selalu dibaguni kini ia bangun sendiri...dan setelah ia bersiap" ia pun keluar dari kamar nya dengan mata yang sebam akibat mengis semalam...
Sesampainya di bawah semua abang" jiwan melihat nya apa lg taehyung yang hanya bisa menatap kesediahann di mata adik nya itu..
Dek ayo makan-ajak jin..
Gx bang jiwan makan di sekolah aja-jiwan
Kenapa gx dirumah-tanya j-hope yang dari semalam hanya bisa diam melihat kejadian itu..
Gx males jiwan takut-jawab jiwan mls dan menatap taehyung sinis..

Bang jimin jiwan tunggu di mobil ya..
-ucap jiwan dan langsung meninggal kn orang yang ada disitu

Lo lihat tu dia masi takut,dan marah sama lo tae..-ucap suga masih tak terima kalau jiwan disakiti..
Iya maaf-ucap tae dengan raut muka cemberut..
Udah,udah,udah sana pergi sekolh gx usah ribut lg-jelas jin...

Di mobil jiwan tidak ingin satu mobil dengan tae makanya tae yg selalu berang kat sama jimin sekarang berangkat dengan namjoon..
Dan jiwan berangkat dengan jimin dan jungkook...

sekolah pov..
hy jiwan..-siapa lg kalau bukan kira kwan yang berisik dan aneh ...
hy-jawab jiwan dingin..
Loh kenapa-tanya kira..
Kok luu cemberut terus dari tadi.-kira
Gx ada..-jelas jiwan

Kring,kring,kring,kring
Bel masuk pun bunyi...

Waktu belajar gw permisi buat ke kamar mandi dan gw  tau kalau bang taehyung ngikuti gw dari belakang...
Ngapain dia ngikuti gw-batin jiwan

Setelah gw keluar dari kamar mandi gw ngerasa takut karna dari tadi bang taehyung ngikuti gw kemana pun gw jalan dan pergi..

Dan tiba"aja ya..
Ada yang nyekap gw dari belakng yang ternya itu adalah bang taehyung....
Ngapain lo-tanya jiwan dingin
Maafi gw ya..-taehyung
Ntahlh ya..raga gw terima aja tapi hati gw gx terima untuk disakiti atau pun di bohongi itu terlalu berat untuk nya...-ucap jiwan

Kemudia taehyung hanya bisa diam melihat adik nya yang masih marah dengan nya...

Eh ngapa in lo deket"sama gw-jiwan ke pda taehyung
Tae hanya diam tidak menjawab dan semakin mendekati tubuh adik nya yg hampir menabrak dinding itu..
Dan kemuadin jiwan hanya bisa menutup matanya karena tidak bisa mundur lg karna ada dinding di belakang nya disitu jiwan hanya bisa pasrah dengan perasaan yang campur adukkk

Eh-e -jiwan yang ingin bicara langsung terpotong karena tiba"taehyung membisikan nya sesuatu..

Dek ,jiwan,maafi gw-jelas taehyung sambil membisikn itu ke telinga adik nya itu ..
T-tap-jiwan..
Ingin bicara tapi taehyung langsung mencium bibir adik nya itu dengan sangat kuat..dan memeluk jiwan dengan sangat kuat....

Aduh kok gw dekdekan gini kalau di dekatin sama bg tae-jiwan..

Dan sudah sekitar 25menit mereka ciuman dan tiba"

Plak..
Aduhhh-jiwan
Taehyung-ucap irane yang tiba"dateng ntah dari mana
Irane..-ini gx seperti apa yang loh liat kok..
Udah diam taehyung gw gx mau denger apa lg daru lo dan lo cewek jalang -ucap nya ke jiwan sambil menarik krah baju jiwan dan....
Plakkkk...
Jiwannnn-teriak taehyung..
Kamu apaapaan sih-ucap taehyung ke irane
Jiwan yang saat itu sudah menangis pun langsung pergi meninggal kn mereka berdua...yang sedang berdebat...-author

Hiks,hiks,hiks...
Gw kecewa sama lu bang tae...kenapa lu yang gw sayang malah kyk gini sama gw..

Jiwan mengis di kamar mandi sambil mengelap bibir nya yang berdarah dan pioi yang merah bekas tamparan dari irane..tak lama kemudian jiwan memutus kn untuk kembali kekelas nya..dan ternyata udah belik deluan.

Permisi...-jiwan
Kamu dari mana-tanya guru yg ada di kelas jiwan..
Emmm dari kamar mandi pak..kok lama tadi vs nya kesumbat jadi harus tunggu dulu..-jiwan membuat alasan biar gx kenak hukum..

Eh lu dari mana-tanya kira setelah gw duduk..
Gx dari mana"kok -jawab jiwan sedikit menggil..
Eh lo sakit kok lo menggil, tu juga pipi lo merah lo kenapa sih -tanya kira khawatir..
Gw gx papa-jiwan..

Dan kemudiann jiwan di panggil oleh guru nya untuk mengerjakan tugs ke depan dan ketika jiwan ingin berdiri tiba"aja dia pingsann...

Jiwan..-teriak.kira
Yang di lihat oleh semua orang...
Kira teriak karna ia melihat sahabt nya itu telah tergeletak di lantai...

Jiwan-teriak taehyung

Dan kemudian pun jiwan langsung di gendong oleh taehyung menuju UKS
Dan disitu tae sangat khawatir dengan adik nya itu..

Uhuukkkk-anggap aja itu batuk nya jiwan ok-author

Eh lu dah sadar dek -tanya yaehyung
Bang jimin..-teriak jiwan yang membuat jimin menoleh ke suara yang memanggil nama nya itu..

Iya ada apa jiwan-tanya jimin ke jiwan..
Jangn tinggal li gw sendiri gw takutt-ucap jiwan sambil memeluk jimin..
Dan jimin yang ngerasa badan adik nya panas pun langsung panik ...
Dek lu sakittt-tanya jimin ke jiwan
A-aku gx papa-jawab jiwan.
Aku cuma takutt aja-bilang jiwan ke jimin..
Yaudah kita pulang ya..-jimin bilang ke jiwan..
Taehyung mending loh menjauh dulu dari jiwan-jimin bilang itu kepada tae
O-oke bang-jawab tae pasrah..





Teng teng teng waktu nya istirahat..

Pov taehyung dan irane
Kita putus!!!-bilang tae kepada irane
Loh kenapa??-irane..
Karna gw udah benci sama luu-jawab taehyung..
Apa karna cewe jalng itu-bilang irane
Eh kalau ngomong kira"ya..,yang lo bilang cewek jalang itu adik gw dan gw gx bakal terima kalau adik gw disakitin sama orang lainn-jelas tae
Irane pun mengis dan langsung berlari meniggal kan taehyung sendirian di belakang sekolah..

pov taehyung
Kenapa ,kenapa harus kayak gini..gw udah jadi abang yang buruk buat adik gw dan udh jd pacar yang buruk buat cewek gw. ...
Taehyung frustasi dengan keadaanya..karna baru kali ini dia merasa bahwa diri nya telah gagal..

Ehh bang lu gak papa kn-tanya jungkook yang sedang melihat taehyung menangis....

Kook gw udh gagal-ucap taehyung yang membuat jungkook mentes kann air matanya

Bang lu jangn kayak gini dong gw gx sukak lihat lo kyk gini..gw mau abng gw yang alien itu,gw mau kawan games gw kayk dulu..gw rindu itu udah bebrapa hari ini lu gx seceria dulu..-jelas jungkook ke tae..
Ayok kita pulang bang-ajak jungkook ke taehyung..

Di mobill

Biar gw yang nyetirr ya..






Gimana seru gx ..
Ayo sebelum langjut vote dan comen dulu yan biarr tambah semangat ni author nya..☺☺

MY LOVE BROTHER ((BTS))👇🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang