Setelah itu ketika berada dikamar yang khusus disediakan untuk mereka,,Aisyah duduk disofa dekat jendelanya,,,Ketika itu Raehan masuk kekamar namun Raehan mengerti keadaan Aisyah,,Aisyah kurang suka dengan pernikahannya itu.
Raehan yang sebelumnya cuek dan judes,,kini menjadi ramah,,penyayang daan lembut..
Raehan berkata kepada Aisyah..
"Aisyaahh,,?"kamu tidur di kasur aja..
Nanti aku yang tidur di sofa...
Raehan berjanji tidak akan memberikan nafkah batin itu jika Aisyah belum ikhlas menerimanya.
Hari berganti hari mereka lalui dengan sangat curam...
Namun mereka selalu menunjukkan kebahagiaan didepan keluarganya..
Aisyah sangat dimanja oleh ibunya Raehan..Ketika itu Aisyah masih tidur,,
Karna sudah pagi Raehan membangunkannya,,"Aisyaahh,,,ayok sarapan duluu,,
Ujarr Raehan dengan nada haluus..Sudah satu minggu Aisyah dibangunin mulu untuk sarapan,,walau kadang kadang Aisyah menolak untuk sarapan.
Karna ibunya Raeham jarang melihaat Aisyah sarapan,,ahirnya ibunya Raehan sendiri keatas lantai dua,,di kamarnya Raehan membawa sarapan untuk menantunya,,dia anggap Aisyah sebagai anak sendiri.
Ketika itu malam mulai turun..
Sekalipun Raehan sudah berapa minggu nikah sama Aisyah,,namn Raehan nggak pernah menyentuh Aisyah,,dia tetap memahami keadaan Aisyah..Tapi pada waktu itu Aisyah sudah mulai bisa di ajak ngonbrol sama suaminya,,,pikiraannya tentang Raja sudah mulai menghilang..
Raehan setelah menikah sering mengikutii acara acara pengajian..
Aisyah tau akan hal itu..Sudah dua bulan mereka menikah ,,
Ahirnya Aisyahpun mulai ikut bantu baantu mama masak,,"Aisyaahh sayaangg,,
Udaahh banguunnn,,...
"Iyaaa maaa,,Aisyah pingin banntu mama masak,,,
"Nggak usaah sayaanng,,Aisyah mandidah sanaaa,,,
Setelah itu lanşung sarapan.."Assalamu'alaikum maa,,,ujarr Raehan,,,
Kemudian Aisyaah yang pergi mmembukakan pintunyaa,,
"Aisyaaahh,,,kamu dah sarapan belum,,?"kata Raehan ,,.
Habisnyaa,,,mama suruh Aisyah mandi duluu,,bertindak kekanak kanakan,,namun Raehan bahagia karna Aisyah sudah muulai beraktiviitas dan bisa berkomunikasi .
"Alhamdulillah(ujar raehan dalam hatinya)...
Kemudian setelah mandi Aisyah lannsung kekamarnya,,waktu itu Aisyah luppa pakai bajunya,,dia masuk memakai haanduk saja,,melihat Aisyah yang masuk dengan begitu seksinya,,karna tumben melihat Aisyah seksi,,Raehan tersenyum kecil,,Aisyah melihat RAEHAN yang tersenyum itu..
"Knp dia tersenyum??
Aisyah penasaran...ternyata pas liat kebawah dia memakai handuk pendek saja dan begitu seksi...
Aisyah tersenyum memandäg keraehan sambil lari ambil baju."Raehan gak usah hadap siini,,ujar Aisyah dibelakang pintu lemarinya..
Raehan ketawa kecil menyaksikan tingkah istrinya itu..."Aisyaahh,,aisyah..kata Raehan dalam haatinya..
Tiga bulan sudah mereka lalui bersama namun Raehhan tidak pernah berani menyentuh Aisyah,,mereka tidur tidak seranjang,,Namun ketika itu Aisya terbuka pintu hatinya...
"Dia adalah suamiku,,dia berhak atasku ujar Aisyah dalam hatinya..
Malam itu jum'at,,Raehan yang selain kaya,,tampan,,ia juga rajin shalat berjama'ah ke masjid.Dia tidak pernah meninggalkan shalatnya..
Raehan baru pulang dari masjid ,,Raehan biasanya ketika masuk kamar Aisyah dah tidur,,namun kali ini Aisyah sedang termenung ,,dengan kesalahan kesalahannya terhadap suaminya,,
Aisyah mendengar suara pintu,,yang pastinya itu adalah suaminya ,,melihat suaminya yang baru masuk ke kamar,,,
Aisyah lansung lari menghampiri suaminya dengan sangat eratnya sambil menangis,,,menangisi kesalahan kesalahannya terhadap suaminya.Aisyah seakan tidak mau melepaskan pelukannya itu,,isak tangis Aisyah tidak bisa terhentikan ...
Aisyaaahhh,,,sayaaangkuuu,,,kata Rraehan,,,kenapa kamu sedih sayang,,,
"Maafkan aku suamiku(sambil menangis),,,,,kata Aisyah dalam pelukan tersebut.Sesungguhnya aku adalah istri yang durhaka....
"Tidak istriikuuu,,,,aku ridha akan dirimuuu.....
*Aisyah sepenuhnya sudah ikhlas dan tulus mencintai suaminya...*
,,,kenapa kau tidak pernah marah denganki Raehaann"?...kenapa"?
"Kau adalah istriku,,,kau adalah jantungku,,jika aku memarahi atau menyakitimu sama saja aku menyakiti diriku sendiri..
Setelah itu Raehan melepas tangannya Aisyah dan mengajak duduk dikasurnya,,,
Air mata Aisyah tidak henti hentinya mengalir,,
"Udah sayaaang,,dong nggak canik kalok nangis muluu,,,sambil mengusap air mata istrinya,,,,
Rambut Aisyah sangat panjang ,,tebal hitam dan lurus itu seakan menutupi muka Aisyah,,kemudian Raehan mengelus elus kepalanya Aisyah,,,
"Suamiiku,,,?"
Aku mencintaimu,,ujar Aisyah..Aku tak ingin kehilanganmu,,,
Aku juga mencintaimu Aisyah..
Kemudian Aisyah memeluk suaminya..begitupun Raehan.
Aku ingin kau selalu berada disampingku....
Iyaa,, sayaang..
Malam itu sekitar jam 10...
Karna saking lamanya Aisyah menangis Aiisyahpun tertidur .Raehan yang melihat Aisyah tidur,,,dia sangat bahagia,,,
Raehanpun tidur disamping Aisyah dan berhadapan.Ketika itu Raehan ingin kedapur sebentar,,ketika baru mau balik badan,,Aisyah memegang tangannya,,,
Sambil tidur ia mengatakan"jangan tinggalin aku"...Raehan tidakk jadi pergi,,,
Raehann memeluk istrinya,,
Ketika itu sudah jam 12 malam..
Aisyah terbangun ,,ketika itu Raehan sedang menatap Aisyah,,pandangan mereka kemudian bertabrrakan.Aisyah tersenyum sambil memandang suaminya..
Aisyah memeluk suaminya...mereka berpelukan,,,Aisyah merasa sangat nyaman berada dalam pelukan itu.
Setelah itu Aisyah lansung tidur kmbali sambil tersenyum.*selanjutnnya Aisyah menjalani hari harinya dengan sangat bahagia bersama suaminya,,,ketika itu juga benih benih dari cinta mereka sudah mulai timbul*
#baca selanjutnya,,,
Disitu akan menceritakan tentang kebahagiaan mereka...ketulusan cinta merreka,,,disini akan menceritakan tentang keluarga yang SAMAWA.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SUCI
RomanceBerawal dari sebuah pertemanan ...ternyata lama kelamaan berubah menjadi cinta. Meski yg dilaluiinya banyak hambatan dan berliku liku namun Aisyah bisa menghadapinya dgn tenang dan sabar.Aisyah yg umurnya baru 18 thn itu adl seorang yg sangat baik...