Jihyun pov..
Hari ini adalah hari pertama ku sekolah di Seoul,aku menaiki mobil yang di kendarai appa ku.Aku melihat luar dari kaca mobilku melihat teman" dari dunia lain menyambutku,aku tersenyum dan melambaikan tanganku dari dalam mobil,appa ku menoleh kearah ku,ia hanya tersenyum karna appa-ku sudah mengetahui kelebihan ku itu.
Flashback on..
Waktu kelas 5 SD,ada sebuah kegiatan berkemah sedangkan aku fobia dengan kegelapan,sampai waktu malam tiba..aku melihat ada bayangan seorang perempuan dari balik tenda yang sedang melambaikan Tangan pada ku,aku pun keluar dari tenda.Gadis itu mirip sekali dengan eonnie ku kim Chaewan yang sudah meninggal 3th yang lalu karna dibunuh sama bibi-ku yang mempunyai penyakit mental.
"Eonnie kenapa kesini,seharusnya eonnie kan berada di alam sana dengan tenang"Tanya ku,dia hanya tersenyum lalu pergi.
"EONNIE..EONNIE MAU KEMANA.."Teriak-ku sambil berlari mengejar eonnie ku sampai eonnie ku berhenti di dalam goa.
"Dek..tolong aku.."Aku bingung,kenapa eonnie meminta tolong.
"Dek..hiks..tolongin eonnie"Dia menangis tanpa sebab yang membuat-ku makin kebingungan,setelah itu ia menghilang."EONNIE..EONNIE KEMANA..."Aku meneriakki eonnie ku.
Saat aku melangkah,kaki-ku menyandung batu yang membuatku jatuh,kepala-ku terbentur dan pingsan.
"AKHH..."
"Eungh..aku dimana"saat aku membuka mataku,aku sudah tidak di dalam goa itu tadi,tetapi aku berada di ruangan serba putih.
"Kamu sudah sadar nak.."Aku langsung menoleh ke arah eomma,dan mulai kejadian itulah aku bisa melihat makhluk itu.
"AHH..EOMMA..DI BELAKANG-MU ADA PEREMPUAN BESAR..AHH..APPA..DI BAWAH-MU ADA ANAK KECIL..AHHH..DI KURSI SANA ADA SEORANG NENEK"
Flashback off..
"Hmm..kira" temanku disana ada gk yh yang mau berteman dengan anak aneh sepertiku"-Batinku
Di sekolah Seoul school international
"Wah ada anak baru"
"Semoga aja dia anak yang baik"
"Anjir..cantik banget dia,gwe pacarin ah"Gitulah ocehan dari siswa(a/i
Di ruang kepala sekolah
"Kamu tunggu di luar dulu ya..appa mau daftarin kamu dulu"Perintah appa.
"Nde"Jawabaku."TAEHYUNG..TAEHYUNG..HWAITING..KAMU PASTI BISA.."Aku mendengar suara teriakkan siswi" dari lapangan basket tapi aku tidak terlalu mendengar mereka bilang apa,tapi sekilas aku mendengar mereka menyebutkan nama Tae-..hm..tau lha pokoknya ada Tae-nya.Dari pada kepo mending gwe samperin aja si Tae itu.
Di Lapangan basket
Disana banyak banget yang berkerumuhan,dan sepertinya siswi" lagi ngerumuhin cowok yang namanya Tae itu deh,ada yang ngelap keringatnya,ada yang mijetin kakinya,ada yang ngasih minum,tp cowok itu kayaknya risih deh diperlakukan kayak raja trus datanglah seorang pria mau ngejauhin cewek" yang ngedeketin si Tae itu biar mereka bubar,karna gwe masih kepo,gwe samperin lagi deh lebih dekat.
Tap..
Semakin mendekat...
Dikit lagi...
Deg..
"TAEHYUNG..."Gwe kaget,karna gwe ketemu sama teman SMP gwe dari waktu masih pakek pampers.Semua siswi natap gwe dengan tatapan aneh,Taehyung berdiri dan langsung menyadari kedatanganku,dan ekspresinya sama persis kayak yang aku rasakan,sama" kaget.
Grep..
Dia meluk gwe,trus gwe juga balas pelukannya.
"Jihyun..ini kamu.."Dia mulai membuka percakapan.
"Hiks..kamu masih ingat aku"Tanyaku.
"Nde..aku masih mengingatmu"Jawabnya.
"Hiks..Tae..aku kangen sama kamu,aku kira aku gk bakal bisa ketemu sama kamu lagi"Aku menangis sesenggukan.
"Aku juga kangen sama kamu,si gadis polos dan lugu yang bisa membuatku tersenyum"Banyak siswi" yang patah hati karna gwe berpelukan sama si Tae."PERGI LHO..ANAK PINDAHAN AJA UDAH SOK AKRAB"Dia ngelepasin pelukan gwe dan mendorong gwe sampai terjatuh.
"Lhu ya yang seharusnya sok akrab sama gwe,sok ngasih perhatian lha,godain gwe lha,lagipula gwe udh kenal lama sama dia waktu di Daegu sebelum pindah ke Seoul"Siswi tadi mengerucutkan bibirnya"Akhh...Ad..aduh...siapa sih yang ngelempar kerikil di kepala gwe..sakit tau.."
Dan kalian tau siapa yang ngelempar siswi tadi pakek kerikil
●
●
●
●
●
Ya teman" gwe makhluk dari dunia lain lha..siapa lagi😈
Tunggu ya chapter selanjutnya...😉
Jangan lupa di komen,di vote dan di follow
Follow juga akun (pribadi)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Friend DANGEROUS
FantasyMain cast ●Kim Jihyun ●Lee Chaeyoung ●Park Sohee ●Jung Eunnie Other Cast : ●Park Jimin ●Park Chanyeol ●Kim Taehyung ●Jeon Jungkook ●Kim Seokjin ●Son Seungwan