Teman baru :)

26 4 2
                                    

Di kantin

"Eh..tu ada anak baru"
"Anjir..cantik bener.."
"Gwe udh ganteng belum,gw mau PDKT ke dia dulu,by..."

Aku hanya diam menikmati makan siangku tanpa menghiraukan mereka.

"Hai"Sapa seseorang,aku pun menoleh ke arahnya.
"Hhmm..hai juga"Aku menunduk karna aku masih malu dengan orang asing.
"Kenalin,nama aku Ong Seungwoo"Dia menjulurkan tangannya.
"Hmm..namaku Kim Jihyun"Aku membalas jabatannya.
"Kamu disini udh ada temen gk"Tanya Ong.
"Hmm..belum"Aku menggelengkan kepalaku.
"Kalau gitu..kamu pac-..eh temenan sama aku yh"Aku hanya mengangguk

"Yes..jadi gwe teman pertamanya di sekolahan ini"-Batin Ong Seungwoo.

Di perpustakaan.

"Jangan ganggu aku dong..aku lagi belajar nih"Bisik aku kepada Lala,dia gadis kecil yang kira" umurnya masih 7th,dia termasuk makhluk itu.
"Hihihi.."Dia hanya ketawa cekikikan.
"Plis deh..kamu jangan main"in mejanya,kalau kamu mau main,di luar kan bisa"Aku masih bisik"
"Hihihi..lagian aku maunya main sama kamu"Jawabnya.
"Ish..kalau gitu gk ush ganggu ganggu lagi"Setelah itu,dia masih saja mukul"in meja.

Brakk...

Tanpa sadar aku memukul meja dengan keras karna terbawa emosi.

"KALAU KAMU MAU MAIN..KELUAR SANA JANGAN GANGGU AKU"Aku ngamuk" gk jelas yang membuat sisw(a/i) di dalam perpustakaan menoleh ke arahku,aku yang sadar berusaha mengeles.

"Ah..hehehe..tadi ada nyamuk"Semua masih menatapku aneh.

"Cewek aneh"
"Cantik tapi gila"
"Hmm..mungkin dia gk punya temen mangkanya dia suka berkhayal"

Aku hanya menunduk menahan malu.

"Ya tuhan..sampai kapan aku bakal seperti ini"-Batinku.

"Hiks..Hiks..."Aku menoleh mencari suara perempuan menangis,dan ternyata dia ada di pojok paling belakang,aku langsung menghampirinya.

"Kamu kenapa nangis"Tanyaku.
"Aku di bunuh"Aku langsung terbelalak kaget,tiba" ada suatu flashback di otakku.

Flashback..

"Lepasin aku.."Berontak seorang gadis.
"Karna kamu,peringkat aku jadi menurun,kamu ya sok"an jadi pintar supaya kamu di puji sama orang" kan,ngaku lho"Dia menjambak rambut gadis itu.
"Hiks..aku tidak ada niatan untuk mendapat pujian dari orang",aku hanya ingin membuat orang tuaku bangga dengan kesuksesanku"Dia mengeluh kesakitan.
"BOHONG.."Dia makin menjambak rambut gadis itu,kemudian di pergi dari situ.Gadis itu berusaha melarikan diri,kemudian dia berhasil.Dia berjalan pelan sampai di depan perpustakaan,dia langsung di tarik masuk dan dianiaya di dalam situ,dan berakhirnya dia meninggal.

"LHU MASIH MAU MELARIKAN DIRI..DASAR ANAK GK TAU DIRI"Teriak seorang gadis.
"AKHHH..."

Flashback off..

"Jadi kamu di bunuh karna ada siswi yang iri dengan kecerdasanmu"Tanyaku dia hanya mengangguk.
"Hmm..nama kamu siapa"Tanyaku.
"Lee Saerong"Lirihnya.
"Kalau aku Kim Jihyun"Aku menjulurkan tanganku yang dibalas dengan dia.
"Kamu mau gk jadi teman aku"Tanyaku,dia hanya mengangguk.

"Gadis itu berbahaya"Bisik Momo,dia juga hantu anak kecil yang umurnya kira"9th.
"Tau dari mana lhu,lagian kamu itu lebih berbahaya"Momo mengerucutkan bibirnya.


"HEY GUYS...DIA NGOMONG SENDIRI"Teriak siswi tadi dan dibalas dengan tawa seluruh pengunjung perpustakaan.

"BERHENTI"Bentak seorang gadis.
"Ih..lhu masih mau ngebelain dia,udh jelas dia itu punya gangguan jiwa,hahaha"Setelah itu gadis itu mendoro siswi tadi,seluruh siswa hanya diam kemudian dia berjalan menujuku.

"Nama kamu siapa"Tanyanya singkat,padat,dan jelas dengan ekspresi yang datar.
"Hmm..nna..makk..ku,Kim Ji..Jihyun"Aku menunduk.
"Owh..nama gwe Jung Eunnie,sekarang lhu jadi temen gwe"Dia masih memasang muka datarnya,aku langsung terbelalak kaget karna dia masuh menganggapku teman walaupun ekspresinya tak meyakini.


Follow akun

Mochi_busan

A Friend DANGEROUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang