Happy Reading!❤
Jaya Pict
_________________________________________
_________________________________________
Jaya PovMataku menelusuri setiap inci sekolah baruku, SOPA High School, sekolah kesenian yang terkenal di Kota Seoul.
Rasa gugup menjalariku ketika mobil berhenti tepat didepan gerbang sekolah baruku.
"Ini hari pertama mu, jangan takut, kau akan mendapatkan banyak teman nanti" eomma tersenyum sambil menepuk pundakku, aku mengangguk sebagai jawaban.Gedung Sma ini terlihat keren juga, entahlah ini memang keren tapi rasa takut dan gugup masih saja merayapiku, bersekolah disekolah terkenal, otomatis persaingan disini akan ketat, jika aku membuat kesalahan khususnya dengan para senior, mungkin nanti nasibku akan buruk.
Beberapa senior terlihat menyambut para murid baru didepan gerbang, aku membungkuk sebentar sebagai rasa hormat ku kepada para senior, wajah mereka tampan dan cantik namun datar tanpa senyum, kalaupun tersenyum itu pun hanya sebuah senyuman tipis yang dipaksakan.
Brak..Ahh sial ini hari pertamaku tapi kenapa aku bisa seceroboh ini menabrak seseorang.
"Umm mianhe mianhe" ucapku berusaha tetap tenang.
Gadis yang kutabrak, memiliki badan yang lumayan besar, "pantas saja tidak jatuh, tubuhnya gempal begini" batinku sambil melihat kearahnya, apa dia senior?, atau sama2 murid baru seperti ku?.
"Tidak apa2" ujarnya, tersenyum sedikit ke arah ku.
"Murid baru juga? "
Aku mengangguk, mengiyakan pertanyaannya.
"Namaku Soo Hye, senang bertemu dengan mu, mungkin nanti kita akan sekelas"
"Oh murid baru juga rupanya"
"Lee Jaya imnida"
"Mau ke aula bersama? "Tawar nya, lagi2 aku hanya mengangguk.
Dia berjalan mendahului ku, aku hanya mengekorinya dari belakang sambil melihat ke sekitar.
"Aku tidak pernah melihatmu disekolah dasar ataupun smp disini, dimana kau bersekolah? "
"Aku dari Daegu"
Toh tidak perlu bicara banyak, nanti juga dia tau sendiri siapa aku perlahan-lahan.Soo Hye melihat daftar2 nama yang ada di mading, ia terlihat begitu serius membaca nama-nama murid yang tertera satu persatu.
"Jaya kita sekelas!" serunya, hampir membuatku melompat terkejut.
"Ohh hah?, bagus kalau begitu" aku tidak tau apa yang harus kukatakan, mungkin sekelas dengannya akan menyenangkan.
"Kita dikelas 10 A ayo"
Dia terlihat begitu antusias saat menarikku, lebih tepatnya menyeretku menuju kelas 10 A, dimana aku tidak tahu letaknya dan bersyukur anak ini hapal denah sekolah, sepertinya.
"Soo Hye pelan2 saja, kau ini kenapa? "Omelku terus diseret olehnya, hingga akhirnya kami berhenti didepan kelas 10 A.
Sudah lumayan banyak siswa/i lain yang menempati tempat duduk disitu. Menghela napas, aku berjalan kesudut ruangan dimana aku bisa duduk dengan tenang jauh dari beberapa gadis rewel yang duduk dideretan pertama.
Rupanya Soo Hye mengikuti dan duduk dikursi yang ada disebelahku, well aku tidak terlalu memperdulikan kehadirannya, sejujurnya.
"Jaya kau tau, disini ada senior tampan yang menjadi idola disekolah ini"celotehnya, aku mengangguk mengiyakan tanpa menoleh sedikitpun kearahnya.
"Namanya Jung Leo"Deg
Jung Leo?, kenapa sepertinya aku tidak asing dengan nama itu?, apa aku mengenalnya?, atau mungkin dia temanku saat disekolah dasar tapi aku tidak ingat sama sekali.
"Jaya kau dengar aku kan?"
Lambaian tangan Soo Hye didepan wajahku membuatku tersadar kalau sedari tadi aku memikirkan nama Jung Leo, ahh sudahlah aku tidak peduli siapapun si Jung Jung itu.
"Kau ini aneh sekali, kenapa begitu pendiam?"
Mendengus, aku menatap Soo Hye malas.
"Aku tipe yang tidak banyak bicara"jawabku, memperhatikan halaman sekolah melalu kaca jendela yang ada disampingku. Kelasku berada dilantai dasar jadi aku masih bisa melihat para senior laki2 lalu lalang dihalaman sekolah dengan beberapa gadis2 "centil" yang berusaha menggoda mereka.
Krriingggg....
Ah sudah waktunya pelajaran dimulai, aku bisa mendengar kalau seorang guru sudah memasuki kelas, tapi tatapanku masih tertuju kehalaman sekolah.
Deg
Seseorang melihat kearahku, sepertinya dia senior kelas 3, entahlah aku tidak terlalu peduli. Dia menatapku cukup lama, mata coklatnya yang bening bisa memikat semua gadis yang menatapnya, tapi tidak denganku.
Dia terlihat sedikit terkejut saat aku menatap balik dirinya, wajah acuh tak acuh yang kupasang membuatnya terlihat sedikit tertarik untuk memperhatikanku lebih lama, aku masih memperhatikannya, hebatnya aku masih belum berkedip sejak tadi.
Mulutnya bergerak seperti menyebutkan sesuatu, tapi aku tak bisa mengartikannya, tidak terlalu jelas.
Seorang gadis berambut coklat mendekapnya dari belakang, terlihat manja, mungkin pacarnya.
"Ehh Jaya ini giliranmu untuk memperkenalkan diri didepan kelas"
Pandanganku terhadap laki2 itu buyar saat Soo Hye berbisik pelan sambil menyikut igaku.
Mengangguk, aku berjalan kedepan kelas, mata2 angkuh dari murid lain seperti mengintimidasiku, secara tidak langsung mengirim sensai ngeri dan muak.
"Namaku Lee Jaya, dari Smp DongHwa, Daegu"
Tak ada yang menyahut, guru yang berada disampingku mengangguk, mempersilahkanku untuk duduk kembali.
"Kau tadi memandangi Leo Sunbae ya?"tanya Soo Hye, yang hanya kuberi anggukan kecil walau aku tidak tahu siapa yang kupandangi tadi.
"Semua orang dikelas memperhatikan mu tadi saat kau menatap dia",lagi2 aku hanya mengangguk.
"Lee Jaya ahh, kau ini, menyebalkan"
"Siapa gadis yang bersamanya tadi?" tanyaku, mengacuhkan wajah cemberut Soo Hye.
"Dia?, dia Park Bora, gadis yang dekat dengan Sunbae Leo"
"Ohh apa dia... "
Belum selesai mengucapkan kalimat lainnya, seseorang membuka pintu kelas kami, tunggu dulu, bukannya dia gadis yang tadi?.
"Maaf terlambat"ucapnya, menatap kami semua dengan pandangan dingin.
"Langsung saja"
"Namaku Park Bora, anak dari pemilik yayasan ini",tersenyum angkuh,Bora duduk disamping gadis yang kalau tidak salah, namanya Hwa Yeon.
"Kupikir dia senior"gumamku, terdengar oleh Soo Hye.
"Dia satu smp denganku, aku tidak tau jika dia sekelas dengan kita"
"Ohh"
Bora menatapku, sedikit terlihat sinis dan benci, memang apa yang kuperbuat dengannya sampai2 dia terlihat tidak suka denganku?, jangan bilang dia melihatku tadi saat memperhatikannya dengan Leo?, ahh sudahlah Jaya jangan terlalu dipikirkan.______________________________________
Note:Author mengarang beberapa Nama tempat/sekolah,(terkecuali Sopa High School) jadi harap maklumi kalau nama2 nya belum pernah didengar.
Ket;
Eomma:Ibu
Sunbae:sebutan untuk kakak kelas.Harap maklumi kalau ada kesalahan dalam cerita, author baru nulis cerita lagi setelah hiatus hmpr satu tahu😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaya
Teen Fiction"Aneh, kenapa aku bisa suka dengan orang seperti dia?"-J "Ini gila!,dia orang aneh bagaimana mungkin aku jatuh cinta dengannya!"-L