"Kaiy..." seseorang memanggil kaiyra dari belakang.
Senyum kaiyra mengembang melihat siapa yang baru saja memanggilnya.
Kaiyra mendekat, masih dengan senyum yang menghiasi wajah cantiknya."Aku mau kita putus aja kaiy" tanpa dosa dia mengatakan hal itu dengan mudahnya.
Kaiyra hanya melongo. Senyum yang tadi begitu mengembang kini mulai menyusut. Pudar. Air matanya berdesakan meminta dijatuhkan.
Ahh.. orang yang dua tahun menemaninya, yang dia anggap sebagai jiwanya kini telah menyakitinya. Mengatakan kata kata yang tak pernah kaiyra fikirkan sebelumnya.
"P.. p... p.. p u t u s " kaiyra terbata mengulangi kata kata pacarnya itu dengan air mata yang mengalir di pipi mulusnya.
"Kenapa ka? Aku ada salah sama kakak ? " susah payah kaiyra memoloskan kata kata itu.
Menggeleng, pertanda tidak yang ditujukkan lelaki itu.
"Terus kenapa ka? Ka Aryo udah punya gebetan lagi ?" Walau ragu akhirnya kata kata itu keluar dari mulut manis kaiyra.
"Kamu apaan sih kaiy, aku ngga bisa liat kamu dekat sama cowok lain. Kamu keganjenan banget sih sekarang. Jangan mentang mentang udah populer yah kamu di sekolah, kamu bisa seenaknya aja ngobrol jalan sama orang lain. Kamu ngga mikirin perasaan aku kaya gimana. Udah lah kita udah ngga cocok kaiy, kita udah ngga kaya dulu lagi."
"Aku ngerasain apa yang ka Aryo rasain. Bahkan apa yang aku rasain jauh lebih sakit dari yang ka Aryo rasain" kaiyra mengambil nafasnya sejenak untuk melanjutkan aksi kejujurannya.
"Aku pernah liat ka Aryo jalan di mal sama ka Monic, bahkan ka Aryo bilang ke aku kalau ka Aryo lagi sakit dirumah dan ngga bisa nganterin belanja. Bahkan ka...."Kata katanya tertahan dengan tangisnya. Sesak untuk mengatakan hal yang membuatnya merasa lebih sakit.
"Bahkan.. aku ngeliat kaka cium bibir ka monic di mobil" katanya lirih.. tapi masih bisa di dengar.
Aryo hanya diam mendengar pengakuan yang sangat menyakitkan untuk Kaiyra. Tanpa pamit Aryo pergi meninggalkan Kaiyra yang masih menangis di tempat.
______________________________________
Hai hai.... mungkin cerita kali ini bakalan sedikit beda.. tapi baca dulu aja.. siapa tau suka..
Masih amatir sih.. jadi maaf kalau ngga bagus yeeyy 😂Salam manis dari penulis manis
Anidap 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIYRA 🍁
Teen FictionKadang hidup bukan hanya tentang suka, tapi kadang duka juga sering andil dalam cerita hidup kita.