Love in December 2

6.5K 831 73
                                    

Numpang promo ya heheh..
Jadiii... Kan si Aska kemrin lama ilang kan, nah sekarang dia muncul lagi dalam bentuk buku wkwk..

Bagi yang berminat kalian bisa order sekarang sampai tgl 27 nanti. Hrga 60,000 belum termasuk ongkir ya

Kalian bisa order di salah satu nomor cs RDMpublishers langsung atau di ig mereka. Ada TTd plus ballpoint cantik dari @platignumworth.

So buruan order jangan sampai ketinggalan. Makasih 😘😘😘


⛄⛄⛄

Suhu udara di Manhattan semakin dingin, terlebih sejak semalam untaian salju berlomba turun bertumpuk di jalanan dan taman kota, layaknya air terjun yang jatuh dari ketinggiannya, begitu cepat dan rapat. Lou sejenak terpaku menikmati keindahan kota dengan julukan The City itu dan kota terpadat di New York berselimut salju.

Lou berbaur dengan mereka. Ia dapat merasakan semangat dan gairah liar orang-orang di sekelilingnya. Mereka bergerak cepat seolah mereka akan kehabisan tiket bioskop film terbaru. Suara ketukan sepatu bertalu bersahutan juga bias cahaya dari lampu kendaraan menciptakan gemuruh suara kuat di sekitarnya.

"Pagi, Lou." Mr. Hudston membuka pintu loby gedung pencakar langit salah satu perusahaan property ternama di New York, di mana King Grandy sebagai pemiliknya.

"Pagi, Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pagi, Mr. Hudston. Bagaimana kabarmu?" Lou menepi menyapa pria berusia enam puluh tahun lebih yang masih tampak bugar dan ia juga menyukai keramahtamahan Mr. Hudston.

Mr. Hudston memberinya senyum lebar. "Aku sehat, Lou, terimakasih."

Lou menepuk lengan gempil mr. Hudston. "Syukurlah, aku permisi dulu."

"Okay. Semoga harimu indah."

"Thank's." Lou melangkahkan ringan kakinya memasuki gedung raksasa itu. Menyapa karyawan yang dikenalnya. Bibirnya terus tersenyum menyambut sapaan untuknya hingga ia tiba di lantai ruangannya.

Kumpulan Cerita CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang