Don't Leave Me

9.6K 408 6
                                    

REVISI :

Don't Leave Me


Pairing : Sasuke U . Sakura H
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Drama , Romance
Story by : AMJiyeon


Note: sebelumnya FF Ini pernah saya posting di sebuah grup FF SasuSaku dan itu kira-kira sudah 5 tahun berlalu, kurang lebih mungkin. Jika ada kesamaan jalan cerita atau apapun, saya pastikan itu unsur ketidaksengajaan yang murni. Karena FF ini sudah lama sekali saya buat dan saya posting di tempat lain. Tapi pertama kali untuk di wattpad.

Warning : Jika ada typo harap di maklum karena author tidak sesempurna yang minna harapkan. Hehe.
Happy reading and Enjoying this One Shoot Story. BigLove  💓💕


Summary : Kesepian tidak menyapaku semenjak kau hadir, kau membukakan hatiku, mataku, pikiranku untuk dunia baru yang jauh disana. Maka dari itu tetap cintai aku seperti yang kau inginkan dan jangan pernah tinggalkan aku, jangan sampai kau lakukan itu .



SASUKE UCHIHA


Pagi yang indah, setiap pagi ketika ku terbangun selalu terdengar sapaan hangatnya, meski tanganku tak dapat menggapai nya dengan benar. Hanya suaranya yang selalu terdengar untuk memastikan.

Apakah aku baik baik saja, apa yang ku inginkan, apa yang harus atau akan kulakukan untuk memulai hari hariku.


Hanya suaramu yang kuandalkan, memanduku setiap saat, meski kau tau hal tersebut sulit, tapi kau tetap melakukannya.

Sudah dua tahun hal rutin ini terjadi, ia gadis yang ku cintai dan mencintaiku, Meski aku tak tau apa isi hatinya yang sebenarnya karena aku tak bisa melihat raut wajah atau ekspresi nya.

Kira-kira secantik apa ya dia sekarang? Terakhir kali aku ingat, rambutnya sebahu dengan berwarna merah muda yang sangat menenangkan. Sungguh, dia sangat manis.

Yang membuatku yakin adalah dia yang selalu ada di sampingku. Sudah terlewat tahun kedua aku tak dapat melihat senyumnya, wajah cantiknya, surai merah muda yang terlihat indahnya dan mata emerald hijaunya yang begitu menenangkan itu.

Apakah di tahun ketiga aku masih seperti ini?


Sudah dua tahun ini pula, Aku Uchiha Sasuke mengalami kebutaan. Aku tak dapat melihat dunia yang baru kusadari setelah aku buta bahwa dunia ini sangat indah.

Haruno Sakura, gadis yang selama ini mengurusku, mengajarkanku banyak hal, membantuku untuk bangkit dari keterpurukan dalam hidup kesepian yang menimpakuu, ia selalu berada di sampingku.

Terkadang aku takut akan kehilangannya, takut dia akan meninggalkanku, sungguh.

Bagaimana jika aku hidup tanpanya? Aku takkan bisa. Dia sangat berharga bagiku, di masa mudaku yang baru lulus SMA ini aku tak bisa melakukan apa-apa.

Don't Leave Me (SASUSAKU ONESHOOT)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang