"Ok semuanya rapat osis hari ini udah selesai. Inget ya acaranya seminggu lagi jadi gue nggak mau denger nanti ada yang belum siap ya"ucap Jisoo si ketua osis.
Semuanya langsung bubar dari ruang osis setelah Jisoo bilang kalo rapatnya udah selesai. Sekarang cuma ada Jisoo sama Jinyoung si waketos.
"Eh Jis lo nggak balik ke kelas?"
"Nggak ah nanti aja gue mau beresin berkas-berkas buat acara minggu depan"
"Oh yaudah kalo gitu gue duluan ya bye Jis"
Jisoo cuma ngangguk aja ngerespon omongannya si Jinyoung. Nggak lama setelah Jinyoung pergi ada yang ketok pintu.
"Iya masuk aja"
"Misi,gue mau nyari ketos ada nggak?"
"Iya gue ketosnya kenapa?"
"Oh jadi lo. Gue kesini karena di suruh pak Seungri buat manggil lo"
"Oh gitu yaudah nanti gue kesana"
Tapi Taehyung nggak pergi dia tetep berdiri di depan Jisoo.
"Lo ngapain masih di sini? Kan gue udah bilang nanti gue kesana"
"Pak Seungri nyuruhnya gue sama lo dateng bareng ke ruangannya. Gue juga di panggil sama pak Seungri."
"Hhh yaudah lah"ucap Jisoo sambil jalan keluar ruang osis di ikuti sama Taehyung di belakangnya.
.
.
.
Tok tok
"Masuk"
Jisoo sama Taehyung udah masuk ruangannya pak Seungri sekarang mereka lagi duduk sampingan,di depannya ada pak Seungri yang pasang muka datar.
"Ada apa ya pak, bapak manggil saya?" tanya Jisoo
"Jadi gini Jisoo bapak mau minta tolong sama kamu buat pantau terus si Taehyung" ucap pak Seungri sambil lirik si Taehyung
"Loh kenapa saya pak? Emang kenapa sama dia?" Jisoo juga ngelirik si Taehyung
"Dia ini sering telat,suka bolos pelajaran,nggak pernah ngerjain tugas,juga suka buat masalah. Karena cuma kamu yang bapak percaya bisa ngubah anak bandel ini jadi lebih bermanfaat." pak Seungri ngeliat ke arah Taehyung,ekspresi mukanya susah di jelasin.
"Hmm,gimana ya pak tapi saya juga nggak yakin kalo saya bisa ngubah dia" Jisoo mikir-mikir sama keputusannya pak Seungri.
"Saya yakin kok Jis kamu pasti bisa" pak seungri ngeyakinin Jisoo.
"Hmmm,yaudah deh pak saya terima. Saya bakal usaha buat ubah sikap dia"
.
.
.
Jisoo udah balik ke kelasnya dan pemandangan pertama yang Jisoo liat anak-anak kelasnya berisik semua. Jelas aja karena sekarang free class semua guru lagi pada rapat.
"Jis lo kenapa? Kok muka lo kusut banget sih" tanya rose
Akhirnya Jisoo nyeritain semuanya ke temen-temennya. Mereka kaget pas denger cerita dari Jisoo.
"Wahh gue bener-bener nggak percaya pak Seungri ngasih tugas kayak gitu" ucap Lisa sambil nahan tawanya walaupun dia pengen banget ngetawain Jisoo.
"Keknya hari-hari gue bakal buruk terus deh karena bakal tiap hari gue ketemu si Taehyung"
"Yaudah lah ya Jis terima nasib aja" semuanya langsung ketawa habis denger omongannya Jennie
Kring kring kring