10🐶

6K 108 1
                                    

"Hah? Taehyung! Apa hiks apa hiks an ini? Kau bercinta di depan istri mu,dan aku msh sah istri mu!"~tzuyu

"biar aku jelasin"~ kata taehyung yg berjalan kearah tzuyu tampa sehelai benang pun

"APA YANG MAU DI JELASIN?! HUH? APA KIM?! SUDAH JELAS SEMUA NYA SUDAH JELAS! DAN KAU JALANG SIALAN BERANI BERANI NYA KAU!!!"

Tzuyu berjalan ke arah (y/n) dan menampar pipi (y/n)

"CUKUP!"

"BELAIN AJA JALANG ITU TAE! BELAIN HIKS HIKS SEKARANG JUGA KAMU PILIH AKU! ATAU JALANG ITU!"

aku harap kamu memilih aku taehyung~batin tzuyu

Aku tau v! Kamu pasti akan pilih aku pasti! Pasti!~batin (y/n)

"APA APAAN KAU INI MENGAPA JADI.."

Tzuyu memotong omongan taehyung

"AKU MEMBERI MU PERTANYAAN SEHARUSNYA DI JAWAB! BUKAN DI BALAS PERTANYAAN JUGA KIM!"

Hancurlah rumah tangga kalian dan aku akan menjadi istri Taehyung untuk slama nya~batin (y/n)

"JWB!!!"

"AKU PILIH (Y/N)!"

"WHAT?"

"I WANT (Y/N) KARNA AKU CINTA SAMA DIA AKU SAYANG SAMA DIA AKU MENIKAHI MU HANYA KARNA HARTA KAU TAU?! SEKARANG AKU SDH ADA SGALANYA AKU GAK PERLU HARTA MU ITU TZUYU! AKU MUAK DGN MU!! BERTAHUN TAHUN AKU MENUNGGU AGAR PUNYA ANAK TAPI KAU TAK KUNJUNG HAMIL! SAMPAI DOKTER BILANG KAU MANDUL! SIALAN!"

"YAUDAH KALAU GITU! KITA CERAI!"

"LAH MASA BODO!"

"GAK PUNYA HATI EMANG KAMU V"

"UDH KALIAN HRS KEMBALI INI SALAH KU INI SALAH KU!"- ucap (y/n) sok baik

"HEI PELACUR! INI SEMUA SALAH MU LIHAT SAJA NANTI AKU AKAN MEMBALAS DENDAM KU PADA KALIAN BAJINGAN!"

Selesai itu Tzuyu pergi membawa barang barang nya dan ia pergi meninggal kan (y/n) dan taehyung

Taehyung langsung memeluk (y/n)

"mianhae! Mianhae (y/n) ahh,aku dulu meninggal kan mu skrg aku tau...cinta sejadi ku adalah kamu,kamu harus jd pacar ku"

"iya tae iya kita kembali seperti dulu ya tae"

The and
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gak lah msh ada! Tp author hiatus dulu bentar mau cari ide buat yg pt.2 nya
Jd pt.2 nya ttg kisah perjalanan cinta (y/n) sama taehyung menuju ke pernikahan jd tae sama kalian udh gak musuhan lg hehe gaje ya? Ydhlah! Jan lupa vote yeorobun annyeong!

18+ Nc (taehyung x you) n e v e r m i n dTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang