[24] Goodbye Love

4K 396 1
                                    

Mungkin udah seminggu gue jauhan sama kak jaehyun. Hari itu waktu vernon nganterin gue pulang paginya, gue kira kak jaehyun bakal nungguin gue dengan ekspresi khawatir dan marah karena gue nginep di rumah vernon.

Tapi gue berekspektasi terlalu tinggi.

Kata kak eunha, kak jaehyun enggak pulang karena nungguin kak jihyo semaleman. Kak jaehyun juga engga ngabarin gue sama sekali.

Waktu itu gue terlalu capek buat peduli, jadi gue putusin buat menjauh sampai gue cukup yakin buat ketemu kak jaehyun.

Oh karena gue lagi berhenti buat peduli, gue juga pindah ke kamar bawah, ganti nomer whatsapp sama akun line, nge-unfollow kak jaehyun dan ngeprivat akun gue.

Bang doyoung udah berkali kali bujuk gue buat nemuin kak jaehyun yang dateng ke rumah. Tapi, gue tetep kekeuh enggak mau ketemu.

Gue takut kalo liat kak jaehyun bakal kebayang kejadian di rumah sakit.

Whatsapp
Hansol Vernon

|Kak jaehyun update instagram
|Foto lo

Oh |

|Baikan kek
|Diem diem bae

Brisik lo setan|

|Galak bgt heran
|Oiya kak jaehyun keterima di LA
|Doi brgkt lusa.
|Kalo lo mau nganter dia ke bandara, gue bisa jemput
Read.

Gue duduk meluk lutut di atas kasur. Gue baca lagi whatsapp dari vernon.

Kak jaehyun berangkat lusa ke LA.

Artinya gue bakal ditinggal dalam waktu yang lama. Ada sepersekian persen bagian hati gue yang ikutan seneng karena kak jaehyun diterima, tapi gue lebih ngerasa sedih karena kak jaehyun bakal pergi dengan kondisi hubungan kita yang lagi buruk.

Ah, kata vernon kak jaehyun update instagram. Gue tutup aplikasi whatsapp dan beralih ke instagram.

Instagram
Jungjaehyun

I miss you🙁❤ liked by eunhee_kwan, hansolvernon, yuyugyeom, and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I miss you🙁
liked by eunhee_kwan, hansolvernon, yuyugyeom, and 1.965 others
See all 652 comments

Eunhee_kwan
Pacar lo @jaehwakim

Yuyugyeom
Ikutan sedih gue :')

Mingyu_svt
ASTOGE, MASIH DIEMAN L?!!














[FLAWLESS]









Daritadi gue mondar mandir sambil gigitin ponsel di kamar. Kurang dari dua jam, kak jaehyun berangkat ke LA.

Dan gue disini bingung. Di satu sisi, gue kepengin banget meluk kak jaehyun sebelum dia pergi. Di sisi lain, gue takut ketemu dia.

Hape gue juga terus nerima notif beruntun dari temen temen gue maupun temen temen kak jaehyun.

flawless; [jung jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang