[20] Let Him Go

3.5K 380 2
                                    

"aku diajuin beasiswa ke LA"

1..

2..

3..
































"oh, bagus dong" jawab gue sambil nusuk takoyaki.

Kak jaehyun cengo. "are you sure?"

"lah kan itu emang kesempatan bagus buat kamu dapet pendidikan di luar negeri apalagi di los angeles, gak semua orang bisa kayak kamu lho"

Kak jaehyun nopang dagunya pake tangan ngeliatin gue sambil memicingkan mata. "tapi ini beasiswa ke LA. kamu tau kan itu jauh banget? Mau aku bukain google maps?"

Gue ikutan nopang dagu kayak kak jaehyun, jadi jarak muka kita jadi deketan. "of course, i know"

"kamu engga keberatan semisal aku dapet beasiswa terus ninggalin kamu?"

Gue ngusap pipinya kak jaehyun pelan. "aku emang pacar kamu, tapi aku engga boleh batasin kamu apalagi ini soal pendidikan, soal masa depan kamu"

"kalo aku ngelarang kamu, aku ngerasa jadi antagonis, ngerasa jadi orang paling egois di hidup kamu dan aku engga mau kayak gitu" gue ngehela napas.

"long distance relationship? It sound hard, but i know we can" lanjut gue.

Kak jaehyun megang tangan gue yang masih dipipinya terus dia nyium punggung tangan gue. "thanks, aku tahu kamu itu pacar nomor satu di dunia"

Gue mukul pelan kepala kak jaehyun. "norak"

Kak jaehyun ketawa. "seenggaknya nomor satu di dunia aku sendiri"

Fix, gue gak bakal terbiasa sama gombalan kak jaehyun karena jantung gue selalu engga baik baik aja.

"kak jaehyunnie, stop being cute"

"i'm the cutest one"













[FLAWLESS]









Malem ini, gue udah rapi pake dress motif floral, rambut lurus poni aja ala Jo Ji A di I am not a robot, pake flatshoes karena gue gak terbiasa pake yang tinggi tinggi, terus item yang paling wajib adalah slingbag.

Setelah ngecek penampilan sekali lagi di cermin, gue turun ke bawah. Pas udah hampir nyampe di bawah, gue bisa liat kalo engga ada siapa siapa.

Lah bocah kemana?

"WOyY BANG, KUY! GUE UDAH SIAP NIH"

"IYE SABaR PAKE LIPBALM DULU"

"ELAH LAMA LO KAYAK PERAWAN"

"MIROR NJING"

Ya gitu bang doyoung, cowok tapi demen pake lipbalm setiap mau pergi. Katanya biar bibirnya gak kering.

Heh, iyain.

Gak lama, bang doyoung udah siap. Waktu liat penampilan bang doyoung tuh udah boyfriend material banget.

Kalo gue upload di instagram, gue jamin fotonya autosave di galeri dedek dedek gemes terus diakuin jadi pacar mereka.

"resiko cogan ya gini" gitu sih kata bang doyoung.

"kemana nih bang?"

"GI aja udah, ntar makannya di lesehan aja"

"heh serius lo? Penampilan kayak song hye kyo lo suruh makan di lesehan?"

flawless; [jung jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang