Levi mendengus kesal ketika bajunya sedikit terkena noda setelah aksi kejar-mengejar dengan bocah didepannya ini.
Dengan sedikit emosi Levi menatap bocah didepannya.
"Dari mana kau dapat peralatan ini?" Tanya Levi.
Namun gadis itu masih bungkam dan enggan menjawab dan secara terang-terangan mengabaikan pertanyaan Levi.
Levi yang sudah hampir diambang batas kesabaranpun, menjadi sedikit murka dengan kelakuan gadis kecil didepannya ini dengan tak berperasaan Levi meletakkan kakinya diatas kepala gadis kecil itu dan mengarahkannya kekkubangan airlumpur dan sukses membuat orang disekitarnya terkejut.
"He,Heichou .." Petra.
"Kuulangi sekali lagi, dimana kau mendapat peralatan ini?" Tanya Levi
Gadis itupun mendecih kesal ketika sebagian kepalanya masuk kedalam kubangan lumpur, dengan perasaan sedikit kesal dan dongkol gadis itu menatap pria menyebalkan didepannya.
"Aku mengambilnya dari pasukan Militer" jawabnya.
Levi yang sudah menduga jawaban dari gadis itupun hanya mendengus kasar.
"Petra ikat dia dan bawa kekereta" perintah Levi .
"Eh!! Baik Heichou " jawab Petra cepat.
"Petra apa Levi Heichou selalu bersikap seperti itu?" Tanya Nifa dengan suara sepelan mungkin.
"Kurasa tidak, " jawab Petra, sedari tadi ia memang sedikit heran dengan sifat Levi yang tidak biasanya.
Petra menggiring gadis kecil itu untuk mengikutinya dan berkata pelan.
"Aku tidak akan menyakitimu kok, maafkan atas sikap Heichou tadi ya, " Ujar Petra dengan semangat dan dijawab anggukan setengah hati dari gadis kecil disebelahnya itu.
"Jadi gadis kecil, siapa namamu?" Ujar Moblith sedikit memulai introgasinya setelah masuk kedalam kereta kuda yang membawa mereka berlima.
"(Y/N)"
Jawab gadis itu dengan suara kecilnya yang sukses membuat semua orang didalam kereta terdiam sejenak, terutama Levi, ia merasa tak asing dengan nama itu"Jadi (Y/N) berapa Usiamu?" Tanya Moblith lagi.
"18" Jawab (Y/N) .
"Eh 18," Ujar Petra sedikit terkejut.
"Kenapa? Apa karena badanku pendek, sehingga kalian mengira umurku pendek?" Sahut (Y/N) dengan nada yang tak bersahabat.
"Tidak-tidak kami percaya, hanya saja kami sedikit terkejut, okey jangan marah." Sahut Moblith cepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Levi yang diam-diam mendengarkan introgasi singkat ala Moblith terdiam sejenak.
'kalau tidak salah usia bocah itu juga 18 tahun ini'
Levi jadi sedikit berfikir sekali-kali ia harus pulang ke rumahnya.
.
.
.
.
Distrik TrostSetelah melalui perjalanan yang lumayan panjang dan bisa dikatakan tidak sebentar akhirnya mereka berenam telah sampai di markas utama Survey Corps, dan disambut Hange yang sudah ribut tak karuan.
"Hiyaaa, Levi kukira kalian akan sampai besok ternyata lebih cepat dari perkiraan, jadi mana gadis Utopia itu" cerocos Hange tanpa mempedulikan bahwa lawan bicaranya baru saja turun dari kereta.
"Etto, Hange-san"
"Huwaa jadi dia gadis Utopia, ini jauh dari perkiraan ku" ujar Hange heboh dan sukses membuat (Y/N) meloncat bersembunyi di belakang Petra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adrenaline +Levi x Reader
FanfictionTidak ada yang lebih berharga dari sebuah Permata, namun kau lebih berharga dari sebuah permata. . . Ini hanya sebuah kisah sederhana antara Levi dan (y/n), tidak kurang dan tidak lebih. . . . . Attack On Titan Shingeki no Kyojin Levi x Reader. . . ...