11

28 9 0
                                    

HAPPY READING

VOMENT DULU SAYANG.

Author pov

SENIN
(maapin aku cepetin harinya wkwk)

06.45

"Woi lolot cepetan napaa lama amat lu dandan nya,itu liptint lu kyak tante girang tau gk sih" -woojin

Jadii inituh udah mau telat sekolah gara gara hyeraa dari tadi nyobain beberapa liptint baru nya yang dia beli di olshop langganannya.Woojin dari tadi kesel nunggu adeknya make up gak selesai selesai.Tadinya woojin suruh hyeraa berangkat sekolah bareng mingyu,tapi hyeraa gamau alasannya takut dibawa ngebut sama mingyu.Padahal mah hyeraa masih canggung ketemu mingyu gegara hari jumat pas mingyu ngungkapin perasaan nya ke hyeraa.

"Yaelah bang sebentar napa" ucap hyeraa sambil beresin liptint nya dan langsung nyamperin abangnya.

"Yeu bangcad lu,yaudah cepetan bntar lagi bel masuk,guguk!" -woojin sambil narik tangan adeknya ke garasi rumah mereka.

.
.
.
Akhirnya mereka udah sampe sekolah walaupun tadi telat 15 menit.

Pas hyeraa masuk kelas nya,jennie dan tzuyu langsung nyamperin hyeraa sambil liatin muka hyeraa intens.

"Lu pada ngapadah ngeliatin gua gitu?" -hyeraa

"Eh raa lu mau sekolah atau mau mangkal di lampu merah jadi cabe cabean?" -cerocos jennie

"Iya noh ra ogeb lu,pake liptint kok yang warnanya pink mencolok" -tzuyu

"Eh demi apa anjir warna nya mencolok?aduuhhh othokee?!!!" -hyeraa panik

"Iya ogeb mencolok parah" -tzuyu

"Ahh ywdah deh gua bersihin dlu" -hyeraa

Habis itu dia langsung ke tempat duduk nya taruh tas,di sebelah tempat duduk nya ada mingyu yang lagi liatin dia sambil nahan tawa.

"APA LU LIAT LIAT?!" -kata hyeraa ngegas

"Eh bangsat gua kaget,btw itu ngapadah bibir lu abis disengat tawon apa?" -mingyu

"Ihh ming,warna liptint gua pink banget ya?"- ucap hyeraa sambil monyongin mulut nya ke depan wajah mingyu.

Eh anjir sabar ming jangan sampe nyosor-batin mingyu.

"Ya gituu deh..udah ah jangan dimonyongin gitu bibirnya ntar gua khilaf bahaya." -ucap mingyu sambil mendorong pelan bibir hyeraa agar menjauh dari mukanya.

"Ishh" -hyeraa sambil pasang muka sebel.

"Udah lah gk usah pasang muka melas gitu"-kata mingyu sambil mengusap kasar wajah hyeraa,abis itu dia nenggelemin wajahnya di meja,Dia yakin abis ini hyeraa langsung ngamuk.

"HEH MINGYU BANGSAT NGAJAK RIBUT GUA MULU ANJING." -teriak hyeraa yang bikin teman sekelasnya pada nengok ke dia dan mingyu.

Hyeraa..hyeraa lu imut banget sih bikin gua tambah sayang sama lu- batin mingyu habis itu dia tersenyum.

.
.
Hyeraa pov

🛎WING WING WING WING BOOMERANG~

Eh anjai gua kaget,kirain gua ada oppa oppa wanawan pada datang ke kelas gua buat jemput princess nya.g
Ternyata itu bel pulang sekolah,elite banget kan sekolah gua?oh iyadong wkwk

"Mingggg gua bareng lu ya baliknya?ya ya ya?" -ucap gua sambil agyo ke mingyu.

"Lah kenapa gk sama bang ujin?" -ucap mingyu sambil jalan ke parkiran diikutin dengan gua.

Friendzone || KIM MINGYU [SEDANG HIATUS.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang