22

19 4 0
                                    

It's time

"Hyeraa!hyeraa!"

Teriak mingyu dari depan pintu rumah hyeraa yang megah.
Dibelakang mingyu ada mami papi nya yang dari tadi geleng geleng kepala liat kelakuan anak semata wayang nya.

"AMINGGGG GILA LU CAKEP AMAT!eh eh ada mami sama papi hehe"
Hyeraa yang exicted liat mingyu yang ganteng nya kelewat batas langsung aja teriak teriak sambil goyangin bahu mingyu.Baru sadar pas liat orang tua nya mingyu,hyeraa langsung cengengesan gajelas.

"Eh hyeraa cantik banget!"
Ucap mami mingyu sambil meluk hyeraa

"Udah ah mih jangan diuyel uyel hyeraa nya"

"Syirik aja kamu ming"
Samber papi sambil merangkul mingyu

"Udah udah,ayo masuk"

















•••

"LAH LAH MA KOK GITU!NGGA MAUU MA HUAAA!"

"Apasih dek,cuma tunangan doang kok.Gausah lebay deh"

"MAH INITUH MASA DEPAN ADEK!GABOLEH SEENAK JIDAT DONG!"

"Heh berisik lu anoa"

"IH ABANG SAMA NYA KAYAK MAMA PAPA!HYERAA NGGA MAU DIJODOHIN SAMA MINGYU MA!NTAR KALAU NIKAH DAN PUNYA ANAK NANTI ANAKNYA ITEM AAAA GA SUKAAA"

Hyeraa udah keliatan kayak kesetanan cuma gara gara disuruh tunangan sama mingyu.
Ga peduli lagi sama mami papi nya mingyu yang daritadi ikut nenangin dia.

Sedangkan mingyu cuma cengir cengir aja,secara dia bakal tunangan sama cewek yang dia sayang.

"Udah lah raa terima aja"

"PALA LU MAIN TERIMA TERIMA AJA!MANA DEMEN GUE SAMA LU!"
Sembur hyeraa sambil mukul mukul dada nya mingyu.

"Yang sabar ya boss"
Kata woojin sok sok an,sambil ngusap bahu nya mingyu

"Dek gausah cengeng gitu ah,kamu kan udah dewasa.Papa sama mama jarang dirumah,percuma kalau kamu cuma dijagain sama abang doang,secara kan abang kamu sama liar nya kayak kamu.Nah mending kamu papa suruh tunangan aja sama mingyu,biar kamu aman.Lagian masa kamu nggak sadar sih,mingyu risih tau sama status kalian yang cuma sebagai sahabat doang."

Jelas papa hyeraa dengan panjang lebar,lalu mengusap rambut hyeraa dengan lembut

"Tapi jangan mingyu juga dong pah!"

"Kenapa?mingyu ganteng kok,menurut papa sih dia boyfriend material banget dek.Pokoknya cocok deh sama kamu!lagian ya,papa sama mama tuh cuma percaya sama mingyu doang yang bisa jagain cewek pecicilan kayak kamu"

"Ish papah!boyfriend material ndasmu!"

"Heh mulut dijaga!"
Woojin yang ada disebelah hyeraa langsung mukul pelan mulut hyeraa yang seenak nya berbicara ke orang tuanya sendiri.

"Tau ah!terserah kalian aja!"

"Jadi...hyeraa mau kan?"
Tawar papi mingyu lagi

"Hyeraa nya mau kok bro"

Itu yang ditanya hyeraa tapi yang jawab papa nya,aneh:(

"Oke bagus kalau gitu,tunangan nya nanti aja dulu.Jangan terlalu diburu buru,kita tunggu aja sampai hyeraa nerima sepenuh hatinya"

"Nah bagus kalau gitu"

"Terserah terserah,hyeraa ga denger hyeraa pake kacamata"
Kata hyeraa sambil nutup kedua telinga nya dan berjalan kekamarnya ninggalin semua orang yang ada di ruang keluarga














•••

Kmingyu
Hai calon istri quu

Khyeraa
Najis!

Kmingyu
Gausah malu malu gitu ah,biasa nya juga malu maluin

Khyeraa
Apasih bitj

Kmingyu
Iseng aja sih chat calon istri gue

Khyeraa
Geli gue anjir

Kmingyu
Padahal gak gue apa apain loh,kok geli?☻

Khyeraa
Eww pedo emot lu

Kmingyu
Sini neng sama abang

Khyeraa
Geleuh!


























•••
Tbc

Yawdahlah ya monmaap kalau gajelas.

Gue gaada ide dah sumpah,ditambah males ngetik juga.

Maap juga baru update setelah berbulan bulan wkwk.

VOTE DAN COMMENT!

Jangan lupa vomment.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone || KIM MINGYU [SEDANG HIATUS.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang