Di sore hari yang sangat cerah, secerah gigi Jungkook kalo lagi nyengir. G.
Yoongi a.k.a Suga lagi duduk santai santai di pinggir kali buat nyari kecebong yang bertebaran dimana mana.
Ggg.
Suga cuman lagi duduk doank. Gak di pinggir kali kok, tapi cuman dipinggir jalan doank.
(Sama aja njing!)
Abang swag kita ini lagi bengong dipinggir jalan yang sepi gengs. Gak tau apa yang dia pikirin.
Mungkin dia lagi merencanakan untuk tidur sampe pukul 25:00. Biarkan abang swag kita berkaryahhh saja.
Dengan motor pink yang ia pinjem dari si tertua. Bukan minjem sih, lebih tepatnya dia nyibet alias nyolong atau nyuri.
Readers: ribet amat lo ngejelasin!.
Diam lah kau para netijen. Biarkan otak author ini be I.MA.JI.NA.SI....
Oke jut.
Suga cuman ngeliatin kearah depannya aja, padahal cuman ada jalanan, got, pohon, rumput, semen, bangunan, lampu, listrik, kabel, dll. Author capek nyebutinnya.
Dia memerhatikannya dengan pandangan datar seperti biasa. Matanya sih kedepan tapi kalo pikirannya udah melayang layang seperti layang layang yang terbang entah kemana.
Keadaan sepi sepertinya tidak memengaruhi Suga untuk segera beranjak dari tempat nya.
Tapi permisa, sepertinya abang swag kita ini melupakan sesuatu yeorobun.
Kunci motornya masih nyantel alias blom dia cabut dari motornya. Padahal udah ada satu orang dengan beberapa meter dari bang Suga sudah memerhatikan motor milik world wide handsome kita.
Kita?
Ea, kita.
Ggg.
Sepertinya orang itu mau mengambil motor kesayangannya bang Jin. Kayaknya perampok itu gak takut sama sekali apalagi dengan suasana sekitar yang sepi dan ia melihat Suga seperti orang pinggiran.
Heleh mas, kau gak tau aja kalo bang Suga bisa jadi maung.
Perampok itu mendekati Suga secara perlahan lahan. Sampai ia sudah sampai 1 meter dengan motor nya bang Jin.
Tinggal beberapa langkah lagi perampok itu ingin segera mengambil motor itu. Tiba tiba ia berhenti.
Suga: "mau ngambil motor?"
Bang Suga nyadar gengs ternyata. Dia nanya nya gak ngalihin pandangannya dia dari tadi.
Perampok itu seketika langsung berhenti. Mampus lah kau, pikir rampok itu.
Suga: "gak pa-pa sih lo ngambil motor itu. Lagi pula bukan gue yang rugi ini."
Perampok: "bener bang?"
Suga: "iya. Tapi emang lo bisa bayar bensinnya?"
Perampok: "gue ada duit buat isi bensin."
Suga: "yakin? Itu bensinnya aja udah tinggal dikit. Lo jalan semeter aja udah mogok. Lo mau dorong hah? Kan dari sini ke pombensin jauh."
Perampok: "iya juga ya."
Suga: "Trus blom lagi kalo lo ketauan ngambil motor itu. Mending kalo lo langsung ditangkep polisi trus masuk penjara. Kalo lo ketemu pemilik nya adanya lo udah mati duluan sebelum masuk penjara."
Perampok: "emang ini bukan punya abang?"
Suga: "bukan lah! Gue males beli motor. Mending gue minjem dari pada beli, ngeluarin duit gue aja."
Perampok: "yang punya motornya galak ya bang?"
Suga: "galak banget. Dia aja punya bawahan (namjoon maksudnya) yang bisa ngepatahin pintu kulkas dengan satu tangan. Pintu kulkas aja dipantahin, apalagi leher lo? Oh, belom lagi kalo dia udah teriak. Telinga lo bisa bisa ilang dua duanya. Mending lo pikirin resiko nya dulu kalo mau ambil itu motor.
Daripada lo ngambil motor itu mending lo kerja, gue liat liat umur lo masih muda. Lo masih banyak peluang buat nyari kerja. Penuhi kehidupan lo, jalan hidup lo masih panjang, sob."
Dakhwa bapak Min Yoongi 2k18.
Setelah itu si rampok berterima kasih dengan Suga lalu ia pergi meninggal kan Suga yang masih enak berbengong ria.
----
WOIIII!!!
Author udah lama banget gak update yee...
Hehehehe maap lah yawww..Otak author gak seencer air yang mengalir dari utara ke selatan. Heleh ngetik apaan lo?
Oke sekian yaaa!!!
Jangan lupa buat pencet bintang yang disini nih gengs!!!
↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS SALAH GAUL
HumorCerita absrud yang ditulis dari otak author. Mengandung konten receh (bukan recehan duit) tapi jika tidak membuat mu tertawa maka dirimu bukan orang receh. Cast: Kim Namjoon Kim Seok Jin Min Yoongi Jung Hoseok Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook B...