AUTHOR POV
Rose sudah ada dirumah sakit dia terlihat sangat lelah hari ini.
Saat dia berjalan menyusuri rumah sakit dia bertemu dengan taehyung yang berjalan dengan sempoyongan.
Rose segera menghampiri taehyung dan membantunya untuk berjalan kemarnya.
"Kenapa kau tidak menggunakan kursi roda mu saja? Lihatlah kau belum terlalu sembuh" celoteh rose kepada taehyung.
Bukanya merasa bersalah taehyung malah tersenyum dan memandangi wajah cantik rose.
Setelah beberapa menit rose dan taehyung sudah sampai dikamar taehyung. Rose membantu taehyung berbaring lalu beranjak pergi.
Taehyung hanya tersenyum melihat punggung rose yang semakin menjauh.
**************
Setelah dari kamar taehyung rose pergi keruanganya sendiri.
Rose duduk dan memandangi hasil pemeriksaan yang dia lakukan di Australia. Tanpa rose sadari air matanya jatuh membasahi kertas yang yang dia pegang.
Isi kertas itu adalah dia akan hidup selama kurang lebih 6 bulan.
Sanghae yang melihat di ambang pintu segera duduk dan menenagkan atasanya itu.
"Sudahlah dok jangan dipikirkan. Lebih baik dokter memeriksa pasien yang ada disini" bujuk sanghae.
"Kamu benar. Aku tidak boleh putus asa aku harus bertahan". Rose mengusap air mata nya dan menenagkan hatinya.
Tiba tiba sanghae menepuk jidatnya "aigo.....aku lupa untuk memberi tahu mu bahwa ada pasien yang harus dokter periksa. Namanya......m......ya kim taehyung"
Rose hanya terkekeh melihat sanghae kebingungan. Tunggu apa yang dia katakan? taehyung? Bukankah rose baru saja keluar dari kamarnya.
Tentu tidak ada masalah bagi rose. Rose langsung pergi dan meninggalkan sanghae sendiri.
Sedangkan sanghae hanya tersenyum untuk menutupi kesedihan nya.