Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih untuk novel Dilan-Milea yang menginspirasi saya dalam pembuatan ff ini❤.
Karena banyak yang bilang kalau Jaemin itu mirip Dilan.g tentunya saya akan menggunakan face claim Jaemin sebagai tokoh laki-laki utama di sini. Tapi masih dengan menggunakan nama aslinya.
Dan untuk peran Milea. . . jreng jreng jreng saya pilih Minjoo, karena apa ? Yah menurut pandanganku cocok aja kalau di pair sama Jaemin. Kalau ada yang merasa cocok gak apa-apa, kan ini selera masing-masing :´)
Jalan ceritanya ? Tentu bakal beda sama Dilan Milea yang original, ini cuma perandaian kok kalau Dilan Mileanya Korea itu Jaemin sama Minjoo.
Tapi memang ceritanya di sini Jaemin sama rombongan itu anak nakal di sekolah. Mereka geng anak motor ninja. Udah gagah, kan ? Keseharian mereka cuma langgar peraturan sekolah, kabur dari kelas, tapi mereka tetap solid sama persahabatan mereka.
Minjoo ? Dia cuma siswi biasa berpangkat orang penting di sekolah. Dia anak kampung, pendiam, bisa dibilang kelihatannya gak begitu mencolok di banding sama siswi sosialita yang lain. Untungnya dia punya temen-temen cewe sama baiknya dan klop sama dia.
Gak cuma soalan masalah remaja, mungkin di sini bakal aku ceritain pedih-pahitnya mereka hidup. Karena cerita SMA bukan cuma kenakalan remaja atau tentang percintaan doang, tapi umur SMA itu udah mulai tau apa artinya hidup dan mau dibawa tujuan kita ke depannya.
Please give your support with your comment and tap vote for appreciation my story💪✨.
Oke, selamat baper-baperan !
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilan Milea Korea KW | versi Jaemin Minjoo
RandomKalau kamu menyangka Jaemin adalah orang yang romantis seromantis Dilan mungkin itu anggapan yang salah. Oh, iya apa endingnya bakal sedih ? Baca aja deh. [ iz*one x nct ] ©mugiriechan