Nginap di rumah nada

18 1 2
                                    

"Akhirnya nyampe juga di rumah si nada " ucap david.
"Oh ya kamar kalian ada diatas ya " ucap rafi.
"Satu kamar 2 orang " ucap nada
"APA!!! " ucap mereka kecuali nada rafi fanza dan khanza
"Iya emang kenapa?? " tanya khanza
"Kalau berdua berdua gw tidur sendiri dong huaaaa gw takut za" ucap kafita.
"Yaudah lu bareng gw nanti bang fanza sama mereka berdua " ucap khanza.
"Lakhh si nada sama siapa? " ucap kafita polos
"Ya sama abangnya lah guvluk" ucao fanza
"Biasa aja kali kak ampe kata kata guvluknya kebawa " ucap kafita.
"Udah ah kalian istirahat dulu ajaa dikamar masing masing, setelaah ganti baju baru kita rundingin dimeja makan sambil makan, ntar gw yang masakin deh " ucap rafi.
"Beneran??lu yang masak emang bisa lu mphi?? " ucap fanza.
" beneran ganti sono baju lu GC yak " ucap rafi
"Okeh " ucap semuanya.

Akhirnya ganti baju lah merekaa semua gw pun juga ganti, selesai ganti baju kita semua turun ke bawah menuju meja makan.
"Hoii makanannya mana nih laper gw " ucap fanza.
"Sabar bangsul lagi gw bikin " ucap rafi.
"Nihhh udah matang " ucap rafi.
"Asekkk enak banget nih kayaknya " ucap david.
"Makanan mulu yang dipikirin, ntar lu gendut loh " ucap kafita.
"Yeeee gak apa apa kali, lagian kan gw olahragawan jadi abis pulang dari rumah nada olahraga deh " ucaap david.
"lu gendut tambah jelek" ucap khanza.
"Yeee sa ae lu pea yang ada gw mah tambah ganteng kali" ucap david ke PD an.
"Udah udah lebih baik kita makan okehh, udah labar nih nada " ucap nada.
"2" ucap david.
"3 " ucap fanza.
"4" ucap kafita.
"5" ucap aranda.
"Ye bangsul kata lu pesan apa 2345 " ucap khanza.
"Mwuehehhehehe " tawa david.
"Yaudah makan yuk " ucap rafi.

Saat kita lagi pada makan tiba tiba ada yang ngetok pintu, gw buka aja ya kan.

"Ya nyari siap....    Loh kok gak ada siapa siapaa? " ucap nada.
"Siapa dek? " ucap rafi.
"Gak tau bang gak aada orangnya, udahlah paling iseng" ucap nada sambil menutup pintu kembali, saat nada balik mau ke meja makan tiba tiba ada yang ngetuk pintu itu lagi.

"BERISIK GUVLUK GW MAU MAKAN JANGAN GANGGU GW NAPA ELAHH DEMEN BANGET SIH JAAILIN GW " ucap nada.
"Dekk berisik kali " ucap rafi.
"Bacod elah, udah lanjut makan" ucap nada.

Akhirnya kita kelar makan mereka semua masuk kamar masing masing dan melakukan kegiatan masing masing, pas gw mau nyuci ntuh piring tiba tiba kayak ada yang nepuk bahu gw

Pas gw nengok




Ternyata






Dia




Adalah




Nungguin yak hehhehehe










Hmzzzz





haii kalian maaf yak jarang update dikarenakan otak buntu jangan lupa voment oke 👌

Ia yang tak terlihat, selalu meminta bantuan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang