Paginya mereka joging bareng bareng keliling komplek. Biar sehat, kata Wonpil. Btw nama komplek mereka itu komplek kembar. Nah loh:v. Kenapa dinamain kek gitu? Karena penghuninya banyak yang mukanya mirip, Seungmin ma Wonpil contohnya. Tetangga mereka juga ada yang mukanya mirip, namanya Kevin sama Hwall, mereka kakak adek juga.
Abis joging mereka mandi terus makan. Mereka makannya ga di meja makan. Tapi di meja depan TV. Pengen liat Spongebob katanya. Xinlong doang sih yang pengen, yang lain mah nurut aja. Pas asik asik nontonnin si celana kotak, tiba tiba pintu di dobrak ma seseorang
BRAK
"SAMLEKOOOM! MINGGIR WOE COGAN LEWAT" Tereak orang yang dobrak tadi.
"SANTE ANJING DATENG DATENG NGEGAS, SAPA SIH?!" Wonpil ikutan ngegas.
"NGUCAP SALAM YANG BENER." Ini seungmin yang tereak.
"Xinlong ga denger lagi pake kacamata." Xinlong mah kalem masih fokus sama Spongebob yang lagi maen ma Patrick.
"MINGGIR MINGGIR COGAN LEWAT." Orang itu dengan santainya lewat di depan Wonpil dan adek adeknya kek orang gila lagi tampilannya. Orang pakaiannya aja pake baju pantai, celana training selutut, pake sepatu,kaos kakinya juga warna kuning, pake kacamata item, bawa koper juga, udah kek orang abis keluar RSJ. Mereka mlogo liat orang yang lagi lewat itu.
"ORANG GILA DILARANG MASUK!" Wonpil ngegas. Hobi Wonpil ngegas sekarang:)
"Dih cogan gini dikira orgil." Jawab orang itu sambil lepas kacamata itemnya.
"JAELANI?!" Ucap mereka bareng.
"Hahaha terkejut kan kalian liat muka gue yang gans tiada tara." Ucapnya PD sambil nyisir rambutnya ke belakang.
"Btw jan manggil gue Jaelani dong, kek orang kampung tau ga, Panggil gue Jaehyuk mulai sekarang." Lanjut Jaehyuk.
"Najis, ngapain lu kesini? Mana ga bilang bilang lagi." Ucap Seungmin.
"Gue kesini buat liburan lah, bosen gue dirumah mulu, mending gue kesini ye gak?! Masalah gue ga ngasih tau itu biar buat kejutan buat kalian, kaget dong kaget, hargain dikit kek usaha gue." Ucap Jaehyuk panjang lebar. Gausah pake tinggi:)
"Ohh tydack, daku terkejoed sampai jantung acu merosot sampe pankreas." Ucap Wonpil alay.
"Alay najis, eh ini sapa? Kok dari tadi anteng?" Tunjuk Jaehyuk ke Xinlong yang masih fokus liat Spongebob.
"Ini sodara lu juga kampret, lu ga inget apa?" Seungmin ngegas ke Jaehyuk.
"Sodara yang mana?" Tanya Jaehyuk
"Yang di Jogja Bambank." Seungmin udah ice mochi langsung geplak tu kepalanya Jaehyuk.
"Sakit kampret, yang di Jogja emang ada? Ohhh yang dulu tinggal di China?!"
"Sapa lagi kalo bukan dia." Seungmin cape ladenin sodaranya yang punya otak cuma 1 gram. Dan cuma di jawab anggukan sama Jaehyuk.
"Bang, maen yok, bosen nih." Xinlong ngajak kesemua abangnya buat maen.
"Jangan sekarang, macet, besok aja dah, kasian si Jaelani juga mesti cape kan?" Jawab Wonpil.
"Panggil gue Jehyuk napa bang, biar kek oppa oppa korea gitu." Jaehyuk ga terima di panggil Jaelani sama bang Wonpil.
"Yaudah deh bang, o iya, gue bawa PS 4, mau main ga?" Xinlong akhirnya ngajak main PS 4 aja.
"Yok lah, yang kalah kasi hukuman." Seungmin setuju ma ajakannya Xinlong.
"Hukumannya apa?" Tanya Xinlong.
"Cium cicak 5 menit." Jaehyuk asal ngomongnya. Dan berakhir dapet jitakan dari Seungmin.
"Gimana kalo traktir cemilan di alfamart, ato beliin apa gitu." Ucap Xinlong.
"Itu sih gapapa, mending beliin samyang aja, terus dimakan sama yang kalah, harus habis." Ucap Seungmin.
"Yaudah gitu aja gapapa." Ucap Jaehyuk setuju.
"Bang, ikutan ga?" Tanya Seungmin ke Wonpil.
"Ga, abang mo tidur." Ucap Wonpil langsung jalan ke kamarnya.
Abis tu Xinlong langsung geledah tasnya dan ambil PS 4 nya.
---------
"EH EH AWAS MIN SEMBUNYI, MAMPUS KETEMBAK KAN LU HAHAHAHA." Jaehyuk ribut soalnya Seungmin bukannya sembunyi malah lari jadinya dia ketembak. Xinlong mah anteng maennya, ga kaya Jaehyuk banyak bacotnya.
"Brisik, nih gantian lu aja sono, budek kuping gue gara gara lu." Seungmin ngambek gara gara Jaehyuk ga berhenti bacot.
"Liat aja gue bakal menang dari lu dek." Ucap Jaehyuk PD. Cuma didiemin doang sama Xinlong.
-----------
"Mampus lu, makanya jan banyak gaya lu." Seungmin ngomong gitu ke Jaehyuk.
Jaehyuk tadi kalah pas lawan Xinlong terus pas lawan Seungmin juga kalah. Akhirnya dia. Yang makan samyang. Mana belinya ga 1, tapi belinya 2. Pengen tenggelem di palung Mariana Jaehyuk tu. Makan 1 samyang aja ga kuat apa lagi 2. Pas dia abisin 1 piring mata dia udah merah sama mukanya juga. Kepedesen dia. Seungmin ama Xinlong yang liat pengen ngakak, tapi kasian juga.
"Makanya, lu jangan sok sokan dulu, tau kan akibatnya." Ucap Seungmin.
"Iya iya, udah bacotnya, bantuin gue makan sini, kepedesen gue anjeng." Jaehyuk udah ga kuat lagi makan samyangnya.
"Yaudah sini bang, biar yang satu gue makan berdua ama bang Seungmin." Xinlong kasian liat sodaranya kek gitu, makanya dia mau makan samyang yang satunya. Terus Xinlong ma Seungmin makan tu sepiring samyang. Mereka makan tanpa rasa curiga ama Jaehyuk. Pas Seungmin ngunyah mienya tiba tiba
"ANJENG JAEHYUK! MIENYA LU KASIH APA BABI?!" Seungmin tereak pas ngerasain samyangnya lebih pedes dari biasanya.
"BANG JAEHYUK INI MIENYA PEDES BANGET BANG." Xinlong ikutan ngegas.
Ketahuilah, Jaehyuk udah lari keluar rumah sambil bawa botol minum.
"TADI GUE GA SENGAJA NAROH BONCABE LEVEL 15 SATU BUNGKUS." Jaehyuk tereak dari luar rumah. Sampe tetangganya pada heran. Ni bocah abis keluar dari RSJ apa gimana? Itu lah batin dari kebanyakam penduduk komplek pas liat Jaehyuk keluar sambil tereak. Dianya juga bego. Keluar rumah cuma pake Boxer gambar Spongebob terus pake baju gambar TAYO sama dia pake sendal kebalik, yang kanan jadi kiri, yang kiri jadi kanan mana warnanya beda, yang satu hijau, yang satu lagi merah. terus tambutnya juga acak acakan kek orang gila sambil bawa botol minum. Wajar kan kalo penduduk komplek mikir dia abis keluar dari RSJ?
************
Komen yok gimana isi ff gw:(
Butuh saran:(
Kalo misal banyak yang ga suka mau gw unpub lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Family
Fanfiction"SAMLEKOOOM! MINGGIR WOE COGAN LEWAT" - Jaehyuk "SANTE ANJING!" - Wonpil "NGUCAP SALAM YANG BENER" - Seungmin "Xinlong ga denger lagi pake kacamata" - Xinlong