Hari ini Seungmin terima rapot, yang ngambil bang Wonpil soalnya orang tua mereka lagi di Jogja, katanya ngurus cabang butik punya mama mereka.
Seungmin cuma duduk anteng di depan TV sambil nungguin bang Wonpil pulang.
Clek
Pintu dibuka sama bang Wonpil dan dia langsung duduk bareng Seungmin.
"Bang, nilai rapot gimana?" Tanya Seungmin penasaran.
"Dek, lu belajar ga?" Tanya wonpil datar banget ampe bikin si Seungmin merinding.
"Ya belajar lah bang, kan bang Wonpil yang ngajarin."
"Kok nilai lu turun?"
"HAH TURUN?!" Seungmin panik soalnya kalo nilai turun ga bakal di beliin oleh oleh ma ortu mereka.
"Gw blom selesai ngomong anjeng maen ngegas lu." Wonpil sewot, abis adeknya kalo tereak ga nyelo, pas di kuping lagi.
"Lu juga ngegas bang."
"Nilai lu turun ke atas maksudnya tadi." Ucap Wonpil ngawur.
"MANA ADA TURUN KE ATAS BANG! YANG ADA TURUN KEBAWAH!" Gas Seungmin, emosi dia udah di bohongin ma abangnya, mana abangnya ngawur gini ngomongnya. Dan Wonpil cuma nyengir aja liat adekknya ngegas.
----------
Abis ribut soal nilai turun keatas tadi mereka cuma goleran di karpet depan TV, gabut mereka.
"Bang, maen yok gabut nih, abang ga gabut apa?" Seungmin udah bosen goleran di karpet akhirnya ngajak abangnya maen.
"Emang mo maen kemana? Mesti tempat wisata rame, males." Jawab Wonpil. Seungmin kecewa. Jadi kalo Wonpil males keluar mereka liburan cuma dirumah gitu? Bosen lah. Btw si Wonpil juga baru libur dari kegiatan kampus jadi dia gabut gabut gitu di rumah.
"Bang makan yok, laper nih." Ajak Seungmin.
"Males ah meding masak." Jawab Wonpil tapi dianya masih Fokus ke TV yang lagi nampilin berita selebriti.
"Abang apa apa males, ga bosen apa liat artis yang cuma cari perhatian biar di perhatiin?" Seungmin sewot.
"Serah abang lah, hus huss masak sana." Jawab Wonpil sambil ngusir adeknya.
Seungmin udah kezel pake z sama abangnya itu, ga jadi makan dia. Akhirnya dia cuma di kamar maen HP. Dia buka aplikasi Whatsapp soalnya banyak pesan yang masuk. Dia liat ada pesan masuk dari sodaranya yang di Jogja.
Dek Xinlong
P
P
P
Bang gw mau ke Jakarta ya
Sendiri
Paling pagi udah sampe
7:45 PMNGAPAIN KE JAKARTA SENDIRI DEK?!
Ga dijawab, mungkin dia udah sampe di Jakarta, pikir Seungmin. Akhirnya Seungmin turun lagi kebawah nyamperin Wonpil.
"Bang dek Xinlong mau kesini." Seungmin ngomong pelan tapi masih kedengaran ma Wonpil.
"Sama siapa dia kesini?" Tanya Wonpil.
"Sendiri bang." Jawab Seungmin lebih pelan dari yang tadi, Tapi si Wonpil masih denger apa yang di ucapin adeknya.
"KOK SENDIRI SIH?! KOK LU GA BILANG KE TANTE KALO DIA BERANGKAT KE JAKARTA SENDIRI?!" Wonpil ngegas. Masalahnya si Xinlong ini masih kecil, masih kelas 1 SMP, masih polos lagi, kalo di culik gimana entar tu anak. Itu yg Wonpil panikin.
"Kalem dong bang, dia WA adek dari tadi malem, adek baru buka tadi, nih." Jawab Seungmin sambil nunjukin chatnya ama Xinlong.
"Yaudah kita tunggu dia aja."
----------
Wonpil sama Seungmin udah cape nungguin. Nunggu itu juga butuh tenaga. Apalagi nunggu doi peka:v
Hari udah sore tapi ga ada tanda tanda pintu di buka sama seseorang. Mereka bosen nungguin depan TV yang nayangin Film ga jelas.
"Bang, Ganti channel dong, gajelas ini ceritanya, ganti GT* coba." Suruh Seungmin. Wonpil nurut langsung ganti channel yang di maksud Seungmin.
"NAH KAN KETINGGALAN! ABANG SIH NGAPAIN HARUS NONTON ACARA GA JELAS TADI!" Seungmin ngegas gara gara ketinggalan acara kesukaannya.
"YA AMPUN DEK! LU CUMA MAU NONTON FROZEN?! LU COWOK DEK ASTAGFIRULLAH!" Wonpil ikutan ngegas gara gara channel yang di maksud Seungmin tadi nayangin film Frozen. Mana tu film sering di tayangin lagi.
"BIARIN DONG BANG! DARIPADA YANG TADI, APAAN CUMA MERGOKIN ORANG SELINGKUH, GA PENTING BANG." Seungmin ikutan ngegas.
"YA GAPAPA LAH DARI PADA NONTON FREZEN, CEM CEWEK TAU GA?!"
"BAGUSAN FROZEN BANG, COWOKNYA GANTENG, GA KAYA YANG TADI COWONYA BULUK KEK ABANG!"
"KALO ABANG BULUK BERARTI LU JUGA DONG, KAN MUKA LU MIRIP MA ABANG"
"DIH KAGA! SAPA YANG MAU DI SAMAIN SAMA ABANG? NAJIS, ADEK TU MIRIPNYA SAMA SEUNGMIN ANAK SESAT TAU GA."
"ABANG JUGA MIRIP SAMA WONPIL ENAM HARI, NAPA LOH?!"
Percayalah, mereka berantemnya ngegas:)
Pertengkaran mereka selesai gara gara denger pintu yang di ketok seseorang.
"Min, bukain sono." Suruh Wonpil.
"Ga ah, ngambek ma abang."
"Ngambekan kek perawan." Ucap Wonpil langsung jalan ke pintu depan.
"GUA COWOK BANG." Seungmin ngegas lagi:)
"Siap-" Ucapan Wonpil kepotong pas liat orang yang ngetok pintu tadi.
"DEK XINLONG YA AMPUN DEK NGAPAIN KESINI SENDIRIAN?! KATANYA SAMPE SINI PAGI, INI UDAH MAU MAGRIB YA AMPUN, KEMANA AJA LU?!" Wonpil tereak di depan mukanya Xinlong.
"BANG SUARA LU SAMPE KESINI TAU GA." Seungmin tereak sambil jalan ke pintu depan.
"DEK XINLONG! LU KEMANA AJA HEH?! DI TUNGGUIN JUGA." Seungmin juga tereak pas liat Xinlong di depannya. Yang di tereakin cuma cengengesan doang.
"Tadi nyasar bang." Jawab Xinlong sambil cengengesan.
"Yaudah yok masuk udah mau magrib, mandi sono, lu bau." Suruh Wonpil sambil dorong dorong Xinlong ke kamar mandi.
Abis Xinlong mandi mereka langsung makan malem, dimasakin Wonpil, abis makan mereka pengen tidur. Katanya Xinlong cape muter muter cari rumah mereka dan Seungmin ma Wonpil cape nungguin Xinlong. Akhirnya mereka tidur di depan TV bertiga
************
Jangan hujat gw kalo isinya jelek:(
Maaf kalo ada typo
Kalo ga suka gausah di baca gapapa
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Family
Fanfic"SAMLEKOOOM! MINGGIR WOE COGAN LEWAT" - Jaehyuk "SANTE ANJING!" - Wonpil "NGUCAP SALAM YANG BENER" - Seungmin "Xinlong ga denger lagi pake kacamata" - Xinlong