Chapter 7

52 10 15
                                    

       Errby squad dan Ikon tengah berada di kantin, maklum sekarang tengah jam istirahat. Mereka sibuk bercanda gurau tanpa ada sedikitpun kecanggungan.

"tau gue.....yang baru aja jadian, tapi bisa kan kalau bermesraan tau tempat" sindir Jinan saat melihat June membersihkan noda makanan di sudut bibir Yeonsu. Maklumlah orang Yeonsu kalau makan kaya orang gak dikasih makan sebulan, rakus.

"sirik ae lo curut.....makanya cari pacar sana" June.

"MAKSUD LO APA NIH?!" Seru semuanya—minus Yeonsu dan Hanbin—.

June cuma cengengesan.

"eh Hyon....Ayem tuh" Soyeon.

   Hyoni langsung menoleh kebelakang, dan ia langsung bangkit dari duduknya saat melihat Jooheon dan Ayem yang baru saja memasuki kantin.

   Jooheon dan Ayem hanya merolingkan matanya ketika melihat Hyoni yang tengah berjalan kearah mereka. Sudah terlalu hafal dengan apa yang akan dilakukan oleh preman sekolah yang satu itu.

"Mau malak lo?" tanya Jooheon.

"Kenapa, lo gak suka?" tanya Hyoni balik.

Jooheon menatap Hyoni dengan raut wajah gak santai.

"Yem, beliin gue es thai tea" rengek Hyoni ke Ayem sambil gelendotan di tangan Ayem.

"Gak usah Yem, gak usah" Jooheon.

"Apaan si lo sipit" ucap Hyoni dengan raut muka judes nya.

"Lo yang apaan pendek" Jooheon.

"Thai tea doang ya, kalo pesen lebih gue gak tanggung jawab buat bayar" ucap Ayem.

"Yeeey sayang Ayem~" Hyoni meluk Ayem.

"Lo mau aja bayarin dia Yem" Jooheon.

"Kalo gak di kasih gak bakalan pergi, Joo" Ayem.

"dasar jelmaan tuyul" Jooheon.

"ngomong ape lo genderewo sipit?!" Hyoni nyolot.

"jelmaan tuyul........budek" Jooheon.

"ngajak ribut nih lebah sipit kelebihan kalori" Hyoni menggulung tangan seragamnya.

"ribut, gue cansel Thai tea nya" Ayem.

"aaaaaaaaa~ jangan dong. Iya-iya gua gak ribut" Hyoni.

"yaudah ayo"

   Ketiganya berjalan kearah tempat penjualan minuman, Jooheon sama Hyoni masih aja ribut di belakang Ayem. Saling sikut, saling tendang dan masih banyak lagi.

      Setelah mendapatkan thai tea nya, Hyoni pun kembali ke teman teman nya. Sedangkan Jooheon dan Ayem balik ke markas.

"Lo pacarnya cowo tadi?" DK.

"Apaan, gue pacarnya si tengil Ayem?, Gak deh kayanya" jawab Hyoni.

"Ko lo tadi peluk dia, di depan anak anak lagi" DK.

"Mereka sepupuan" jawab Minsu.

DK hanya ber 'oh' ria.

====

    Jooheon dan Ayem sampai di markas, mereka langsung diserbu oleh yang lainnya untuk mengambil makanan.

"kita liat anak Errby sama Ikon deketan masa" Jooheon.

"biarinlah....urusan mereka ini" Wonho.

"dan tadi Ayem di palak lagi" Jooheon.

"palingan sama si kurcaci" Minhyuk.

The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang