GILA SEH, TADI MALEM GUE MIMPIIN YEDAM WOII MANA GANTENG BANGET TU COWO:')))
10.11am
At kantin"Cieeeeee yang tadi dianterin sama yedam!1!1!1" yuqi sama lisa ngedatengin tempat duduknya yera di kantin dengan heboh.
"Terus kenapa?" -yera
"So sweet tau, kenapa ga jadian aja?" Kata lisa.
"Yedam itu babu gue, yakali gue pacarin" Jelas yera.
"Muna banget sih lo" -yuqi
"Santai dong mba, kalo gue suka juga gue pacarin tuh cowo" -yera
"Terus sekarang belum suka?" Sela yedam.
Dasar yedam udah kaya setan aja tiba-tiba nongol.
"Bukan belum, tapi ga akan pernah" Jawab yera cuek.
"Bilang aja belum move on dari yoonbin" -lisa
Kata-kata yang barusan lisa ucapin sukses buat yera yang lagi makan keselek.
Yera buru-buru minum air.
"Kok malah ngungkit yoonbin sih?" Tanya yera dingin.
"Ya emang kenapa? Kan emang gara-gara yoonbin lo jadi males naro hati lagi ke cowo" -lisa
Yuqi narik tangannya lisa buat ngode ke lisa karna omongannya lisa udah nyinggung perasaannya yera.
"Ga usah bawa bawa yoonbin bisa ga?" Yera natap lisa sinis.
"Sorry, niat gue bukan gitu" Lisa nyesel udah ngingetin yera tentang yoonbin.
Lisa emang gitu, ngomong ga pernah disaring dulu. Asal ceplos aja.
Yedam yang disitu cuma ngeliatin doang tanpa ada niat buat ikut campur. Yedam juga tau kalo yera pernah pacaran sama yoonbin.
Dulu yera bucin akutnya yoonbin, semua yang yoonbin suruh yera ikutin. Tapi ujung-ujungnya juga yera diputusin, parahnya lagi ternyata yoonbin udah main belakang sama yera.
"Udah diem sa" -yuqi
Yera cabut dari kantin karna moodnya bener-bener buruk banget. Yedam dengan santai ngikutin yera dari belakang.
"Gausah ngikutin gue" Yera tau kalo yedam ngikutin dia.
Yedam diem ga ngomong sama sekali, sampe akhirnya yera berenti dibelakang sekolah yang sepi.
Dibelakang sekolah ada danau kecil, yera duduk ditepinya terus ngelemparin batu ke danau itu.
"YOONBIN BRENGSEK!!" Teriak yera.
"Ngapain lempar-lemparin batu? Ga guna juga" Yedam ngedeketin yera.
"Gue kesel" Yera masih terus ngelempar batu ke danau.
"Terus kalo lu kesel harus banget gitu lempar-lempar batu?"
"Biasanya cewe kalo kesel suka nangis" Tanya yedam."Gue ga bisa nangis" Jawab yera.
"Kalo mau nangis ya nangis aja, jangan ditahan-tahan nanti yang ada kesel lu ga ilang" -yedam
"Keknya gue makin kesel deh ada lo disini, lo mau dilemparin batu juga?" -yera
"Lemparin hati lo aja sini" -yedam
"Ga"
"Nanti dirusakin"
"Sebenernya emang udah rusak sih" -yera"Lempar ke gua, nanti gua benerin" -yedam
"Mendingan benerin diri lo dulu deh" -yera
"Emang udah bener" -yedam
"Orang kek lo bener? Ngakak sial" Yera mulai ketawa.
Yedam ikutan senyum pas ngeliat yera ketawa. Kayanya yedam berhasil ngehibur yera.
"Ga usah trauma sama cowo sejenis yoonbin, soalnya disini masih ada gua yang siap ada buat lu" -yedam
"Iya sebagai babu" Kata yera sambil senyum.
Tahan dam tahan. -yedam
Tumben, biasanya ni anak ngeselin. -yera
Kayanya yera bakal ngamuk ke gue. -lisa
Mau deh punya cowo kaya yedam. -yuqi
-klik bintang kawan-kawan^^
Iya tau chap ini cringe sangadಥ⌣ಥ
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bad Boy; Bang Yedam [Completed]
Fanfiction"Bapak kamu polwan ya?" -yedam "Enak aja, bapak gue kan cowo" -yera "Siapa tau transgender" -yedam perjalanan seorang bad boy yang rela menjadi babu buat dapetin hati seorang cewek. ©july2018