9

1.3K 272 19
                                    

"Junhyuk bangun kaga lu, kalo kaga gua siram ni pake air panas" yedam guncang-guncangin badan junhyuk.

Jadi junhyuk itu adenya yedam, beda dua tahun dari dia. Junhyuk orangnya no life kaya ga punya kehidupan, lebih suka nonton anime sama main game dikamarnya ketimbang bergaul sama temen-temennya diluar.

Eits tapi jangan salah, walaupun no life. dia orang paling pinter dikelasnya. Saking no lifenya junhyuk, tugas kelompok yang dikasih guru dia kerjain sendiri. Ga kaya yedam yang begonya kelewatan.

"Woy bocah nolep, bangun tolol nanti telat" -yedam

Sebenernya junhyuk denger, tapi dia masih males buat bangun. dia masih pengen tidur.

Junhyuk ganti posisi jadi tengkurep terus dia ngeraih bantal dan naruh bantal itu diatas kepalanya.

"Gua itung sampe dua ya" yedam ngelemparin semua yang ada dikasur junhyuk, termasuk bantal, guling, dan selimutnya.

"IYA NI IYA GUA BANGUN, TAPI KAMAR GUA GAUSAH DIBERANTAKIN JUGA!" Junhyuk lama-lama kesel.

"Ga peduli" Yedam pergi keluar selesai ngebangunin+ngeberantakin kamar junhyuk.

"WOY ANJIR LU JUGA MASIH PAKE KOLOR GITU SOK2AN NYURUH ORANG BANGUN BUAT SEKOLAH!" Junhyuk teriak sekeras-kerasnya.

---

Selesai siap-siap, junhyuk buru-buru turun buat sarapan. sekalian buat baku hantam sama yedam. g

Pas nyampe setengah tangga junhyuk kaget dong. iya dia kaget soalnya ada nyokap dia meja makan.

Ada yedam juga sih. cuma yedam sibuk sama handphonenya, nyokapnya juga sama sibuk sama handphonenya.

"Ck, keluarga macem apa kocak" Batin junhyuk.

Junhyuk nerusin langkahnya kemeja makan. dia langsung minum susu yang udah disiapin seteguk abis itu dia ambil roti terus pergi.

"Junhyuk kamu ga pamit sama mama?!" -nyokap yedam

Junhyuk denger dan dia cuma ngangkat sebelah tangannya keatas tanpa nengok kebelakang.

"Punya anak kaya ga pernah diajarin sopan santun" Gerutu nyokap yedam.

"Kamu juga yedam, kamu ga pernah ngajarin ade kamu sopan santun apa?" -nyokap yedam.

"Yedam aja ga pernah diajarin sopan santun sama mama, gimana yedam mau ngajarin junhyuk" Yedam nenggak jusnya sampe habis terus cabut ke sekolah.





°°°

9.02
at rooftop

"Woy berandal"

Berasa terpanggil, yedam buru-buru matiin rokoknya terus nengok ke sumber suara.

"Yera? Ngapain lo kesini?" Tanya yedam.

"Suka-suka gue lah, emang ni rooftop punya kakek moyang lo" Yera tiduran disofa rooftop.

"Bentar dah, mending lo jangan tiduran gitu"
"Nanti bunting duluan mau?" -yedam

"Ogah banget bunting sama lo ew" yera tetep diposisinya.

Pelan tapi pasti, yedam makin deket jaraknya sama yera. Lagian siapa juga yang bakalan nolak dideketin yedam? kalo ada pasti yera doang si.

Stupid Bad Boy; Bang Yedam [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang