"Terima kasih"ucapku singkat.
"Sama-sama"
Kamipun berpisah menuju ke arah masing-masing tempat kerja.
••••••
Hari sudah malam tapi aku masih belum pulang kerumah.
"Tambah lagi minumnya"ucapku.
"Hei kau banyak minum nanti ujungnya menyusahkan kami saja"kata jennie.
"Huh...tidak..tidak"jawabku.
Aku nongkrong di cafe biasa dengan teman-temanku selepas pulang dari kantor tadi,kami minum bersama dan bersenda gurau seperti biasanya.
"Rin...gimana kehidupanmu sekarang?... Kau jadi menikah?"tanya ji-rae.
"Hmm...iya...setelah jaehyun ataupun sama-sama"balasku.
"Semangat ya....jangan lupa undang kami dihari pernikahanmu"
"Hmm....apa kalian punya cara agar kehidupan pernikahan cepat berakhir?...kalian taukan aku tidak mau menikah cepat-cepat"
"Ooooohhhh....itu mudah...saranku kau harus jadi orang yang menyebalkan,susah diatur,nakal,membantah,tidak melakukan apapun seperti memasak,membersihkan rumah atau yang lainnya"ucap ji-rae.
"Cih...dasar bodoh...hahaha...yang kau sarankan itu semua sudah ada pada dirinya hahaha"kata jennie.
"Baiklah aku hanya perlu menjadi aku sendiri"ucapku.
••••••
Akhirnya hari pernikahan jaehyun dan so-hi terlaksanakan dan ternyata akupun juga menikah dengan doyoung dua bulan kemudian.
Kim doyoung keluar dari mobil mewahnya,menggunakan setelan jas yang sangat rapi.diapun berjalan masuk kedalam ditemani oleh jungwoo.
"Selamat ya pengantin baru"kata jennie.
Akupun membalas dengan senyum terpaksa.
"Wah suami mu tampan nya"kata ji-rae.
"Bisakah kalian menyingkir dari hadapanku sekarang"ucapku membuat mereka diam.
"Hei tuan kim...tolong jaga hae-rin kami dengan baik,buat dia bahagia walaupun dia tidak membuatmu bahagia,kau taukan sifat dia itu seperti apa...tolong bersabar menghadapi seorang jung hae-rin"kata ji-rae.
Doyoung hanya diam mendengarkan sambil mengeluarkan smirk khasnya.
"Yak!...kau ini awas saja!"balas ku pada ji-rae. Merekapun tertawa.
"Kenapa aku harus buat dia bahagia sementara dia tidak membuatku bahagia?"kini doyoung buka suara dan itu membuat aku dan teman-temanku diam.
"Apa maksudmu?"kataku.
"Hahaha hahaha"tawa doyoung.
Aku dan teman-temanku mulai bingung.
"Kenapa kalian serius sekali aku hanya bercanda,aku akan jaga dia sebaik mungkin"kata doyoung.
"😑"
"Gak lucu"balas jennie.
Setelah selesai acara kamipun pulang tapi tidak kerumahku melainkan kerumah milik doyoung.
"Huaaaaawwwhmmmmm....lelahnya seharian tersenyum untuk orang-orang bodoh itu"gerutuku lalu duduk disofa tamu.
"Bersihkan dirimu...jika lelah pergi tidur"kata doyoung singkat.
"Kau tinggal sendirian?"tanyaku.
"Apa kau lihat ada orang lain selain aku?.."
"Tidak...aku hanya bertanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜