Flashback end
Karna sudah terlalu lelah menangis ia pun membasuh wajahnya dengan air yang berada didekat nya (baca : sungai) . setelah beberapa saat ia pun duduk ditepi sungai dan memandang ke arah sungai dengan tatapan kosong . tidak lama kemudian ia merasa kan sebuah cakra yang ia kenal mendekat ke tempat ia bersantai , dia tahu siapa itu namun dia tetap diam dan menunggu apa yang ingin orang itu lakukan .
"Apa yang kau ingin kan ?! " tanya sakura . " tidak tau" sahut Sasori , "mustahil kau kesini tidak mempunyai tujuan apa pun" ucap sakura menatap Sasori curiga . "ck,sudah kubilang aku tidak tau lagi pula aku hanya mengikuti kata hatiku saja"ucap Sasori datar , sakura pun melongo mendengar penjelasan Sasori . "tu---tunggu mengikuti kata hati ?! Maksudmu apa Sasori" tanya sakura bingung . Sasori hanya menatap datar ke arah sakura sebentar lalu mengalihkan pandangan nya ke sungai . "maksudku adalah tubuhku sekarang bukanlah boneka lagi , tubuhku kembali menjadi tubuh manusia lagi " jelas Sasori , sakura pun kaget mendengarnya . "ba---bagaimana bisa ?! " tanya sakura bingung , "setelah kau menyembuhkan kan luka ku aku sempat kehilangan kesadaran cukup lama dan entah kenapa tubuhku langsung kembali ke tubuh manusia ku bukan tubuh boneka lagi " jelasnya . sakura dapat mendengar nada bicara milik Sasori ada tersirat kekecawaan ia pun menunduk takut sejenak kemudian menatap Sasori takut takut , 'mungkin kah itu salah ku ?! ' ucap sakura dalam hati . "go-gomen " ucap sakura pelan sambil menunduk takut , " untuk ?! " tanya Sasori sambil memandang ke arah sakura yang sedang menunduk . "mungkin gara2 cakra medisku kah yang menyebabkan kau tidak nyaman dengan tubuh mu yang sekarang ?!" ucap sakura sambil menggigit bibir bawah nya (baca : gugup ) . Sasori yang mendengar ucapan sakura pun diam2 menyeringai kejam (author : ku mncyum bau2 tyduk ena :"( , ti ati saku ntr di ajak ena ma bang Sasori :v , ) ( back to story)
"Yah , mungkin jadi itu tujuan ku kesini dan mencarimu untuk menghukum mu karna kau mengubah tubuh ku seperti manusia lagi " ucap Sasori sambil menyeringai , (author : ada udang dibalik bakwan v: ) (back to story)
Sakura pun merinding mendengar tuntutan Sasori , tak pikir panjang lagi ia mengangguk an kepala nya tanda sebagai persetujuan . Sasori pun tersenyum sangat tipis , "hukumanmu adalah..."ucap Sasori menggantung . jantung sakura seperti nya sedang lari marathon tat kala Sasori menggantung ucapan nya , " menjadi pendamping ku dan jadi ibu dari anak2 kita itu saja hukuman mu " ucap nya sambil menyeringai . sakura yang mendengar pun melongo plus dengan wajah yang mulai memanas ( baca : blushing ) . "apa maksudmu ?! " ucap sakura gugup , "aku tidak akan mengulangi untuk ke 2 kali nya nona haruno " ucap Sasori ketus . hening sejenak , sakura sibuk bergelut dengan pikiran nya sendiri begitu pula dengan Sasori dia sibuk menetralisir jantung nya yang berdegup kencang seperti seolah-olah selesai melakukan pacuan kuda ( :v ) . "beri aku waktu untuk berpikir" ucapnya pelan , Sasori pun menatap ke arah sakura sambil berdiri . "hn,,ku beri kau waktu 3 hari akan ku temui saat malam hari di kamarmu tenang saja aku sudah tau segala nya tentangmu" jelas Sasori sambil berdiri lalu melangkah pergi , ' apa ?! Istri nya ?! Ibu dari anak2 nya ?! setan merah sialan shannaro' inner sakura berteriak . karna tidak mau ambil pusing lagi akhirnya pun sakura pulang kerumah nya dan melupakan kejadian tentang sasuke ..
.
.Tamat v:
Nggak awthor cnda aja 😂😂 betewe maaf ya chap ini pendek 😣😣 , maaf keun awthor skrng ini awthor agak sibuk juga jadi jarang publish😆😆 . awthor juga punya rencana mau buat cerita lain tentang multi saku sih 😧😧 tapi , awthor tunggu respon kalian aja ya 😉😉.See you next time minna~chu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cherry
Любовные романыcerita ini dimulai saat kazekage suna diculik dan langsung ke pertarungan sakura dan sasori. setelah (belum) berhasil mengalahkan sasori sakura pun berlari langsung ke arah nenek chiyo yang tengah terluka parah , ternyata ada boneka yang masih utuh...