Pagi-pagi di sekolah high school one sudah heboh dan ribut karena kadatangan seorang laki-laki yang sangat tampan dengan motor sport kesayangannya sedang memakirkan motornya. Siapa lagi kalau bukan Alfateh bagaskara. Laki-laki yang populer disekolahnya dan memiliki julukan bad prince. Siapa yang tidak mengenal preman sekaligus pangeran dari high school one. Setelah memakirkan motornya fateh berjalan menyusuri lorong menuju kelasnya dengan memasukkan kedua tangannya disaku celana, baju dikeluarkan, rambut acak-acakan, berjalan dengan mengunyah permen karetnya menambah kesan bad dan tampan dalam dirinya membuat semua fansnya berteriak histeris.
Ya allah apa mimpi gue semalem liat cogan sekarang
Kak fateh cakep banget
Senyum nya kak fateh, bikin meleleh
Aku siap bang nikah sekarang
Jadian yuk kak
Kak fateh manis banget
Cakepnya kak fateh, dia cool banget
Fateh hanya memberikan senyuman manisnya untuk menanggapi teriakan fans nya.
Sesampainya dikelas seperti biasa kebiasaan jailnya apalagi kalok bukan mengambil makanan teman sekelasnya.
"ih... Fateh lo apaan sih! Kebiasaan ngambil makanan orang tampa izin" ucap tira sambil memukul lengan fateh
"kalok gue minta pasti lo gak bakalan ngasih yaudah gue comot aja wleek" ucap fateh sambil menjulurkan lidahnya meledek tira, lalu berlalu menuju teman-temannya.
"woe.. Kebiasaan lo dateng ke sekolah pas lagi 5 menit bel masuk" ucap yusril sambil memakan permen yang diberikan fateh
"udah-udah gue mau tidur dulu nanti kalok tu pak botak masuk kasih tau gue ya" ucap fateh sambil menaruh tas nya sebagai bantal dan melanjutkan mimpinya yang ketinggalan.
♡♡♡
Seorang wanita yang tengah menikmati mimpinya diganggu oleh suara ketukan pintu
Tok... Tok...Tok"sayang bangun nak, udah pagi sekarang kan hari pertama kamu sekolah" ucap wanita itu
"ugh... Iya ma ini udah bangun kok" ucap anak perempuan itu sambil berlalu kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah membersihkan dirinya anak perempuan itu turun menuju meja makan untuk sarapan bersama kedua orang tuanya.
"pagi mommy and dad, faby in here" teriak wanita itu
Iya.. Wanita yang cantik itu adalah faby adriana wijaya. Anak dari bram wijaya dan alika wijaya. Hari ini adalah hari pertama faby masuk sekolah menegah atas. Faby adalah anak tunggal hingga ia sangat dimanja oleh kedua orang tuanya. Apapun yang dia inginkan selalu dia dapatkan.
"pagi princes, ayok duduk sayang" ucap alika sambil menyiapkan piring untuk anaknya.
"oh ya ma hari ini faby berangkat sendiri aja ya pake mobil yang kemarin papa beliin buat hadiah ultah faby ya" ucap faby memohon kepada ayahnya
"iya sayang, yang penting kamu hati-hati" ucap bram
"yaudah sekarang kita sarapan" ucap alika
Keadaan hening saat sarapan. Setelah sarapan faby berpamitan kepada orang tuanya dan berangkat menggunakan mobil kesayangannya.
.
.
.
Sampai disekolah faby kelihatan bingung melihat keramaian yang terjadi dilorong.
"mereka kenapa? Kok kayak ngeliat artis gitu" gumam faby lalu berjalan melihat objek apa yang membuat siswi-siswi high school one begitu heboh. Disana faby melihat seorang laki-laki yang sangat tampan dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku celana, baju dikeluarkan, rambut acak-acakan membuat faby diam memperhatikan lelaki itu.
Siapa dia ya? Kok cakep banget batin faby lalu melihat orang yang dia kagumi memasuki kelas XI bahasa.
Jadi dia kakak kelas gumam faby lalu berlalu menuju kelasnya di X mipa 3."hay fab, tumben dateng telat untung gue udah milihin tempat duduk buat lo" ucap dira
"thank you dirdir sayang" ucap faby dengan manjanya kepada dira. Dira adalah salah satu sahabat faby dari SMP, jadi dira sangat mengenal bagaimana sikap faby yang sangat manja dan berisik.
"iya-iya fab, tapi bisakan nama gue gak usah digituin juga, nama gue bagus-bagus lo panggil dirdir" ucap dira sambil menoyor kepala faby
"aduh... Dira kepala gue, gak usah ditoyor juga" kesal faby lalu berjalan menuju tempat duduk yang sudah dipilihkan dira
"lagian lo sih ngeselin" ujar dira lalu duduk disebelah faby
"tau ah sebel gue"ucap faby lalu membaca novel kesayangannya
"yah...jangan ngambek dong fab gue kasih lo liat mv nya seventeen deh biar lo gak badmood" ucap dira sambil memberikan handphone nya kepada faby lalu dengan sigap faby mengambilnya
"oke-oke gue gak marah" ucap faby dengan tersenyum lalu menonton mv seventeen dan setelah bel masuk berbunyi semua murid melakukan kegiatan belajar mengajar.
.
.
.
Setelah bel keluar berbunyi....Next capt
♥♥♥
Selamat membaca semoga suka 😊
Salam
Verchan17
KAMU SEDANG MEMBACA
FATEH
Teen FictionSeorang laki-laki bad boy, jail, cerdas, berantem dan balapan udah jadi hobby nya, dia paling benci sama cewek manja karena menurut dia cewek manja itu berisik dan menyusahkan. ~Alfateh Bagaskara~ . . . Seorang wanita yang sangat cantik dan anggun...