Prolog

5K 71 2
                                    

Haii nama gw Nayla Aulia Aska ya itu nama gw dan gw punya 5 abang dan 1 kakak perempuan, banyak bener kan abang gw ditambah kakak cewek gw , gw juga gak tau bonyok gw kenapa pengen banget punya anaak banyak jadi gw ini anak bontot paling disayang yaiyalah namanya juga bontot, gw kenalin nih namaa nama abang gw yang hansemnya minta ampun

Narendra Putra Aska
Dia anak pertama, pinter, ganteng, tinggi, baik, pinter masak lah pokoknya, otaknya yadong, dia udah sarjana S2 jadi Chef , mantep gak tuh abang gw hehehehe.

Nidhaam Putra Aska
Dia anak kedua baik, pinter setelah abang gw yg pertama, tinggi, jail sama adeknya atau abangnya, jago ngedance, udah sarjana S1 jadi dokter tapi katanya mau kuliah lagi, biasa holkay mah hehehehe, jadi dokter nih.

Naufal Putra Aska
Abang gw yang ke 3 baik juga, tinggi, abang gw paling swag sendiri, tinggi, suka bikin lagu, kuliah, cita cita mau jadi penyanyi.

Nadhmi Putra Aska
Abang gw yang ke 4, baik, kelas 12, anak ipa, ganteng, OSIS jabatannya sebagai Ketua OSIS, jago main basket, sering olahragaa ( pantesan aaja punyaa abs ampe berderet 😂), pintar juga, gak suka sama cewek alay, paling populer cowok ter handsome number 1, jelas bang gw gitu loh. 

Nadhif Putra Aska
Abang gw yang ke 5, baik, ganteng, kelas 12 juga sama kayak bang nadhmi, ganteng OSIS juga tapi jadi Wakilnya, paling populer uratan ke 2 setelah bang nadhmi, cool, kutu buku suka banget baca buku ampe rak isinya buku semua, pintar, yadong juga kayak bang Narendra

Nadhimah Aulia Aska
Ini kakak perempuan gw kelas 11, anak ipa juga, cantik, swag, jutek cuek, anti yang alay alay, punya sahabat 1 doang karena sikaapnya yang dingin kayak kulkas berjalan, pintar, OSIS juga.

Nayla Aulia Aska
Nahh ini gw hehhehe baik kok gw, cantik, pinter tapi gak sepintar kakak kakak gw, baperan, gampang sakit hati, kalau hati gw udah sakit gw udah gak percaya lagi sama orang yang udah nyakitin hati gw,  kelas 10 masih jadi anak baru.
Jadi ini sekolah tuh punya gw dan ini juga tanah gw bonyok yang bilang begitu, jadi ni sekolaah udh jadi hak gw jadi kalau ada apa apa gw yang bakal nanggung.

Dan gw juga punya sahabat.
Attaya, fasya, fania, dan angel jadi disini gw sama saahaabat gw ini anak pindah gaess hehehehhe.

Sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb 😂😂
Ini ff ku yang ke 3 jangan siders yak hehhehehe.  Jaangan lupa voment yaaaaa
Baca juga ff pertama dan ke 2 pasti seru baca aja ya.

Dijodohkan dengan kakak kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang