Tringg tringg tringg (anggap alrm aja ya)
"Dekk ayo bangun " ucap bunda gw.
"Percuma bunda teriak kayak begitu biar narendra aja yang teriakin, tapi kalian tutup kuping kalian ya ayah juga " ucap narendra.
"Oke" all - narendra.
"ADEKK BANGUN UDAH PAGI MAU SEKUL NGGAK NTAR DITINGGAL SAMA NADHIF, NADHIMAH, SAMAA NADHMI " Teriak narendra.Brukk gw jatoh dari atas kasur sipp
"Arghhhh suara bang narendra udah kayak toa masjid" ucap nayla.
Ceklek pintu kamar gw kebuka ternyata kak nadhimah yang masuk
Ceklek.
"DEKKKK BANGUNNN!! " Ucap nadhimah
"Iya kakak ku nan cantik, ini nayla udah bangun mau otw ke kamar mandi" ucap nayla
"Gudd" ucap nadhimah sambil keluar kamar nayla.Skipp.
Gw langsung aja ke meja makan, karena perut gw udah keroncongan gaess.
"Adek nanti kalau disekolah jangan nakal nakal ya " ucap bunda.
"Emang adek nakal ya bun? " ucap nayla
"Bukan nakal tapi bandel " ucap ayah
"Ihh ayah suka gitu deh " ucap nayla.
"Hehehheh yaudah sana berangkat nanti telat lohh, hari ini hari pertama adek sekolah di High school " ucap ayah
( asekk sekolahnya mahal amat, maaf ya nama sekolahnya dipake dulu) .
"Iya ayah, yaudah yuk kakak kakak nayla yang ganteng dan cantik kita berangkat sekul" ucap nayla.
"Yaudah yuk " ucap all - bonyok, narendra, nayla.
"Yaudah kita berangkat ya assalamualaikum " ucap all - narendra
"Iya waalaikumsalam " ucap bonyok.Akhirnya kita pun berangkat sekul.
"Nah rendra mau bangunin naufal dulu ya " ucap rendra
"Yaudah gih sono " ucap bonyok.Skip.
Akhirnya kita pun sudah sampai didepan gerbang gw sama kak nadhimah turun terus ke ruang kepala sekolah.
"Ini ruang kepsek nya kak? " tanya nayla.
"Iya dek, yaudah yuk masuk aja " ucap nadhimah.Pas gw sama kakak gw mau masuk ada yang manggil gw.
NAYLAAA!!
Pas gw nengok eh ternyata sahabat sahabat gw yang manggil.
"Eh lu pada mau kemana? " ucap nayla
"Mau modol, ya mau daftar sekolah lah nyuk" ucap all sahabat.
"Lakhh kok bareng sihh"ucap nayla
"Emang lu juga mau daftar juga bukannya lu emang sekolah didieu " ucap angel.
"Iya, yaudahyukk bareng " ucp nayla.
"Yaudah kakak duluan yak, takut telat " ucap nadhimah.Kakak gw pergi gw masuk ke rung kepsek
"Halo permisi om " ucap nayla.
Yapp kepala sekolahnya om gw tapi sekolah nya punya gw heheheheh.
"Eh ada lala, terus mereka siapa? " tanya om raditya.
"Ohh ini sahabat aku om, tapi sekarang to the point aja ya om, kelas kita semua dimana? " ucap nayla.
"Hmmm..kalian sekelas di kelas 10 ipa 3 " ucap om raditya.
"Bisa tolong antarkan om " ucap nayla.
"bisa " ucap om raditya
" oke" ucap allAkhirnya kita semua sampai dikelas.
"Anak anak dengarkan kita kedatangan anak baru" ucap om raditya.
"Cantik - cantik gak pak " tanya murid 1.
"Cantik lah " ucap pak kepsek.
"Ada yang mau ditanyakan, kalau nggak ada suruh dia memperkenalkan diri" ucap pak eko.
"Silahkan kalian masuk, om tinggal ya la" ucap om raditya.
"Y" ucap nayla.
"Ayo silahkan memperkenalkan diri " ucap pak eko.
"Hai perkenalkan nama gw nayla aulia aska salken ya " ucap nayla jutek.
"Gw angel cristina, salken yak" ucap angel.
"Gw attaya " ucap attaya dingin.
"Gw fasya dan ini fania saudara kembar gw salken yak" ucap mereka berdua."Yaudah kalian duduk dibelakang ya " ucap pak eko.
"Oke pak " ucap mereka semua.
"Ehh tunggu dulu nayla tadi kamu manggil kepsek kok om? " tanya pak eko.
"Eoh dia om saya pak" Ucap nayla.
"Owhhh, yaudah sekarang kita lanjut pelajaran" ucap pak eko.Skipp ae lah
Tringg tringgg bel istirahat.
"Yesss istirahat hurraa" ucap si kembar.
"Akhirnya nih perut diisi juga " ucap nayla.
"Kuyy otw kantin" ucap angel.
"Kuy" allSkip
Sampailah kita dikanting gw liat abang² gw dan kakak cantik gw, gw sapa aja lah.
"Bangg kakak lala disini " ucap nayla.
"Ehh sini dek " ucap abangGw dateng sambil meluk abang gw karena gw kangen.
"kangen yakkk kok meluk meluk hehehehehheh" goda nadhmi
"Ya iyalah hehehe, yaudah yuk bang makan" ucap nayla.Skipp
Gw udh kelar makan langsung balik ke kelas, pas gw mau keelas ada yang nabrak gw ari belakang
Brukk
"Awww sakit " ucap nayla
"Heh lu jalan liat liat apa, lu jalan pake mata atau dengkul" ucap Adhnan.
"Lahhh situ yang jalan gak liat liat, udah tau situ yang nabrak" ucap nayla.
"Songong banget nih anak baru kelas 10 juga sombong amat emang ini sekolah punya lu apa main perintah perintah aja " ucap Adhnan.
"Kalau emang punya gw gimana? " ucap nayla sambil menunjukan smirknya.
"Bagus lah, eh tapi tunggu tadi lu ngomong apa, ini sekolah punya lu pftttt bwahahahhha lagi ngelawak lu yak" ucap Adhnan.
"Lahhh kakak gak percaya kakak sekelas ama kak nadhmi gak?? Kalau kenal kakak tanya aja " ucap nayla
"Kok lu kenal dia?? Dia kan temen sekelas gw " ucap Adhnan.
"Lahhh lu tanya aja, udah ah gw mau balik ke kelas semoga gw gak pernah ketemu kakak kelas nyebelin kek lu " ucap nayla.
"Gw juga gak mau keles " ucap Adhnan.Akhirnya kita balik kekelas , dan bel bunyi langsung memulai pelajaran.
Skip
Pulsek
"Abang mana sihh pulbar gak ya, telpon aja deh" ucap nayla.Pas gw mau nelpon mereka,merekanya udah pada dateng.
"Lama banget sih ampe lumutan ini " ucap nayla.
"Hahahahah maaf deh tadi kita rapat OSIS dulu terus nadhimah piket kelas, jadinya lama deh maaf ya " ucap nadhmi.
"Ya dehh aku maaf kan tapi beliin eskrim walls ya hehehehehe" ucap nayla.
"Yaudah beli yuk " ucap nadhmi.
"Tapi nanti beli bolbas ya " ucap nadhmi sambil menunjukkan puppy eyesnya.
"lahhh bolbas bukannya ada ya " ucap nadhif.
"kayak lu gak tau bang narendra aja ,
"Iyaaa nanti kita belii oke "ucap nadhmi.Skip ae
Setelah pulang beli eskrim sama bolbas ( bola basket) kita langsung cusss ke rumah soalnya mata udah ngantuk oke sip hari ini kita pulang sore nggak tau kenapa itu guru minta di anu ya di anu di cium pake tangan jangan ambigu dah.
Akhirnya kita sampe dirumah salim sama bunda, masuk kamar, ganti bajun, turun terus makan karena udah pada demoo."Yeyyy makan perut gak demo lagi heheehhe" ucap nayla
"Makan mulu lu dek kerjaannya" ucap naufal
"Serah adek lah bang, adek ini yang makan hwleeee " ucap nayla.
"Sudah sudah ayo kita makan, oh ya ayah mau tanya nih sama adek, gimana tadi disekolah?? " ucap ayah kepada anak bontotnya.
"Seruu yah, tapi masa tadi ada kakak kelas nyeblin banget" ucap nayla sambil mempoutkan bibir nya.
"Emang dia kenapa?? Adek buat salah?? " ucap ayah
"Bukan adek yang buat salah tapi dianya nabrak lala eh yang disalahin malah lalanya emang ntuh kakak kelas minta di sleding kali yah " ucap nayla.
"Emang adek bisa sleding orang? " ucap ayah.
"Eitsss jangan salah yah karate nayla kan sabuk biru, mantep gak tuh hehehehhehe" ucap nayla
"Ya deh mantep dah sekarang makan dulu oke " ucap bunda
"Okehhh" all.Skip
Setelah makan kita kembali kekamar belajar lalu tidur biar besok gak kesiangan hehhhehe
Gimana nih ceritanya seru gak hehheheheh jangan lupa voment yak
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan dengan kakak kelas
RomanceJadi disini gw bikin ff gw yg ke 3 jadi disini menceritakan seorang perempuan yang masih SMA kelas 3 di jodohkan dengan seorang kakak kelas yang ia benci. Gw gak mau ceritain disini jadi kalian langsung baca aja oke 👌 Bahasa non baku ye :v 😊