kringg kringgg
Nayla POV
"eunghhh , jam berapa ini ? " - nayla.
pas gw liat jam masih jam set 6 , gak lama pintu kamar gw kebuka
kriett
"adek bangu.......n lahh kok udah bangun cepet amat dek " ucap naufal."iya bang lala juga gak tau kenapa bisa bangun pagi mungkin karena semalem lala tidur cepet kali yak ?? " ucap nayla heran .
"yaaudah mandi deh abis itu kemeja makan udah disiapin makanannya " ucap naufal
" siapa yang masak bwang ?" ucap nayla.
"gw lah , ya kali si rendra kasian gw ama dia udah kayak babu disuruh masak bae " ucap naufal.
" hihihi ya deh lala mandi dulu ya " ucap nayla .
Nayla POV End
akhirnya itu si naufal abang terpeaaa tapi sayang kok hehehe ,dia minggat dari kamar gw pas gw mau ke kamar mandi ada notice yaudah deh gw buka aja lah ya paling penting .
tringg
Daniel 🐰daniel 🐰 : pagi la :)
lala12 : pagi juga niel , tumben wa ada apa ?
daniel 🐰 : gak apa apa kok cuma nanya doang mwehehe
lala12: ohh gitu , hmm niel gw mandi dulu ya byeee sampai jumpa di sekul 😉
daniel 🐰 : eh iya la bye jugayaudah setelah kelar sama daniel gw berniat untuk mandi . setelah semuanya rapij gw turun ae ke meja makan .
"bangsulll gc apa gw udah laper nihhh " ucap naufal.
"ett iya kutil onta sabar apa minta di bogem kali nihh palanya " ucap nayla.
"udah udah , la makan dulu abis itu berangkat oke " ucap rendra .
"eh iya bang nihh lagi makan " ucap nayla.
"dek gc apa " ucap nadhif.
"iya elahh keselek nih gw disuruh buru buru bae " ucap nayla.
pas gw lagi mau lanjut makan , ntuh si bwang rendra tereak tereak dari arah dapur , sontak gw kaget dan gw pun keselek lagi emangg bwangsattt semua untung sayang kalau nggak udah gw bogem kali .
"ANJENGGG SIAPA YANG NGERUSAK PANCI PINK KESUKAAN GW WOII GANTIIN ELAH " tereak narendra .
"maaf bang gak sengaja " ucap nadhif sambil berlari keluar dan menuju ke mobil.
"eh yaudah kita duluan ya bang dahh " ucap nayla , nadhima , nadhmi .
"ya ati ati ya dek " ucap narendra sambil mencium pipi gw , udah kebiasaan dari kecil hehehehe.
"yaudah yok bang assalamualaikum " ucap all.
"waalaikumsalam dek " ucap kak rendra dan naufal.
skipp ae lah .
akhirnya kita pun udah sampai nihh ke sekolahh ,gw langsung turun aja kan takut telat .
"gw duluan byeeee " ucap nayla kepada saaudaranya itu.
pas gw mau ke kelas ada kak adhnan tapi kayak lagi murung gitu , yaudah gw samperin aja lah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan dengan kakak kelas
RomansaJadi disini gw bikin ff gw yg ke 3 jadi disini menceritakan seorang perempuan yang masih SMA kelas 3 di jodohkan dengan seorang kakak kelas yang ia benci. Gw gak mau ceritain disini jadi kalian langsung baca aja oke 👌 Bahasa non baku ye :v 😊