prolog

8.1K 633 40
                                    





Gue hanya bisa mimpi milikin seorang na jaemin.


Hanya bisa liat dari kejauhan.



Hanya bisa berandai andai bagaimana kalau dia adalah masa depan gue.




Hanya bisa berharap dia merasakan apa yang gue rasa selama ini.



Iya gue emang se alay itu kalau berurusan tentang yang namanya na jaemin.


Gak ngerti cara ngedeksripsiin dia, intinya jaemin itu perfect.



Mulai dari gaya bicaranya, senyumannya, tingkahnya dan masih banyak lagi.



Ya seperti yang gue udah kasih tau di atas, gue cuma bisa liat dia dari kejauhan.

Ngg, gimana ya itu cuma perumpamaan sih. Gak dari kejauhan juga.


Sebenernya kita saling kenal, ya gitu lah cuma temen seangkatan. 'Temen'


Kita pun kenal cuma karena satu kelas saat les tambahan. Dan bangku gue sama dia sebelahan tapi beda meja. Seneng woy!


Gimana ya, jaemin itu siswa pindahan. Pertama liat dia gue berharap dia masuk ke kelas gue, tapi apes nya malah ke kelas sebelah.



Gue liat juga dia sering main sama jeno, bahkan gue sempet denger jeno itu suka cowo. Asli gue panik lah.



Tapi lama kelamaan gosipnya ketutup katanya sih jaemin itu temen kecilnya jeno. Oke di sini gue mulai tenang.



Dan disinilah gue mulai deket sama dia,




Ya semoga aja bukan mimpi.











DREAM



ft. JAEMIN




Story written by saldwich, 2019.











Kalau udah baca fake sama hate pasti ngerti yaa:)) dan aku kasih saran kalau bisa bacanya fake, hate baru ini karena emang saling berhubungan.

Di sini itu aku gak nyebutin siapa nama ceweknya, jadi kalian bisa bayangin kalau tokoh utamanya itu kalian sendiri atau

Sesuai imajinasi kalian! ❤

Big lov💕

[3] dream » jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang