"Yang? Sayangg" jaemin sedari tadi gak berenti berenti gangguin gue,
Ini lagi fokus padahal. Lagi milih milih buat undangan pernikahan... Ekhem gue sama jaemin,
"Jaem, kamu dari tadi bukannya bantuin milih malah gangguin doang sih" gue pun nyubit pinggang dia pelan,
Malu lah sama mba mba yang bawa pilihan kartu undangannyaㅡini mamah gue yang panggil mba mbanya ke rumah btw.
"Gak perlu kamu pilih pilih sampe kepala kamu pusing tau, yang penting nanti isi namanya itu aku sama kamu" jaemin yang tadinya nyeder di sofa malah meluk gue dari samping,
Doh makin malu.
"Mba yang ini aja ya, buat lebih lengkapnya tanya mamah aja" gue pun senyumin mba-nya,
Semoga dia peka karena kata kata gue barusan itu ngusir dia secara halus.
"Saya permisi kalau begitu, " katanya terus keluar.
"Kamu kenapa sih? Manja banget akhir akhir ini" tanya gue, sambil mainin pipi dia.
"Ya yang penting aku manjanya cuma sama kamu doang" katanya, dongak natap gue dan sambil pout bibir juga.
"Kamu jadi polisi masa cute banget sih?"
"Oh kamu mau aku jadi ganas?" dia duduk tegak tiba tiba bikin gue kaget.
"Engga, udah udah kamu cute aja deh hehe" bukan apa apa, jaemin serem kalo mode cute nya off.
"j-jaem? Ngapain?" bohong kalau gue gak merinding, jaemin mukanya makin deket sama muka gue soalnya.
Dengan reflek gue nutup mata, tapi yang setelahnya gue denger jaemin malah ketawa.
"Ih kegeeran mau dicium ya kamuu" ledek dia,
"Tau ah"
"Aku maunya kamu yang cium, pipi aku sini" dia nunjuk nunjuk pipinya pake telunjuk.
"Hmm"
Chu
"Udah ka-mph"
Jaemin nahan leher gue, dia tumben kayak gini. Ekhem, kita kalo ciuman gak pernah lama sampe kehabisan oksigen.
Ada yang beda sama jaemin.
"Jaem udah," ujar gue, mendorong bahu dia pelan.
"Kamu kenapa?" tanya gue, jaemin cuma nampakin senyum manisnya.
"Gak apa apa," katanya, mengusap pelan bibir gue.
"Makasih ya, mau setia sama aku selama ini. Makasih kamu masih nyimpen pemberian pertama aku untuk kamu, gelang itu padahal udah lama banget aku gak nyangka warnanya belum berubah, masih kuat layaknya kita sampe sekarang"
Ini bener, ada yang gak beres sama jaemin.
"Maaf, aku belum bisa jadi laki laki yang sempurna buat kamu. Sering ngecewain kamu. Maaf... " jaemin mendongak, gue yakin dia lagi nahan air matanya.
"Jaem.. " gue gak tahan untuk gak meluk dia, gak tau kenapa tapi gue takut kehilangan dia.
"Ih kok nangis?" tanyanya, suaranya pun serak khas orang habis nangis. Tangisan gue makin menjadi di pelukan dia,
"Jaemin, kamu kenapa?"
"Bro, maaf ganggu. Lo dibutuhin ke kantor sekarang" ujar seseorang yang baru aja ngebuka pintu ruang TV di rumah ini.
"Oh iya ric,"
"Sayang?" jaemin nangkup pipi gue,
"Aku. Mau. Ikut. Kamu" ujar gue sedangkan jaemin ngehela nafas tapi dia tetep bolehin gue ikut.
"Ganti baju dulu gih, mau aku yang gantiin nih?"
"GAK!"
tbc.
Besok atau nanti malem update epilognya ya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] dream » jaemin
Fanfiction❝Sampai ajal menjemput, na jaemin cuma milik kamu.❞ㅡjaemin. °fin ©sweetest-lee,2019.(edit) Short story series 3