one.

5.1K 523 47
                                    




"Ngelamun mulu lo sat" gue liat renjun nyamperin gue sambil bawa botol minum gambar pororoㅡpunya eric. Habis dia minum dia nyipratin air ke gue.




"Ish njun, gue mandang masa depan gue tau, cakep kan? Liat deh tuh" ujar gue sambil nunjuk jaemin yang lagi olahraga.



Kebetulan kelas gue sama kelas dia jam olahraga nya sama, cuma beda guru. Guru OR kelasan dia cakep muda, kalo kelasan gue mah udah tua botak lagi.




"Mimpi mulu lo anjir, mana mau jaemin sama lo" kata renjun yang udahnya gue noyor palanya.



"Sialan lu, sebagai temen dukung kek"



Abis gue ngomong gitu, bola basket hinggap dengan mulusnya di muka gue, woy anjir pake segala ketimpuk bola basket.



"Ini siapa sih?! Nyari ribut aja sama gue!"



"Eh? Sorry ya gak keliatan, kamu gak papa? mana yang sakit? Mau aku anter ke uks?"



Jleb. Mampus. Gak jadi marah deh.


"E-eh? Gak apa apa sih jaem, udah mendingan kok. Lanjut aja olahraganya"



"Maaf ya" Jaemin senyum dia nepuk nepuk kepala gue pelan sebelum balik lagi ke lapangan.



"Astaga renjuuuunn, mimpi apa gue semalem"


Renjun yang risih langsung getok kepala gue pake botol minum, "dasar bucin!"







×××



"Btw maaf ya tadi, aku gak liat sumpah ada kamu di pinggir lapangan"



Gue garuk kepala padahal ga gatel, "eh iya gak apa apa gak sengaja juga kan"



Jaemin lanjut minum es teh nya, gimana ya dia minta gue temenin jajan soalnya gue sama dia udah sama sama selesai ngerjain soal les nya.



"Eum btw, kamu sama renjun itu pacaran ya?"



Gue auto nengok, "eh? Enggak kok serius deh, renjun itu temen dari kelas sepuluh sampe sekarang sekelas mulu sama dia jadinya ya deket gitu"




"Oh, Bagus deh"






×××





"Renjunnnn, berarti dia suka kan sama gue?"




Gak lama renjun berdecak sebel, "gausah kegeeran kali, lu aja ngobrol lama sama jaemin baru tadi kan? Liat aja kedepannya pasti jaemin juga biasa aja"




"Hih lo mah gak ada ngedukungnya heran" ujar gue sambil dorong renjun sampe jatoh dari kasur.




Dan tanpa gue sadari, perkataan renjun kayaknya bener juga.

×××




[Jaemin lagi ngerjain soal les

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jaemin lagi ngerjain soal les.jpg]







Tbc.
Bagi yang belum tau, ini alurnya cepet ya.

[3] dream » jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang