A

40 6 2
                                    


Cast : Jung Kyuhyun (GS)
Kim Kibum
Other Cast

Genre : Drama, Romance,

Disclaimer : Cast isn't mine the story is in mind ^^

Warn : Typo (s), Gaje, and MEMBOSANKAN

" kihyun" = flashback
"kihyun" = talk

I HOPE YOU HAPPY READING ^^
.
.
.
"Apakah sebentar lagi kau akan pulang?"

"Andwae, 30 menit lagi aku akan pulang.

"Baiklah kalau begitu aku akan menjemputmu. Tunggu aku."

"Ne"

Perbincangan singkat melalui ponsel diantara dua sejoli pun terputus. Membuat seorang yeoja imut dan manis kembali larut dalam dunianya, menilai hasil ujian murid-murid. Kyuhyun –nama yeoja itu– adalah seorang guru muda di high school ternama di Seoul. Imut, manis, muda, pintar dan menyenangkan adalah sederet dari imagine nya selama ini. Sempurna adalah kata yang cocok untuk menggambarkan guru matematika yang baru lulus satu tahun dari bangku kuliah ini. Namun nobody is perfect , right?

"Apa kau sudah menunggu lama?" ucap Kyuhyun begitu memasuki mobil Lamborghini bewarna biru metalik yang mulai keluar dari kawasan SJ Internasional High School.

"Hn"

"Gomenasai. Tadi aku lupa waktu"

"…"

"Bummie jangan marah" rengek Kyuhyun kepada Bummie aka Kim Kimbum.

"…"

"Bummie, please jangan marah" ucap Kyuhyun sambil menggoyang-goyangkan lengan Kibum.

"Ne, aku tak marah. Tapi kau harus janji untuk tak mengulanginya lagi" ucap Kibum yang akhirnya luluh dengan sikap Kyuhyun dan jangan lupakan puppy eyes yang sejak tadi mengarah padanya.

"Hmmm" angguk Kyuhyun dan dibalas dengan usapan kepala dari tangan sang pengemudi.

"Kenapa kita langsung pulang, Bummie?" tanya Kyuhyun begitu menyadari mereka sudah memasuki kawasan apartemen mereka.

"Bukankah kita akan makan malam dulu?"

"Ya, kita akan makan malam"

"Lalu siapa yang akan memasak? Kau tahukan bila ak…"

"Aku yang akan memasak" potong Kibum.

"Terserah."

Setelah berkutat dengan bahan makanan dan peralatan dapur akhirnya makan malam sederhana ala chef Kim Kibum telah tersedia di atas meja makan berbentuk persegi yang hanya muat empat orang. Hanya spaghetti memang namun cukup untuk mengisi dua perut manusia berbeda gender tersebut. Bahkan yeoja yang sedari tadi hanya duduk sambil memainkan ponsel ketika menunggu masakan matang terlihat mau menambah porsinya lagi.
"Aku habiskan ya Bum spaghetinya?" tanpa menunggu jawaban langsung memakan spaghetti yang tersisa di piring.

"Aku heran padamu, Kyu. Kau senang sekali makan tapi kau tidak bisa masak."
Sedangkan yang diajak berbicara hanya mendengus kesal mendengar ucapan sahabatnya.

"Apa nanti ada namja yang mau menikah dengan yeoja rakus tapi tak bisa masak ini ya?" ejek Kibum lagi.

"Memang kenapa? Apa kau mau mendaftar jadi calon suami ku?" ucap Kyuhyun yang ternyata sudah menyelesaikan makannya dan menampilkan evil smirk.

"Apa kau bercanda, Kyunnie?" balas Kibum dengan killer smile nya. "Aku malah berdoa supaya namja yang menjadi suami mu nanti tak akan bosan dengan masakan luar."

"Terimakasih atas doa mu Bummie. Tapi akan aku pastikan suami ku akan jarang makan masakan luar."

"Apa kau akan belajar memasak?" ucap Kibum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cooking CookingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang